15 Anime dengan Karakter Utama Overpower

Anime Overpower adalah anime yang mempunyai tokoh utama dengan kekuatan yang luar biasa, bahkan "sebagian" hampir tidak ada yang mungkin bisa mengalahkan atau menandinginya. Anda sendiri mungkin sudah pernah menonton atau mendengar anime semacam ini.

Biasanya anime seperti ini populer di kalangan genre fantasy, contohnya saja anime yang mempunyai tema Isekai (dunia lain). Anime isekai overpower memanglah sudah sangat mainstream untuk sekarang ini, pasalnya, beberapa tahun terakhir hampir setiap musim selalu ada anime isekai overpower.

Untuk itu, dalam list kali ini saya akan merekomendasikan kalian anime overpower tetapi bukan isekai. Namun, bagi kalian yang ingin melihat daftar anime isekai overpower bisa di cek di sini:


Berikut rekomendasi anime dengan tokoh utama overpower:

#1. One Punch Man


Genre: Action, Sci-Fi, Comedy, Parody, Super Power, Supernatural
Sinopsis: Saitama mempunyai penampilan yang tidak meyakinkan, ekspresi datar dan kepala yang botak. Namun dibalik itu semua, Ia memiliki kekuatan yang luar biasa! Saitama adalah seorang pahlawan super yang haus akan musuh yang sangat kuat, sebab musuh setangguh apapun pada akhirnya akan mati hanya dengan satu pukulan olehnya.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama