Urutan Anime Neon Genesis Evangelion

Neon Genesis Evangelion adalah sebuah franchise anime yang tayang perdana sebagi serial TV pada tahun 1995. Anime ini sendiri berlatar pada tahun 2015, dimana umat manusia sedang dalam masa kepunahan akibat serangan alien raksasa yang disebut Angel. Namun, umat manusia tidak tinggal diam dan melakukan perlawanan dengan cara menggunakan mecha atau kita kenal dengan robot raksasa sebagai alat tempur.

Walaupun anime ini bisa dibilang anime lawas, tetapi franchise dari anime ini cukup luas, meskipun tidak seluas Code Geass. Anime ini bagus, bukan hanya dari ratingnya saja, secara pribadi saya mengakui anime ini memang bagus.

Bahkan untuk series pertamanya yang tayang pada zaman Soeharto dulu, dengan grafik jadul dan kurang sedap dipandang jika dibandingkan dengan anime zaman Jokowi, Neon Genesis Evangelion tetap dapat dinikmati dengan nyaman, khususnya bagi Anda yang suka dengan anime dengan jalan cerita yang cukup berat seperti bergenre Drama Psychological.

Perlu diperhatikan bagi Anda yang ingin mulai menonton atau belum tahu series anime ini, ada beberapa anime yang tidak berhubungan langsung. Untuk itu saya membagi dua versi anime ini, yang masing-masing versi memiliki jalan cerita sama namun dengan alternatif cerita yang berbeda.

Untuk lebih jelasnya Anda bisa melihat Urutan Anime Neon Genesis Evangelion di bawah ini:
 

Neon Genesis Evangelion (1995)


Ini adalah seri Evangelion pertama yang tayang pada 1995 lalu, dengan tipe TV Series dan 26 episode untuk satu musimnya. Ditambah dengan satu sekuel yang merupakan ending alternatif untuk episode 25 dan 26.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama