Aplikasi Youtube Premium Gratis Seumur Hidup

Dijaman sekarang ini bagi orang yang ingin mudah menemukan berbagai informasi aplikasi youtube merupakan pilihan yang tepat. Tapi semakin bagus aplikasi youtube maka video yang diputar pun akan memunculkan iklan yang banyak.

Sebagian orang mungkin akan merasa kesal apalagi saat memutar video tutorial di youtube, iklan yang muncul kadang tidak bisa menekan tombol lewati namun ada juga iklan yang bisa dilewati. Kali ini kami akan membagikan sebuah trik untuk kamu yang pengen nonton youtube tanpa iklan.

Beberapa fitur premium Youtube

Youtube premium memang memiliki beberapa fitur yang menarik namun itu tidaklah gratis walaupun versi gratisnya juga sudah menarik namun ada beberapa hal yang mengganggu. Salah satu fitur premium youtube kamu bisa menonton video tanpa iklan tetapi kamu harus berlangganan setiap bulannya. Namun, trik yang akan kami bagikan berikut ini tidak akan mengeluarkanmu alias gratis.

1. Bebas iklan

Fitur yang paling menarik dari youtube premium yaitu nonton video bebas iklan. Fitur ini bisa kamu dapatkan secara gratis. Bila kamu memutar music atau menonton video tutorial kamu tidak akan merasa terganggu.

2. Background play

Jika kamu memutar video di youtube lalu menutupnya video akan tetap terus berjalan, fitur ini sangat pas buat kamu yang suka dengerin music di youtube.

3. Dark Mode

Kamu bisa merubah latar belakangnya sesuai dengan seleramu. Bila sedang malam mungkin kamu sangat suka dengan dark mode yang disediakan.

Apakah cara ini aman?

Yah, cara ini aman karena beberapa file serta aplikasinya sudah lulus scan menggunakan berbagai macam protection. Dari beberapa orang yang sudah menggunakannya dipastikan cara ini aman digunakan karena tidak terdeteksi virus ataupun script jahat.

Cara dapat youtube premium

Cara ini khusus buat kamu yang menggunakan smartphone android, Hal yang perlu kamu lakukan adalah mengaktifkan sumber tidak dikenal pada pengaturan smartphonemu agar kamu bisa lanjut ke Langkah selanjutnya. Untuk pengaktifannya berikut ini caranya

  • Masuk ke menu pengaturan
  • Pilih keamanan
  • Centangkan sumber tidak kenal

Bila Langkah yang diatas sudah kamu lakukan berikut ini cara mendapatkan youtube premium bebas iklan dengan gratis

  • Download file microg ( file ini berguna untuk login ke akun google)
  • Instal file microg (tidak perlu membuka file Ketika sudah di install)
  • Download aplikasi MOD youtube premium di google ataupun youtube
  • Instal aplikasinya

Lakukan langkahnya sesuai dengan urutan. Bila sewaktu-waktu ada perubahan itu bukan dari pihak kami melainkan si pembuat MOD nya.

Kesimpulan

Semoga cara yang kami bagikan dapat membantumu yang ingin nonton video youtube bebas iklan sepuasnya. Bila ada yang ingin kamu tanyakan silahkan isi form komentar dibawah atau hubungi kami pada halaman contact us.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama