7 Spidol Untuk Papan Tulis yang Bisa Dihapus

spidol papan tulis terbaik

gema.my.id, Spidol Untuk Papan Tulis yang Bisa Dihapus - Spidol adalah alat tulis yang dibutuhkan untuk menulis dipapan tulis. Spidol mempunyai dua jenis pertama permanent dan kedua non permanen (bisa dihapus). Untuk papan tulis putih atau papan tulis kaca disarankan menggunakan jenis non permanent karena bisa di hapus.

Selain untuk menulis di whitebord atau papan tulis kaca, saat ini ada pula seniman yang menggunakan spidol untuk melukis di kanvas sebagai pengganti kuas. Selain itu anda juga dapat menggunakan spidol untuk menulis di bidang lain seperti kayu, besi maupun dinding.

Banyak pilihan spidol untuk papan tulis yang bisa ada temukan dipasaran mulai dari merek Artline, snowman, deli, joyko serta kenko. Jika anda spidol papan tulis putih dibawah ini MerekPilihan.com memberikan daftar harga spidol papan tulisyang bisa dihapus sangat cocok untuk menulis di whiteboard dan papan tulis kaca.

Daftar Spidol Papan Tulis Terbaik

Berikut ini kami berikan rekomendasi merek spidol papan tulis terbaik yang bisa dihapus serta entimimasi harganya dibeberapa marketplace.

1. Artline Glassboard Marker

spidol papan tulis Artline

Harga mulai dari: Rp 16.500 (1 Pcs)

Artline Glassboard Marker adalah spidol khusus papan tulis kaca yang memiliki warna terang dan lebih cerah bila dibandingkan dengan spidol papan tulis kaca biasa. Dengan tinta yang khusus untuk papan tulis kaca anda dapat dengan mudah menulis dan menghapusnya dengan sempurna menggunakan lap kering. Selain itu terdapat pilihan delapan warna yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan.


2. Snowman Whiteboard BG-12

spidol papan tulis Snowman

Harga mulai dari: Rp 6.500 (1 Pcs)

Spidol Snowman dengan tipe BG-12 di khususkan untuk papan tulis kaca maupun whiteboard karena bisa dihapus dengan mudah. Ujung spidol berukuran 4.5 mm dengan ketebalan garis tulisan 1-3 mm, digunakan di kelas maupun di kantor. Tersedia pula variasi warna hitam, biru, merah, coklat, ungu, pink, orange, kuning, biru muda, hijau. Selain itu tinta spidol papan tulis kaca ini bisa diisi anda ulang/refill.


3. Deli Whiteboard Marker

spidol papan tulis Deli

Harga mulai dari: Rp 4.000 (1 Pcs)

Deli menghadirkan produk spidol papan tulis putih dengan kualitas tulisan anda menjadi cerah dan mudah dibaca. Deli spidol whiteboard marker dengan ukuran tip 2-5mm, bisa juga digunakan pada papan tulis kaca karena sangat mudah dihapus. Selain itu spidol ini tidak mengeluarkan bebauan yang beracun, sehingga aman jika digunakan si kecil belajar dirumah.


4. Faber Castel Whiteboard

spidol papan tulis Faber Castel

Harga mulai dari: Rp 7.000 (1 Pcs)

Tinta dari spidol faber castel terbuat dari pigmen warna yang berkualitas tinggi, sehingga tintanya cepat kering, menjadikannya tidak mudah luntur serta tidak akan membuat anda kotor terkena tintanya. Meskipun cepat kering spidol ini tetap mudah untuk anda hapus dan hebatnya tidak meninggalkan bekas. Selain itu, tintanya tidak mengeluarkan bau menyengat, jadi aman bagi kesehatan anda.


5. Kenko Boardmarker

spidol papan tulis Kenko

Harga mulai dari: Rp 3.500 (1 Pcs)

Kenko Whiteboard Marker merupakan produk spidol terbaru dengan acrylic tip lebih awet dan presisi. Anda akan nyaman menggunakan menulis dengan spidol ini karena warna yang dihasilkan cukup nyata dan cerah pada whiteboard maupun papan tulis kaca. Jika tinta spidol habis anda bisa melakun isi ulang dengan mudah.


6. Joyko Whiteboard Marker

spidol papan tulis Joyko

Harga mulai dari: Rp 2.700 (1 Pcs)

Spidol whiteboard Joyko bisa anda gunakan menulis di papan tulis kaca kerena dapat dapat dihapus secara mudah. Kualitas spidol dari joyko sangat baik dengan harga yang ekonomis serta tinta spidol tahan lama. Selain warna hitam, terdapat pilihan warna lain yaitu merah dan biru


7. Montana Whiteboard Marker

spidol papan tulis Montana

Harga mulai dari: Rp 2.500 (1 Pcs)

Spidol montana whiteboard marker cocok untuk keperluan sekolah, kantor dan les privat rumah. Walaupun terbilang murah warna dari spidol ini sangat baik untuk menulis di papan tulis kaca. Selain itu tersedia 4 variant warna pilihan yaitu hitam, merah, biru dan hijau.


Kesimpulan

Jika anda masih bingung memilih spidol mana yang terbaik untuk papan tulis, pilihlan merek spidol yang sudah terkenal dan banyak digunakan. Namun yang terpenting adalah anda harus menyesuaikan jenis serta kebutuhan seperti apa yang diperlukan saat ingin membeli spidol.

Jika digunakan untuk menulis di papan tulis gunakan spidol berwarna hitam atau biru, karena memudahkan orang untuk membacanya. Namun jika Anda membutuhkan spidol untuk melukis atau menggambar, anda membutuhkan spidol yang terdiri dari banyak pilihan warna.

Mungkin sekian artikel yang bisa kami sampaikan kali ini mengenai spidol untuk papan tulis yang bisa dihapus, semoga memudahkan anda dalam memilih spidol untuk keperluan aktivitas sehari-hari anda. Sampai jumpa.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama