9 Harga Kipas Angin Dinding Remote Pilihan Terbaik

Daftar kipas angin dinding remote terbaik

gema.my.id, Kipas Angin Dinding Remote Terbaik - Kipas angin merupakan salah satu produk elektronik rumah tangga yang berfungsi untuk menyejukan ruangan, apalagi disaat musim panas. Anda bisa saja memilih AC karena penggunaannya yang simpel, namun untuk sebagian orang kipas angin masih menjadi pilihan terbaik, terlebih dengan harga terjangkau dan pemasangan yang mudah.

Kipas angin memiliki beberapa tipe, mulai dari kipas angin meja, kipas angin dinding dan kipas angin gantung. Tersedia berbagai merek dan harga kipas angin dinding remote seperti sekai, cosmos, miyako dll. Saat ini kami akan membahas merek produk Kipas angin dinding yang memiliki remote untuk mengontrolnya, layaknya Remote pada AC.

Tips Memilih Kipas angin Dinding

Sebelum ke daftar harga kipas angin dinding remote terbaik, kami akan memandu anda dengan beberapa tips singkat memilih kipas angin dinding remote yang sesuai dengan kebutuhan anda.

1. Pilih Rakitan atau Tinggal Pakai

Terdapat dua pilihan jenis kipas angin dinding yang bisa anda beli dipasaran, pertama rakitan dan tinggal pakai (ready to use). Keduanya memiliki kelebihan serta kekurangan masing-masing. Kipas rakitan sangat pas bagi anda yang sering pindah tempat karena dapat dibongkar pasang. Sehingga saat hendak pindah rumah kipas angin bisa anda bawa dengan keadaan ringan.

Walaupun begitu, kipas angin dinding rakitan cukip merepotkan jika anda tidak mengetahui cara memasangnya. Beda halnya jika anda memilih kipas angin yang sudah jadi, anda tinggal memasang di dinding kemudian sambungkan ke sumber listrik dan kipas siap digunaka. Kekurangan adalah jika anda hendak pindak kemungkin akan kipas jenis ini akan memakan tempat yang cukup luas karena tidak bisa dibongkar-pasang.

2. Pilih Komponen Kipas yang Baik

Saat membeli kipas angin dinding remote, anda harus memastikan komponen kipas menggunakan bahan yang terbaik. Untuk menghasilkan angin kencang dibutuhkan baling-baling yang berbentuk lebar dan besar, agar angin yang dihasilkan menyeluruh ke setiap bagian ruangan anda.

Perhatikan juga material body kipas dinding menggunakan bahan dari plastik berkualitas baik atau besi ringan yang tidak mudah karat. Pastikan juga bagian penyangga kipas ke dinding berukuran tebal, agar saat dipasang kipas tidak mudah goyang dan terjatuh.

3. Sesuaikan Daya Listrik

Anda juga harus memperhatikan konsumsi daya listrik pada kipas angin dinding, daya kipas bervariasi antara 40-95 Watt. Sebagai orang pasti akan terus menghidupkan kipas terus menerus, dengan menyesuaikan daya listrik diharapkan anda bisa menghemat biaya listrik.

4. Fitur Kipas Angin

Pemakaian kipas yang nonstop akan menyebabkan motor kipas menjadi panas serta dapat menimbulkan konsletling, untuk mengatasinya anda harus memilih kipas angin dinding dengan fitur pencegah overheating. Selain itu, anda harus memastikan kipas angin dinding remote memiliki fitur penting seperti timer serta osilasi penuh, dimana kipas akan dapat menjangkau setiap sudut ruangan.

Daftar Kipas Angin Dinding Remote

Kipas dinding remote merupakan pilihan terbaik bagi anda yang ingin bersantai di sofa sambil nonton TV dengan ruangan yang sejuk. Berikut kami rekomendasikan daftar harga kipas angin dinding remote terbaik di tahun 2021 yang pelu anda pertimbangkan untuk di beli.

1. Maspion - Kipas Angin Dinding Remote MWF 4001RC

Kipas angin dinding remote Maspion MWF 4001RC

Harga mulai dari: Rp 360.000

Kipas angin dinding remote Maspion MWF 4001RC memberikan performa unggul.yang dilengkapi dengan kotak pengharum. Kipas dinding remote ini memiliki Aromatic set yang menghasilkan aroma harum dan hembusan kipas kencang semakin memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna. Selain itu, ada fitur auto lubrication yang membuat motor pada kipas jadi lebih awet serta tahan lama.

Merek : Maspion
Ukuran : 16 inci
Level Kecepatan : 3 Kecepatan
Timer : Ya
Konsumsi Daya : 50 Watt

2. NIKO - Kipas Angin Dinding Remote NKW 1801R

Kipas angin dinding remote NIKO 1801R

Harga mulai dari: Rp 270.000

Jika anda ingin kipas angin dinding remote dengan angin super kencang pilihlah NIKO NKW 1801R. Produk ini memiliki ukuran yang besar yakni 18 inci dan terdapat 3 baling-baling dari besi membuat hembusan angin yang dihasilkan merata disetiao sudut ruangan anda. Dinamo pada kipas pun tidak berisik, sehingga menambah kenyamanan untuk anda.

Merek : Niko
Ukuran : 18 inci
Level Kecepatan : 3 Kecepatan
Timer : Ya
Konsumsi Daya : 60 Watt

3. Cosmos - Kipas Angin Dinding Remote 16WFCR

Kipas angin dinding remote  Cosmos 16WFCR

Harga mulai dari: Rp 287.000

Anda dapat menikmati udara sejuk diruangan dengan kipas Cosmos Wall Fan 16 inch Remote 16WFCR. Kipas dinding remote ini memiliki teknologi Super Spread serta baling-baling yang cukup besar, sehingga dapat membuat angin lebih segar dan menjangkau ke seluruh ruangan anda. Terdapat pula 3 level kecepatan yang memudahkan anda untuk menyesuikan kekecangan angin melalui remote. Selain itu adanya fitur timer 0.5-7.5 jam, menjadikan penggunaan listrik menjadi hemat dan awet.

Merek : Cosmos
Ukuran : 16 inci
Level Kecepatan : 3 Kecepatan
Timer : Ya
Konsumsi Daya : 46 Watt

4. Vornado - Kipas Angin Dinding Remote RHFW-40

Kipas angin dinding remote Vornado RHFW 40

Harga mulai dari: Rp 321.000

Vornado RHFW-40 adalah Kipas angin dindin dengan kekuatan tornado yang dapat anda di gantung di dinding. Kipas angin dinding remote ini berbahan besi serta 3 baling-baling terbuat dari aluminium serta dilengkapi remote untuk on/off dan on swing/off swing dengan mudah. Kipas angin dinding merek Vornado, dirancang untuk kebutuhan anda dengan hembusan angin lebih kencang dan menyejukkan serta hemat energi.

Merek : Vornado
Ukuran : 16 inci
Level Kecepatan : 3 Kecepatan
Timer : Ya
Konsumsi Daya : 65 Watt

5. SEKAI - Kipas Angin Dinding Remote WFN 1628

Kipas angin dinding remote SEKAI WFN 1628

Harga mulai dari: Rp 266.000

Sekai merupakan merek produk elektronik rumah tangga berkualitas, mereka menghadirkan Kipas Angin Dinding Remote WFN 1628 dengan ukuran 40 inci (40cm). Kipas dinding remote ini di desain sangat ekslusif untuk menyejukan ruangan dirumah anda. Anda dengan mudah bisa mengontrol kecepatan kipas melalui remote yang telah di sediakan. Penggunaan kipas juga lebih aman karena ada fitur sekring pengaman (Thermofuse) dimana akan mencegah konslet jika terjadi overheating pada kipas.

Merek : Sekai
Ukuran : 16 inci
Level Kecepatan : 3 Kecepatan
Timer : Ya
Konsumsi Daya : 45 Watt

6. Regency - Kipas Angin Dinding Remote ZWFR-16

Kipas angin dinding remote Regency ZWFR-16

Harga mulai dari: Rp 268.000

Regency ZWFR-16 adalah Kipas angin dinding yang dilengkapi remote di rancang untuk memenuhi kebutuhan sirkulasi udara pada ruangan besar. Dengan diameter baling-baling cukup besar angin yang dihasilkan dapat menjangkau area yang cukup luas. Selain dikamar kipas angin dinding remote ini cocok untuk digunakan di restaurant, kios dan lobby.

Merek : Regency
Ukuran : 16 inci
Level Kecepatan : 3 Kecepatan
Timer : Ya
Konsumsi Daya : 50 Watt

7. Miyako - Kipas Angin Dinding Remote KAW 1689RC

Kipas angin dinding remote Miyako KAW 1689RC

Harga mulai dari: Rp 279.000

Anda dapat tidur dengan sejuk menggunakan Miyako Wall Fan KAW1689RC yang bisa anda tempel di dinding ruangan anda. Kipas angin dinding remote yang dinamis, dengan dilengkapi fitur remote control dan soft touch. Membuat kipas angin dinding remote ini cocok menjadi kipas angin andalan bagi keluarga anda.

Merek : Miyako
Ukuran : 16 inci
Level Kecepatan : 3 Kecepatan
Timer : Ya
Konsumsi Daya : 45 Watt

8. Advance - Kipas Angin Dinding Remote WF-1803

Kipas angin dinding remote Advance WF-1803

Harga mulai dari: Rp 369.000

Kipas angin dinding merek Advance WF-1803 memiliki ukuran selebar 18 inci dengan desain yang simple. Kipas angin dinding remote ini juga terdapat 3 tingkat kecepatan angin sehingga memudahkan anda untuk menyesuaikan speed kipas dan menghasilkan angin sejuk saat anda kegerahan. Advance Wall Fan WF-1803 remote cocok untuk menemani disaat anda tidur malam dan di saat siang hari yang terik.

Merek : Advance
Ukuran : 18 inci
Level Kecepatan : 3 Kecepatan
Timer : Ya
Konsumsi Daya : 98 Watt

9. Matsunichi - Kipas Angin Dinding W19Y Remote

Kipas angin dinding remote Matsunichi W19Y

Harga mulai dari: Rp 219.000

Kipas angin dinding remote Matsunichi W19Y memiliki ukuran 16 Inch serta dilengkapi dengan remote untuk memudahkan anda mengontrol kipas dari jarak jauh. Terdapat 3 level kecepatan yang bisa anda atur, baling-baling kipas telah di desain agar hembusan angin lebih kencang dan merata ke semua sisi ruangan. Selain itu terdapat lampu yang bisa anda gunakan jika lampu diruangan anda tiba-tiba mati.

Merek : Matsunichi
Ukuran : 16 inci
Level Kecepatan : 3 Kecepatan
Timer : Ya
Konsumsi Daya : 50 Watt

Kesimpulan

Kipas angin dinding remote memberikan anda kemudahan untuk mengatur kipas dari jarak jauh. Anda bisa memilih harga kipas angin dinding remote yang sudah kami rekomendasikan di atas sesuai dengan kebutuhan anda. Semoga dengan membaca artikel ini dapat membantu anda menentukan merek kipas dinding remote mana yang sesuai dengan kebutuhan serta budget anda saat ini.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama