13 Lampu LED Pilihan Terbaik Untuk Dirumah 2021

Lampu Led Pilihan Terbaik Untuk

gema.my.id, Lampu Led Pilihan Terbaik Untuk Dirumah - Lampu LED adalah jenis lampu yang terkenal memiliki daya tahan lama, pencahayaannya pun cukup terang. Berbeda dengan lampu pijar, pemakaian daya listrik lampu LED lebih hemat berkali-kali lipat. Maka, tak ayal jika jenis lampu ini sangat populer dan banyak digunakan oleh sebagian orang.

Saat ini terdapat banyak sekali merek lampu yang memproduksi lampu LED, semuanya memiliki kelebihan tersendiri. Lampu LED bisa kamu temukan di toko elektronik maupun market place online seperti shopee, Bukalapak dan Tokopedia. Dari tempat itu, kamu akan mendapatkan beragam harga yang bervariasi mulai dari sepuluh ribu hingga ratusan ribu rupiah.

Daftar Lampu LED Pilihan Terbaik

Jika kamu berniat membeli lampu LED sebagai sumber penerangan di rumah, tidak ada salahnya menyimak daftar lampu LED pilihan terbaik dan cukup pantut dipertimbangkan untuk kamu beli di tahun 2021 ini.

1. Osram LED 12 watt

Osram LED 12 watt

Harga mulai dari: Rp. 25.000

Produk lampu LED ini cukup populer saat ini, dimana produknya dapat menghemat biaya listrik sampai 85%. Lampu jenis LED ini mampu bertahan sampai 6 tahun, selain itu ia tidak memiliki zat berbahaya seperti merkuri. Hasil penerangan dari lampu ini cukup nyaman di mata dan suhu panas lampu tidak akan merusak kinerja pendingin AC di dalam ruangan.

2. Philips LED 12W

Harga mulai dari: Rp 36.000

Philips salah satu merek terkenal bagus memproduksi peralatan elektronik, saat ini mereka juga menyediakan produk lampu LED kualitas terbaik. Philips LED 12W mempunyai daya pancar cahaya yang terang, namun sangat nyaman untuk mata, karena dilengkapi dengan fitur Cool Daylight. Pencahayaannya pun dapat menyebar secara merata di ruang.

3. Hannochs LED 9 watt

Hannochs LED 9 watt

Harga mulai dari: Rp 23.000

Hannochs merupakan merek lampu lokal yang telah memproduksi berbagai jenis lampu, salah satu lampu yang mereka buat yakni lampu LED. Hannochs LED 9 watt terdapat fitur sensor gerak, dengan jarak sampai 8 meter. Jadi, jika tidak ada pergerakan dalam jangkauan sensor tersebut lampu akan mati dengan sendirinya.

4. Nexus LED 7 watt

Nexus LED 7 watt

Harga mulai dari: Rp 20.000

Nexus LED 7 watt bisa kamu beli dengan harga murah, tetapi dapat mengeluarkan cahaya layaknya lampu 55 watt biasa. Kamu tidak perlu khawatir tentang terangnya Lampu LED ini, sebab terdapat fitur non merkuri, timbal serta ultraviolet. Soal kualitas merek lampu ini dapat bersaing dengan lampu dari merek besar lainnya.

5. General Lighting LED 9 Watt

General Lighting LED 9 Watt

Harga mulai dari: Rp 27.000

Lampu LED dari General Lighting bisa menjadi pilihan untuk sunber pencahayaan dirumah kamu. Seperti kebanyakan produk lampu LED lainnya, ia memiliki keunggulan sebagai produk yakni penggunaan 85% lebih hemat dibanding lampu biasa. Selain itu, lampu LED ini aman bagi mata karena bebas merkuri, radiasi IR & UV yang berbahaya.

6. Kawachi Brio LED Bulbs 9 watt

Kawachi Brio LED Bulbs 9 watt

Harga mulai dari: Rp 22.000

Lampu LED Kawachi memiliki cahaya putih yang dapat menerangkan sampai 270°, sehingga setiap sudut ruangan rumah kamu lebih terang. Lampu ini juga bisa menghemat 90% daya listrik, sangat pas untuk kamu yang sedang berhemat listrik namin menginginkan lampu yang terang untuk segala ruangan.

7. Panasonic LED Buld 3 watt

Panasonic LED Buld 3 watt

Harga mulai dari: Rp 15.000

Panasonic mempunyai produk lampu LED unggulan yakni, Panasonic LED Buld 3 watt. Meskipun watt kecil lampu LED satu ini dapat menghasilkan cahaya 200 lumen, sangat pas untuk menerangi kamar mandi. Menariknya, menurup brand elektronik dari Jepang, ia dapat bertahan selama 8 hingga 12 tahun lamanya.

8. Opple LED Bulb 14 watt

Opple LED Bulb 14 watt

Harga mulai dari: Rp 42.000

Opple LED Bulb 14 watt merupakan salah satu merek lampu dari cina, dimana mereka telah menghadirkan produk lampu LED yang berkualitas. LED ini mampu memberikan kehangatan di dalam ruangan dengan warm white 3000K yang dapat menghasilkan cahaya lebih terang. Selain itu, mereka juga memberikan garansi lampu selama 1 tahun.

9. Shinyoku LED 12 Watt

Shinyoku LED 12 Watt

Harga mulai dari: Rp 26.000

Sinyoku sangat terkenal akan kualitas lampunya, untuk menerangi ruangan dirumah kamu bisa menggunakan Sinyoku LED 12 Watt. Walaupun hanya 12 watt, lampu LED ini setara dengan 84 watt lampu biasa, tentunya akan menghemat biaya listrik. Dengan cahaya putih akan membuat setiap sudut diruangan menjadi jauh lebih terang, tapi tetap memberikan rasa nyaman dan dingin.

10. Krisbow Bohlam LED 11 Watt

Krisbow Bohlam LED 11 Watt

Harga mulai dari: Rp 40.000

Krisbow Bohlam LED adalah jenis lampu LED yang ramah lingkungan, hemat listrik sampai 85% dan mampu menyala hingga 8 tahun. Temperatur lampu LED krisbow sebesar 6500k, yang menghasilkan penerangan dengan efek putih kebiruan (cool daylight). Oleh karena itu, lampu LED ini sangat cocok untuk dipasang di ruangan tempat bersantai keluarga.

11. Lampu LED LUMENS 15w

Lampu LED LUMENS 15w

Harga mulai dari: Rp 23.000

Tidak seperti kebanyakan lampu led yang menggunakan chip 90lm/W, Lampu LED LUMENS 15W ini telah menggunakan chip LED terbaik yakni 110++ lm/W. LED satu ini juga menggunakan driver constan current terpisah, sehingga umum pemakaian lampu jauh lebih awet. Selain itu, produk lampu LED ini tidak menggunakan timbal, merkuri, dan zat berbahaya lainnya. Tidak ada ultraviolet, ramah lingkungan dan sangat aman terhadap kesehatan.

12. Stark LED 9 watt

Stark LED 9 watt

Harga mulai dari: Rp 24.000

Lampu Stark LED 9 watt memiliki fitur yang dapat mengeluarkan panas dengan cepat agar umur lampu menjadi lebih awet. Produk LED ini terbuat dari thermal conductive dengan lumen 690 dan termpratur warna 7000k yang mampu hidup selama 40.000 jam. Material yang digunakan pada lampu ini memakai almunium dan plastik tahan panas.

13. PanaLED Lampu LED Bulb 10W

PanaLED Lampu LED Bulb 10W

Harga mulai dari: Rp 5.300

Terakhir ada PanaLED Lampu LED Bulb 10W, merek lampu LED ini sangat murah namun memiliki pencahayaan baik. Lampu juga memberikan terang yang maksimal dan tidak berkedip sehingga akan nyaman dimata. Selain itu, ia bisa menghemat energi listrik sampai 80% dan dapat nyala selama 8000 jam.

Kesimpulan

Pencahayaan dalam rumah merupakan salah hal yang harus diperhatikan, pemilihan jenis lampu yang tepat tentu sangat penting untuk menghadirkan suasana nyaman dirumah. Lampu LED merupakan pilihan terbaik bagi kamu yang ingin menghemat energi listrik namun menginginkan daya terang maksimal.

Semoga dengan membaca pilihan lampu LED terbaik di atas, dapat membantu kamu membeli lampu LED sesuai dengan kebutuhan. Hal lain yang perlu kamu perhatikan ialah, memastikan merek lampu tersebut memiliki garansi. Sekian artikel kali, sampai jumpa...

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama