10 Rekomendasi Anime Isekai Harem Terbaik

Anime dengan bertemakan isekai merupakan anime fantasi yang banyak disukai kalangan animers saat ini, begitu juga dengan anime genre harem. Kedua jenis anime ini memang sangat di gemari oleh para penyuka anime maupun wibu. Ada banyak anime bertemakan isekai dengan genre harem saat ini, mau itu yang sudah dari dulu ada atau yang baru muncul di tahun 2011'an.

Lalu apa sajakah anime isekai harem yang sering di tonton orang, sekaligus juga merupakan anime isekai harem terbaik? Berikut gema.my.id merangkum daftar nama-nama judul 10 anime bertemakan isekai harem terbaik.

1. Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou


Genre: Action, Adventure, Fantasy, Harem
Sinopsis: Nagumo Hajime adalah seorang otaku biasa, namun tiba-tiba ia dan bersama teman-teman sekelasnya masuk ke dunia lain (Isekai). Mereka semua diperlakukan layaknya pahlawan, di dunia tersebut mereka bertugas untuk menyelamatkan umat manusia dari kepunahan. Tetapi, tidak seperti kebanyakan temannya, Hajime menjadi orang yang lemah dan sering ditindas oleh teman-temannya. Akankah Hajime bertahan di dunia yang penuh dengan monster dan iblis?

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama