9 Anime dimana karakter utama culun jadi keren

Karakter anime yang berubah drastis dari karakter utama yang culun jadi keren bisa menjadi rekomendasi anime yang tidak boleh anda lewatkan untuk anda tonton. Selain anime zero to hero yang mengajarkan kita untuk terus berusaha dan pantang menyerah untuk mencapai mimpi, anime dengan tokoh utama bertranformasi menjadi lebih keren dari sebelumnya, setidaknya anime seperti ini bisa dijadikan motivasi bagi kita. Bahwasannya manusia bisa berubah, dari yang awalnya jelek jadi ganteng maupun cantik.

Meskipun, kembali ke seberapa besar usaha yang kita perjuangkan dan seberapa banyak hal yang kita korbankan

Dalam beberapa anime, sering diceritakan transformasi atau perubahan karakter khususnya bagi tokoh utama. Sebagian memang ada yang mencolok dari segi penampilan fisik, kecerdasan, maupun dari kemampuan/kekuatan. Seperti beberapa tokoh utama dari anime dibawah ini yang bertranformasi dari awalnya yang culun jadi keren.

1. Makabe Masamune, "Masamune-kun no Revenge"


Genre: Comedy, Harem, Romance, School, Shounen
Sinopsis: Setelah sekian lama Makabe Masamune akhirnya berhasil membentuk tubuhnya yang asalnya buncit menjadi sixpack, kini Makabe siap balas dendam kepada gadis yang menolak cintanya dimasa lalu. Dengan penampilan yang baru Makabe mulai masuk ke SMA yang sama dengan si gadis tersebut yaitu Adagaki Aki, tak di sangka berkat penampilannya yang baru dia malah jadi populer disekolah tersebut.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama