30 Anime Psychological Thriller Terbaik Sepanjang Masa

Anime Psychological Thriller adalah anime menegangkan yang memainkan psikologis, entah itu psikologis karakter atau penontontonnya sendiri. Untuk itu anime dengan genre ini biasanya tidak dapat ditonton oleh sembarang orang, karena selain harus siap dari sisi mental, tingkat pemahaman dan konsentrasi saat menonton juga harus benar-benar siap dari awal. Biasanya hal mengejutkan maupun plot twist yang membingungkan terjadi begitu saja tanpa kita sadari.

Meskipun tidak semua anime psychological thriller seperti yang dijelaskan di atas, setidaknya salah satunya akan terdapat dalam cerita anime psychological thriller yang akan saya rekomendasikan di bawah ini:

1. Mousou Dairinin


Genre: Mystery, Dementia, Police, Psychological, Supernatural, Drama, Thriller
Sinopsis: Shounen Bat (atau Lil 'Slugger) mendatangkan malapetaka di Kota Musashino. Dipersenjatai dengan tongkat baseball emas dan selalu menggunakan sepatu roda, Shounen Bat menyerang orang-orang secara acak dengan tongkay baseball-nya. Dua orang detektif ditugaskan untuk menangani kasus ini. Namun, mereka tidak tahu bahwa ada sesuatu yang mengerikan yang akan segera nereka hadapi.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama