Cara Cepat Mendapatkan Sitelink dari Google dalam Waktu 1 Bulan


Mendapatkan sitelink dari google merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi para blogger. Kami akan memberikan cara cepat mendapatkan sitelink dari google dalam waktu 1 bulan menurut dari pengalaman.

 

Sebenarnya untuk mendapatkan sitelink dari google hanya google lah yang yang tahu. Lalu kenapa buat artikel yang begini? Tenang, kami akan membagikan pengalaman dan yang sudah dipraktekan serta hasil yang nyata.

 

Pasalnya munculnya sitelink pada blogmu menandakan bahwa artikel yang kamu tulis sudah ditinjau dengan baik. Sitelink ini tidak menjamin akan muncul terus tergantung dari kualitas artikel, susunan blog  dan masih banyak lagi jadi sewaktu-waktu sitelink tersebut bisa saja hilang atau akan terus bertambah. Sebelum kita masuk kedalam tutorialnya sebaiknya kamu harus tahu dulu apa itu sitelink?.

 

Sitelink

Fungsi dari sitelink ini untuk mempercepat akses ke halaman blog dan menandakan bahwa blog tersebut bagus. Menurut pengalaman, sitelink bisa kamu dapatkan dalam kurung waktu 1 bulan saja dan akan muncul sekitar 2-4 sitelink pada halaman google. Untuk melihat contohnya bisa kamu ketik di pencarian “dewa infoku” maka akan muncul seperti dibawah gambar ini.

 


Berikut beberapa penyebab sitelink muncul

  • Artikel yang bagus
  • Tatanan blog yang rapi
  • Menggunakan template premium
  • Visitor organic
  • Bisa menggunakan domain blogspot tapi kalau mau lebih cepat gunakan domain berbayar

Berikut beberapa penyebab sitelink hilang

  • Tidak rutin upload artikel dan artikel copas dari blog orang
  • Menggunakan template gratisan
  • Susunan blog masih acakan
  • Sering klik sendiri blog
  • Kena jingling

Sebuah sitelink blog muncul berkat penghargaan atau apresiasi dari google yang sudah lolos dari tinjauannya dan layak.  Kamu bisa mendapatkan sitelink dari google dengan mengikuti cara dibawah ini

Cara mendapatkan sitelink dengan cepat

Berikut ini Langkah-langkah yang kamu lakukan bila ingin blog cepat mendapatkan sitelink.

  1. Buatlah 4 halaman yang akan direview oleh google. Untuk yang masih belum mengetahui 4 halaman tersebut silahkan klik disini.
  2. Buatlah halaman about yang kece karena about merupakan halaman terpenting dari identitas suatu blog. Buat kamu yang ingin tampilan halaman about seperti Gema klik disini.
  3. Posting artikel secara rutin 2 hari sekali atau sehari sekali. Kamu bisa atur tanggal setipa publish artikel.
  4. Menulis artikel yang menarik baiknya 300 – 500 kata untuk pemula.
  5. Buat 4 – 5 artikel awalan yang unik sebagai pondasi bagi blogmu
  6. Atur label dengan rapi karena seringkali pemula belum mengetahui fungsi dari label suatu postingan.
  7. Usahakan jangan menggunakan generate privacy police yang ada di internet karena banyak yang menggunakan sehingga menurunkan nilai blog dimata google.

 

Kesimpulan

Itulah tadi beberapa Langkah agar sebuah blog dapat memiliki sitelink dalam kurung waktu 1 bulan. Semoga pembahasan ini dapat membantu blogmu agar cepat mendapatkan sitelink dari google.


*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama