5 Tempat Pembuatan Spanduk atau Banner Iklan Terbaik 2021

Pembuatan Spanduk atau Banner Iklan Terbaik

gema.my.id - Jika anda ingin membuat iklan untuk pemasaran digital dengan konversi tinggi, maka desain spanduk yang sangat baik adalah suatu keharusan. Untuk itu, anda harus mencari perancang atau layanan pembuatan spanduk atau banner iklan yang terbaik.

Namun, anda tidak perlu bingung mencarinya karena pada posting kali ini saya akan berbagi informasi tentang penyedia layanan untuk mendesain spanduk atau banner untuk iklan anda. Tapi sebelumnya penting untuk anda ketahui dasar-dasar cara membuat iklan banner dan beberapa ukuran banner yang banyak digunakan saat ini.

Walaupun setiap desainer grafis bisa mendesain spanduk, sebagai pemasar digital anda perlu memastikan bahwa desainnya tidak hanya terlihat bagus, tetapi juga harus dioptimalkan konversinya. Gunakan juga iklan spanduk responsif HTML5, agar dapat digunakan untuk semua jenis layar.

Berikut ini beberapa ukuran iklan banner yang populer dan banyak digunakan. Semua dalam ukuran piksel/PX.

Jenis Iklan ukuran (px)
Small square 200 x 200
Square 250 x 250
Inline Rectangle 336 x 280
Large Rectangle 336 x 250
Banner 468 x 60
Wide Skyscraper 160 x 600
Skyscraper 120 x 600
Large Leader board 970 x 90
Leader board 728 x 90
Half Page Ad 300 x 600
Mobile Leader board 320 x 50

Pembuat Spanduk iklan Terbaik 2021

Sekarang mari kita simak pembahasan utama yakni 5 daftar pembuat spanduk iklan terbaik untuk menyelesaikan tugas anda dalam melakukan pemasaran digital.

Fiverr

Membuat spanduk dan banner iklan di Fiverr

Fiverr adalah marketplace yang menawarkan layanan dari berbagai freelancer di seluruh dunia. Harga layanan dimulai di sini hanya dari $5 saja. Ada banyak freelancer berbakat yang bisa anda pekerjakan di sini.

Anda hanya perlu membuat akun di Fiverr, kemudian cari "iklan banner" pada kotak pencarian di kiri atas. Maka anda akan melihat banyak freelancer yang menawarkan jasa desain pembuatan spanduk untuk banner iklan di sini dengan harga dimulai dari $5.

Sebelum memilihnya, anda harus memeriksa peringkat di sana untuk beberapa proyek sebelumnya, memeriksa harga mereka, Anda juga dapat mengirim pesan langsung kepada mereka untuk mendapatkan penawaran harga yang disepakati untuk proyek anda.

Berikut Fitur unggulan dari Fiverr:

  • Anda dapat berinteraksi dengan freelancer secara pribadi.
  • Fiverr menerima Multi-mata uang.
  • Bertindak sebagai pihak ketiga antara Anda dan freelancer.
  • Harga sangat terjangkau mulai dari $5.
  • Peringkat penjual dan ulasan pengguna akan membantu anda dalam pemilihan.
  • Ada juga banyak desainer grafis pemula yang bekerja dengan harga rendah untuk mendapatkan sedikit peringkat di Fiverr.

Canva

Membuat spanduk dan banner iklan di Canva

Canva adalah alat desain grafis online paling populer saat ini, yang menawarkan banyak jenis desain grafis. Anda dapat mendesain semua jenis grafik di sini, mulai dari iklan spanduk hingga presentasi PowerPoint.

Ini memiliki antarmuka drag and drop yang sangat mudah. Ini menawarkan paket gratis dan berbayar. Anda dapat menggunakannya di browser web atau melalui aplikasi smartphone. Terdapat juga banyak templat gratis yang telah dibuat sebelumnya secara gratis.

Bagi kebanyakan pengguna, layanan gratis dari Canva sudah lebih dari cukup. Namun, jika anda kurang puas bisa juga membeli paket pro dari Canva dengan harga yang sangat murah hanya $10 perbulan.

Berikut Fitur unggulan dari Canva:

  • Dapat digunakan untuk mendesain semua jenis grafik.
  • Paket gratis namun berbayar dengan lebih banyak fitur tersedia.
  • Sangat mudah digunakan, anda dapat mulai membuat desain yang bagus sejak hari pertama
  • Paket gratis menawarkan lebih dari 8000+ templat gratis yang lebih dari cukup untuk desainer pemula.

Design Pickle

Membuat spanduk dan banner iklan di Design Pickle

Design Pickle adalah sebuah platform desain grafis dari mana anda bisa membuat desain iklan spanduk Anda. Tidak hanya itu, anda juga bisa mendapatkan semua jenis desain grafis di paket dasar berbayar. Jika anda seorang pengusaha atau agensi tunggal, mereka memiliki rencana terpisah untuk anda.

Jika Anda memilih rencana wirausaha tunggal, mereka akan mengenakan biaya $399 per bulan. Namun, mereka menawarkan desain yang tidak terbatas, revisi tidak terbatas, desainer yang berdedikasi dengan setiap paket.

Mereka juga memiliki beberapa opsi harga lain lagi, untuk menyesuaikan setiap kebutuhan dapat anda, Silahkan cek dengan membuka situs web mereka.

Berikut Fitur unggulan dari Design Pickle:

  • Tetapkan freelancer profesional yang berdedikasi untuk setiap klien.
  • Permintaan dan revisi desain tidak terbatas dengan setiap paket.
  • Jaminan uang kembali 30 hari.
  • 1-2 hari waktu penyelesaian.
  • Dukungan 24/7.

Bannersnack

Membuat spanduk dan banner iklan di Bannersnack

Bannersnack adalah pembuat spanduk online, anda dapat membuat spanduk iklan hanya dalam beberapa menit menggunakan alat ini. mereka juga memiliki pembangun grafik drag and drop di mana anda dapat membuat banner iklan yang menakjubkan.

Anda dapat merancang spanduk animasi HTML5 dan spanduk responsif. Selain itu, mereka menyediakan analitik yang berguna dalam memberikan wawasan seperti heatmaps, statistics dan demographic dari banner iklan yang anda buat.

Dengan menggunakan data ini, Anda dapat melacak klik iklan banner dan mengoptimalkan iklan banner anda. Bannersnack menawarkan 10 desain secara gratis, setelah itu anda harus membayar $7 untuk pembuatan desain selanjutnya. Jika anda memiliki lebih banyak persyaratan desain, anda dapat memilih paket yang sesuai.

Berikut Fitur unggulan dari Bannersnack:

  • Menawarkan 10 desain gratis untuk setiap akun baru.
  • Menawarkan desain spanduk responsif HTML.
  • Spesialis spanduk.
  • Banyak templat spanduk siap pakai yang profesional.
  • Memberikan analitik tentang bagaimana audiens berinteraksi dengan spanduk anda yang merupakan fitur unik.

Snappa

Membuat spanduk dan banner iklan di Snappa

Terakhir ada, Snappa alat desain grafis dengan ndrag and drop online. Bahkan jika anda bukan seorang desainer grafis, anda dapat mendesain sendiri dengan bantuan pembuat desain grafis. Baik itu grafik untuk blog, media sosial, iklan banner, anda dapat menggunakan Snappa untuk itu.

Ada banyak template siap pakai untuk memulai desain. Mereka juga memiliki lebih dari 3 juta gambar stok resolusi tinggi, dua ratus lebih font, 100000 plus vektor yang dapat anda gunakan untuk desain tanpa mengkhawatirkan hak cipta.

Untuk pemula, Snappa menawarkan paket gratis. Namun, mereka juga memiliki paket pro yang harganya $10 per bulan. Kelebihan akun Pro Snappa yakni memiliki lebih banyak fitur untuk ditawarkan daripada paket gratis.

Berikut Fitur unggulan dari Snappa:

  • 5000+ template siap pakai namun pengguna gratis hanya dapat membuat 3 desain dalam sebulan.
  • Editor grafis dengan banyak fitur.
  • Template dengan kualitas profesional.
  • Magic resizer yang memungkinkan mengubah ukuran satu grafik untuk akun media sosial yang berbeda.
  • Anda dapat mengimpor font dari luar. Integrasi buffer.

Kesimpulan

Jadi, diatas itulah ke 5 daftar penyedia layanan desain pembuatan spanduk atau banner iklan, yang bisa anda gunakan secara gratis dan terdapat juga layanan PRO berbayar. Silahkan pilih paket yang sesuai pada kebutuhan anda yang ingin gunakan saat ini.

Saya sarankan anda menanyakan beberapa hal kepada diri anda sendiri sendiri sebelum memilih salah satu layanan diatas. Hal-hal seperti apakah anda memiliki pengetahuan desain dasar, berapa banyak waktu yang dapat anda berikan jika memilih untuk mendesain sendiri melalui drag and drop dan bagaimana desain profesional yang anda inginkan.

Jika Anda tidak punya waktu, tidak memiliki pengetahuan dasar tentang desain dan juga menginginkan desain yang unik, saya sarankan anda menyewa seorang desainer grafis dari Fiverr. Namun jika anda tidak mempunyai cukup waktu, anda dapat menggunakan drag and drop pembuat desain grafis gratis seperti canva.

Nah, mungkin cukup sekian posting kali ini mengenai 5 tempat pembuatan spanduk atau banner iklan terbaik 2021. Semoga bermanfaat untuk anda yang sedang melakukan pemasaran digital.

See you...

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama