25 Anime Genre Isekai Harem Magic Comedy Action Terbaik

Anime genre isekai adalah keturunan yang telah mengembangkan sedikit reputasi campuran antara penggemar anime. Difitnah karena intens kali jenuh, penggemar genre tersebut telah senang melihat itu dibangkitkan dengan beberapa benar-benar beredar judul dalam beberapa tahun terakhir. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Berkat Tuhan di dunia yang indah ini!) adalah saat yang memicu perubahan dalam genre isekai dengan penekanan pada komedi lebih dari apa pun yang telah menjadi identik dengan genre di 2020.

Jadilah bahwa sebagai mungkin, namun, yang terbaik isekai dalam permainan sekarang bukan yang kita kunjungi semata-mata untuk tertawa, tapi lebih tepatnya, menunjukkan seperti yang kita akan hadir. Judul Anime yang unik dan sangat dikembangkan pengalaman, kombinasi berbagai unsur yang membuat masing—masing judul unik sementara masih terikat dengan isekai dasar-seorang protagonis menemukan diri mereka di dunia lain. Berikut adalah daftar dari beberapa anime genre isekai terbaik yang kita lihat dalam beberapa tahun terakhir—percaya kami, Judul mungkin seteguk, tapi mereka layak waktu Anda!

In Another World With My Smartphone

Sementara ini anime genre isekai mengikuti beberapa fantasi khas pertempuran pengelap anime, di dunia lain dengan Smartphone saya memperkenalkan sendiri dengan cara yang aneh. Anime mengikuti Touya Mochizuki, seorang anak yang menemukan dirinya duduk berhadapan dengan Tuhan.

Dalam stroke yang luar biasa sial, Tuhan memberitahu Touya bahwa ia tidak sengaja dibunuh oleh Tuhan melalui petir salah tempat. Touya sangat tidak peduli dengan semua cobaan ini setelah tahu bahwa dia akan dibangkitkan di dunia lain.

Sebagai permintaan maaf, Tuhan mengabulkan permohonan satu permohonan, yang digunakan Touya dengan cara yang sama sekali milenium. Dia berharap untuk penghitung waktu menggunakan smartphone-nya di dunia barunya. Tuhan mengabulkan keinginannya, memberikan ponsel pintar Touya yang melebihi daya imajinasinya, GPS, informasi tak terbatas, dan lebih. Selain itu, Tuhan memberikan kemampuan tempur Touya dan kekuatan sihir serupa dengan karakter yang sangat kuat dalam MMORPG.

Sementara di dunia lain dengan Smartphone saya bukan sebuah terobosan anime dengan cara apapun, itu menghibur di kanan sendiri. Sebagai lighter anime, dapat dinikmati tanpa perlu mempertimbangkan moral seseorang atau terlibat dalam introspeksi mendalam. Jika Anda sedang mencari anime untuk mengisi pedang Anda seni online void, di dunia lain dengan Smartphone saya adalah yang paling mirip judul dalam daftar ini.

The Twelve Kingdoms

The Twelve Kingdoms adalah anime genre isekai yang tidak mendapatkan banyak perhatian di negara-negara berbahasa Inggris. Namun, itu salah satu anime terbaik yang pernah saya lihat. Sementara hukum anime menggambarkan perbedaan yang jelas antara baik dan jahat, The Twelve Kingdoms menunjukkan bahwa ada dua sisi untuk setiap koin. Setiap kali darah tertumpah, seseorang selalu dibiarkan menderita karenanya.

Anime ini mengikuti Yoko, seorang gadis SMA biasa yang hanya berdiri karena rambut merahnya, meskipun lahir 100% orang tua Jepang. Dunianya menjadi terbalik ketika seorang pria berambut pirang misterius muncul di sekolahnya dan mencoba membawanya pergi. Dia mengklaim bahwa hidup Yoko dalam bahaya dan mengatakan padanya dia adalah ratu negara di dunia lain.

Meski fantasi anime yang lebih tua, yang pertama kali ditayangkan di Jepang tahun 2002, The Twelve Kingdoms melebihi anime yang lebih baru-baru ini dalam eksplorasi unapologetic tentang moralitas. Anime menyajikan perjuangan manusia pada setiap tingkat hirarki sosial. Anda bisa melihat Yoko berevolusi dari yang paling lemah, gadis paling menjengkelkan dimanjakan Anda pernah bertemu untuk bijaksana, kuat, dan hanya penguasa.

Tsubasa: Reservoir Chronicle

Tsubasa: Reservoirs Chronicle mengikuti Syaoran, arkeolog muda dalam usahanya untuk membantu putri Sakura merebut kembali ingatannya yang hilang. CLAMP, yang kritis diakui semua kelompok artis manga perempuan di belakang Cardcaptor Sakura dan Chobits, adalah dalang di balik yang satu ini. Itu berarti Anda tahu itu akan menjadi baik. Setelah umpan yang tidak diketahui Sakura untuk merusak Syaoran yang digali, dia mengaktifkan sihir aktif tersembunyi dalam gua dan diselimuti cahaya yang aneh. Sementara ini terjadi, organisasi rahasia menyerang kerajaan.

Syaoran belajar bahwa kekuatan misterius tersebar kenangan Sakura dan potongan-potongan hatinya ke berbagai dunia paralel. Syaoran bersumpah untuk pergi ke dunia itu dan melindungi Sakura saat mencari kenangan yang hilang sebelum kekuatan hidupnya habis.

Seringkali dipuji untuk soundtrack yang indah, musik saja cukup untuk membuat Anda merasa seperti Anda sedang bepergian bersama karakter seluruh petualangan mereka. Tsubasa: Reservoir kronik adalah campuran sempurna dari tindakan klasik, asmara, dan dunia fantasi dibuat dengan rapi menjadi anime genre isekai yang sangat cepat yang pasti untuk menyenangkan setiap anime genre isekai fan.

Angel Beats Anime Genre Isekai

Salah satu judul paling aneh dalam daftar ini, Angel Beats mengikuti sekelompok siswa sekolah menengah yang terjebak di api penyucian. Di api penyucian ini, mereka harus menghidupkan kembali masa SMA mereka, lulus, dan akhirnya terlahir kembali ke kehidupan baru. Setidaknya, itulah yang diberitahukan kepada mereka oleh Ketua OSIS, seorang gadis pendiam dan misterius yang dikenal sebagai Angel.

Namun, nilai bagus saja tidak cukup untuk lulus dari api penyucian. Sebaliknya, setiap siswa entah bagaimana harus mengatasi perjuangan besar yang melanda mereka di kehidupan masa lalu mereka.
Tambahan terbaru di sekolah ini adalah Yuzuru Otonashi, seorang anak laki-laki yang entah kenapa tidak bisa mengingat kehidupan masa lalunya. Begitu dia bangun di api penyucian, dia disambut oleh seorang gadis suka memerintah yang mengarahkan senapan sniper ke Angel. Dia mengatakan kepadanya bahwa mereka harus melawan Angel dengan seluruh kekuatan mereka atau dilenyapkan. Bingung dan tidak percaya, Yuzuru mendekati Angel dan memintanya untuk membuktikan bahwa mereka benar-benar berada di api penyucian.

Jangan biarkan awal Angel Beats yang ringan dan ceria membuat Anda lengah. Latar belakang setiap karakter sangat gelap dan menyakitkan, itulah alasan mengapa jiwa mereka menolak untuk move on. Dalam perpaduan aneh antara tembak-menembak, romansa, kehidupan sekolah, dan fantasi, Angel Beats entah bagaimana menemukan cara untuk membuat Anda tertawa, menggaruk kepala, dan menangis hanya dalam 13 episode singkat.

Children Who Chase Lost Voices

Children Who Chase Lost Voices adalah anime genre isekai fantasi yang kurang dikenal dari Makoto Shinkai, animator dan pembuat film terkenal yang membawakan kami Kimi No Na Wa (Nama Anda) dan Tenki No Ko (Weathering With You). Children Who Chase Lost Voices sangat berbeda dari anime-anime yang membuat Shinkai terkenal, itulah sebabnya mengapa anime genre isekai ini tidak mendapatkan popularitas yang sama.

Ini bukan anime roman sekolah menengah, juga bukan anime tentang “yang lolos.” Sebaliknya, Children Who Chase Lost Voices adalah tentang seorang gadis bernama Asuna yang kehilangan ayahnya di usia muda. Suatu hari makhluk misterius menyerangnya. Untungnya, dia diselamatkan oleh seorang anak laki-laki bernama Shun, yang mengaku berasal dari negara bernama Agartha.

Kemudian, Asuna mengetahui dari gurunya, Morisaki, bahwa Agartha adalah tempat mitos yang dikenal sebagai tanah orang mati. Dengan harapan dapat membangkitkan istrinya yang telah meninggal, Morisaki pergi ke Agartha dengan menyeret Asuna bersamanya.

Children Who Chase Lost Voices adalah fantasi yang sangat dalam dan dibuat dengan baik, terutama karena Shinkai terutama dikenal untuk memproduksi roman dan judul drama manusia. Namun, perasaan sakit, kehilangan, dan kerinduan dunia nyata masih menjadi katalisator yang mendorong cerita ke depan.

Anime genre isekai ini harus dilihat oleh penggemar anime genre isekai dan penggemar Makoto Shinkai.

Honzuki no Gekokujou: Shisho ni Naru Tame ni wa Shudan wo Erandeiraremasen

Motosu Urano adalah kutu buku terus-menerus, ingin membaca semua jenis literatur. Pekerjaan impiannya adalah menjadi pustakawan; Namun, dia gagal mencapai tujuan itu ketika dia dihancurkan di bawah tumpukan buku dan mati. Saat dia menarik napas terakhirnya, dia berharap bisa membaca lebih banyak buku di kehidupan selanjutnya. Dia bereinkarnasi sebagai seorang gadis lemah berusia lima tahun bernama Myne, yang hidup di era abad pertengahan. Di dunia ini, sebelum mesin cetak, buku adalah barang mewah yang hanya bisa dimiliki oleh orang kaya. Namun, Myne bertekad untuk membaca apa pun yang bisa dia temukan – hanya ada satu pertanyaan: apa yang membuatnya begitu sakit di kehidupan barunya?

Ascendance of a Bookworm adalah salah satu judul yang lebih diremehkan dalam daftar ini, tapi jelas merupakan salah satu judul Isekai yang lebih unik. Ada potongan elemen kehidupan yang berat dalam pertunjukan ini yang sebagian besar Isekai cenderung menghindar dari asumsi elemen sihir dan fantasi yang cukup sentral dalam genre ini. Mondar-mandir pertunjukan berbicara dengan konstruksi – itu dipikirkan dengan baik, indah secara artistik, dan Isekai untuk orang-orang yang menginginkan lebih sedikit lelucon dan cerita yang lebih didorong oleh karakter.

Shinchou Yuusha: Kono Yuusha ga Ore Tueee Kuse ni Shinchou Sugiru

Ryuuguuin Seiya adalah individu yang paling tegang dan berhati-hati di alam semesta. Baginya, persiapan yang cukup akan menjadi persiapan yang terlalu sedikit, tetapi tidak ada yang bisa mempersiapkannya untuk apa yang akhirnya akan terjadi: Seiya dipanggil oleh dewi yang dikenal sebagai Ristarte untuk menyelamatkan dunia Gaeabrande dari kehancuran. Ketika Ristarte menarik statistiknya, dia terkejut melihat betapa kuatnya Seiya; namun, dia tidak pernah bisa bersiap untuk betapa berhati-hatinya juara barunya. Dia habis-habisan melawan musuh yang paling lemah, membeli persediaan berlebih meskipun terlalu kuat untuk kebanyakan musuh bahkan untuk menggoresnya dan dia selalu tetap berada di sisi ekstra-aman, sejauh membeli tiga set baju besi yang identik! Dapatkah seseorang yang tidak pernah mengambil risiko melakukan sesuatu yang berisiko seperti menyelamatkan seluruh dunia dari kehancurannya?

Anime genre isekai kocak ini harus ada di setiap daftar rekomendasi isekai karena betapa lengkapnya isekai pasca-KonoSuba! Kami mengatakan “isekai” terlalu sering dalam kalimat itu; namun, itu adalah bukti dari apa itu Pahlawan Berhati-hati – gelar isekai keluar-masuk yang dibangun di atas humor, tetapi juga alam semesta yang mengikuti kerangka fantasi dasar – sihir, dewa, makhluk yang dipanggil dan – berani kami katakan – Raja Iblis dan reinkarnasi! Ini adalah komedi yang cepat dan cerdas tetapi menyatu dalam nuansa slapstick dengan humornya, tetapi bagian terbaiknya adalah lelucon yang berjalan tidak pernah benar-benar kehilangan tenaga dan keseluruhan anime genre isekai adalah perjalanan yang sangat singkat namun memuaskan yang Anda nikmati untuk kesenangan dan sensasinya. Ini juga salah satu dari beberapa judul isekai terkenal yang membanggakan lagu tema pembuka atau penutup yang dibawakan oleh band MYTH & ROID, lagu pembuka yang benar-benar luar biasa.

Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu

Seorang penganggur berusia 34 tahun yang telah diganggu sepanjang hidupnya akhirnya mendapat kesempatan kedua ketika dia dihidupkan kembali sebagai Rudeus Greyrat, putra dari dua orang tua yang penuh kasih di dunia fantasi, sihir, dan petualangan. Mempertahankan pengetahuan dan kecerdasannya dari kehidupan sebelumnya, Rudeus menjelajahi rumah barunya. Dia segera mengetahui bahwa dia memiliki tingkat bakat magis yang belum pernah terjadi sebelumnya, yang mendorong orang tuanya untuk menyewa seorang tutor untuk membantunya mengasah kemampuannya. Roxy Migurdia datang untuk mengajari Rudeus semua yang dia tahu tentang sihir, sementara ayahnya, Paul, mencoba mengajarinya pedang. Rudeus berjuang dengan kerusakan psikologis yang tersisa dari kehidupan sebelumnya, tetapi dia berpikir bahwa dengan kehidupan baru ini, dia akhirnya bisa menjadi seseorang yang dia banggakan, seseorang yang layak mendapatkan cinta yang dia inginkan.

Ini adalah kejutan yang mengejutkan di musim Musim Dingin 2020 yang mendorong amplop ketika datang ke seni dan animasi. Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation adalah salah satu isekai terindah yang ditayangkan akhir-akhir ini, dengan warna dan lanskap yang tajam dan memukau hingga desain karakter yang menarik. Mushoku Tensei; Reinkarnasi Pengangguran juga menawarkan komponen cerita yang kuat, dengan busur reinkarnasi yang belum kita lihat. Ini unik dalam menunjukkan kehidupan protagonis dari saat kelahiran mereka, kami benar-benar menyaksikan Rudeus tumbuh di depan kami, yang segera membuat lintasan isekai ini jauh lebih menarik.

Tensei Shitara Slime Datta Ken

Mikami Satoru adalah pegawai kantoran berusia tiga puluh tujuh tahun yang belum pernah menjalin hubungan romantis atau memiliki pengalaman dengan cinta. Dia ditikam dalam insiden acak saat bergaul dengan rekannya di jalan yang sibuk. Saat hidupnya memudar, Satoru mendengar suara aneh yang belum pernah dia dengar sebelumnya. Dia sadar kembali dan menyadari bahwa dia telah dihidupkan kembali – sebagai monster lendir di dunia yang tidak dikenal!

Satoru menjelajahi fisiologi barunya dan area di sekitarnya dan menemukan monster Kelas Bencana yang dikenal sebagai Veldora, Naga Badai, yang telah disegel selama 300 tahun. Satoru merasa kasihan pada binatang itu dan berjanji untuk suatu hari menghancurkan segel, menjadi teman pertama naga itu selama berabad-abad. Sebagai imbalannya, Veldora memberi Satoru nama “Rimuru Tempest” dan dengan itu, Satoru meninggalkan gua di mana dia pertama kali menemukan dirinya untuk menjelajahi dunia yang lebih besar, tanpa sadar membuat nama besar untuk dirinya sendiri di dunia baru.

That Time I Got Reincarnated As a Slime adalah salah satu judul isekai yang paling mengejutkan hanya karena premis tentang kematian manusia dan menjadi jenis monster terlemah tidak terdengar bagus. Namun, serial ini adalah jenis pertunjukan yang menyenangkan dengan pandangan berbeda tentang premis sentral yang dipindahkan ke atau bereinkarnasi di dunia lain. Mau tak mau kita mendukung Rimuru dan visinya tentang utopia untuk sesama monster! Saat Itu Saya Bereinkarnasi Sebagai Slime dikemas dengan aksi, pengetahuan yang sangat menarik, dan pemeran karakter yang menyenangkan yang hanya menjadi lebih baik dengan musim keduanya! Dari “sekolah baru” anime isekai, That Time I Got Reincarnated As a Slime adalah salah satu yang terbaik dan sangat direkomendasikan.

Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Natsuki Subaru adalah seorang remaja berusia 17 tahun yang kunjungan biasa ke toko serba ada menjadi tiket sekali jalan ke dunia fantasi. Dengan asumsi itu seperti di anime dan manga, Subaru melihat dirinya sebagai pahlawan yang dipanggil, orang yang ditakdirkan untuk kebesaran; Namun, hal-hal tidak seperti yang dia bayangkan. Hal terburuk terjadi ketika Subaru diserang oleh preman dan dipukuli habis-habisan.

Untungnya, bagaimanapun, seorang cantik berkulit pucat, berambut perak bernama Satella turun tangan untuk menyelamatkannya dari para penyerangnya. Dia sedang mengejar pencuri yang mencuri lencananya. Bersyukur atas bantuannya, Subaru menawarkan untuk membantu Satella menemukan apa yang dia cari; Namun, ketika mereka akhirnya menemukannya malam itu, keduanya dibunuh secara brutal. Hal-hal menjadi sangat aneh ketika Subaru sadar kembali ke pemandangan yang sama yang dia lihat ketika dia pertama kali tiba: pasar yang sama, preman yang sama, dan Satella yang sama.
Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu (Re:ZERO – Memulai Kehidupan di Dunia Lain –) adalah anime isekai terbaik yang keluar belakangan ini. Musim pertama menjadi fenomena ketika ditayangkan pada tahun 2016 dan selama empat tahun yang panjang, penggemar serial ini harus menunggu musim kedua. Ketika akhirnya tiba pada tahun 2020, musim kedua akan berlanjut untuk menjadikan Re:ZERO salah satu cerita anime paling menarik yang pernah kami lihat dan perjalanan panjang yang menyakitkan dengan beberapa karakter yang benar-benar bulat dan berkembang.

Musim 2 bagian 2 membuka cerita dengan cara yang merupakan tanda klasik sejati karena karakter yang kita kenal sejak awal baru saja diwarnai. Dari karakter hingga plot, cerita, dan lore, Re:ZERO adalah jenis pengalaman yang tidak akan Anda lupakan dan itu menyentuh tanah berjalan dari kata “Pergi”. Tidak ada seri isekai lain yang seperti ini dan kita akan berbicara tentang Re:ZERO untuk tahun-tahun mendatang.

Log Horizon

Dengan update terbaru dari MMORPG terpopuler, Elder Tale, 30.000 gamer Jepang terjebak di dalam game dan tidak bisa logout. Sementara orang-orang yang ketakutan, pemain veteran, ahli strategi utama dan seorang mahasiswa, Shiroe hanya terkejut sesaat sebelum dia mulai menjelajahi dunia.

Dia kemudian bekerja sama dengan teman-temannya dan pemain veteran lainnya untuk membentuk pemerintahan baru untuk menjaga ketertiban di tanah tempat mereka terjebak. Log Horizon adalah kisah fantasi, petualangan, dan politik dengan plot dan karakter yang luar biasa, yang menjadikannya sebuah anime Isekai yang ideal.

Overlord

Karena terlalu terikat dengan game realitas virtual populer Yggdrasil, Momonga, seorang penyihir kuat dan master dari guild gelap Ainz Ooal Gown, memutuskan untuk tetap online sebelum ditutup untuk selamanya. Tapi dia menyadari waktu penutupan resmi telah berlalu dan dia masih di dalam permainan. Seperti yang Anda duga, dia juga tidak bisa keluar. Para pelayan NPC dari guild menjadi hidup dengan karakteristik unik berdasarkan deskripsi karakter mereka. Momonga memutuskan untuk memerintahkan pelayannya untuk mengambil alih dunia dan melihat apakah ada pemain yang terjebak di dalam permainan seperti dirinya.

Sword Art Online

Inilah anime yang membuat genre anime Isekai semakin populer. Kazuto Kirigaya, salah satu penguji beta dari realitas virtual MMORPG Sword Art Online yang terkenal dan ribuan pemain lainnya menemukan diri mereka terjebak di dalam permainan, tidak dapat keluar. Segera setelah itu, pembuat game mengumumkan bahwa dia telah menjebak para pemain di dalam game dan jika mereka mati dalam game, mereka juga akan mati di kehidupan nyata.

Dengan catatan menakutkan dari pencipta, para pemain dibiarkan memilih jalan hidup mereka sendiri. Beberapa resor untuk membunuh pemain lain meskipun itu berarti membunuh mereka dalam kehidupan nyata, sehingga mereka dapat mencuri peralatan dan uang mereka. Beberapa memutuskan untuk menjelajahi permainan dengan harapan menemukan jalan keluar di level yang lebih tinggi. Sementara beberapa lainnya mencari nafkah sebagai pandai besi, pedagang, dll. Dengan demikian MMORPG berubah menjadi permainan bertahan hidup di mana kalah berarti kematian.

Saga Of Tanya The Evil

Didorong di depan kereta api yang sedang berjalan oleh mantan rekan kerjanya, yang dipecat olehnya karena mengambil cuti sehari, protagonis menemukan bahwa waktu telah berhenti dan kematiannya diperpanjang oleh makhluk yang menyebut diri mereka “Dewa”. Namun, protagonis menolak untuk mengkonfirmasi keberadaan Tuhan. Tuhan tidak ada. Dia menyebut orang-orang yang menyebut diri mereka Tuhan, sebagai X yang menolak klaim mereka. Dia kemudian menantang menjadi-X untuk pertempuran kecerdasan, yang mengakibatkan dia bereinkarnasi sebagai seorang gadis di dunia perang magis.

Dengan pikiran dan ingatan pria yang dulu, dia memulai hidup baru sebagai seorang gadis bernama Tanya Degurechaff di waktu yang tidak diketahui ini, berusaha memanfaatkan setiap situasi yang mungkin untuk membuat dirinya hidup nyaman. Menjadi X, di sisi lain telah melakukannya segala daya untuk menghentikannya dari menjalani kehidupan yang damai sehingga suatu hari dia akan datang untuk menerima Tuhan.

Tanya bergabung dengan militer untuk bertahan hidup, namun “takdir” melemparkannya ke barisan depan dan menjerumuskannya ke dalam pertempuran dan perang dengan negara-negara lain di dunia. Bisakah dia bertahan menentang plot dan skema Dewa yang memproklamirkan diri?

No Game No Life

Sora dan Shiro bersaudara yang tertutup, yang dikenal sebagai “Blank” – tim yang tidak pernah kalah dalam game online apa pun, ditantang oleh Tuhan untuk bermain catur, dan petualangan pun dimulai! Mereka dibawa ke alam Dewa Permainan yang disebut Tet.

Papan catur adalah dunia itu, dan bidaknya adalah makhluk. Bisakah mereka mengalahkan Dewa Permainan dan mengambil mahkota sebagai Dewa baru dari dunia yang diatur oleh permainan? Ini adalah anime genre isekai yang penuh dengan plot dan karakter yang menarik yang akan membuat Anda ingin menonton seluruh pertunjukan ini dalam satu malam!

Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri

Sebuah portal misterius berbentuk gerbang besar tiba-tiba muncul di Jepang dan manusia dari dimensi lain mulai menyerbu negara tersebut. Youji Itami, seorang perwira JSDF (Pasukan Bela Diri Jepang) dan seorang Otaku yang sedang dalam perjalanan ke konvensi doujin, membuat tindakan cepat untuk menyelamatkan sebanyak mungkin orang dari penjajah.

Militer Jepang menangkis penjajah yang cukup primitif menggunakan pedang dan perisai, dan mengambil kendali atas gerbang ke dimensi lain. Tiga bulan setelah serangan itu, Youji ditugaskan untuk memimpin tim pengintaian khusus, sebagai bagian dari gugus tugas JSDF, yang akan dikirim ke dunia di luar gerbang—sekarang disebut sebagai “Wilayah Khusus.” Misteri apa yang menunggu mereka di sisi lain gerbang?

The Devil Is A Part-timer

Bersama dengan jenderalnya yang setia, Alsiel, raja iblis Setan terpaksa melarikan diri ke dunia manusia setelah pertempuran dengan pahlawan Emilia. Terjebak di dunia tanpa sihir dan tidak memiliki energi magis yang cukup untuk kembali ke dunianya, Setan mengambil bentuk manusia dan mulai bekerja sebagai karyawan paruh waktu di MgRonald’s.

Dalam mengejar pahlawan Setan, Emilia juga diteleportasi ke dunia Manusia, hanya untuk menemukan bahwa Setan sekarang hanyalah pekerja paruh waktu dan tidak menimbulkan ancaman bagi dunia manusia. Namun, Setan punya rencana lain. Dia ingin menaklukkan dunia manusia, satu pelanggan yang puas pada suatu waktu. Anime genre Isekai ini tidak terlalu fokus pada bagian aksi, namun memiliki banyak potongan kehidupan dan momen komedi.

Isekai Shokudou Anime Genre Isekai

Isekai Shokudou – restoran ke dunia lain adalah anime genre isekai yang terasa menyenangkan yang tidak memiliki banyak cerita atau banyak, namun itu adalah hal yang Anda butuhkan jika Anda mencari anime santai yang santai.

Menurut saya anime ini lebih cocok untuk daftar anime genre Isekai terbalik, namun karena berada di antara anime genre Isekai dan anime Isekai terbalik, saya menambahkannya di sini.

Sebuah pintu ke restoran Barat populer “Nekoya”, muncul sekali dalam tujuh hari di berbagai tempat di dunia lain.

Penduduk dunia lain satu per satu mengetahui tentang restoran ini dan akhirnya menjadi pelanggan tetap yang menikmati kelezatan dunia modern.

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!

Kazuma Satou, seorang NEET yang tertutup meninggal dengan kematian yang menyedihkan dalam perjalanan pulang setelah membeli game.

Dia kemudian menemukan dirinya di hadapan dewi “Aqua” yang menyebalkan yang memberinya dua pilihan: pindah ke surga atau bereinkarnasi ke dunia fantasi dan mengalahkan iblis yang meneror dunia itu.

Kazuma memilih yang terakhir, dan dia diberitahu bahwa dia akan diberikan satu hal untuk dibawa ke dunia bersamanya yang akan membantunya dalam petualangannya untuk mengalahkan iblis.

Kesal dengan sikap sang dewi, Kazuma memilihnya sebagai barang untuk dibawa bersamanya.

Dengan demikian mereka memulai petualangan baru di dunia fantasi baru yang penuh dengan keajaiban!

Kazuma berpikir bahwa akan sangat mudah untuk mengalahkan iblis karena dia memiliki seorang dewi di sisinya, tapi kemudian, dia melihat kenyataan pahit bahwa Aqua sama sekali tidak berguna.

Bisakah mereka tetap mengakhiri pemerintahan iblis, atau akankah mereka hanya menjadi salah satu dari mereka yang masih hidup di dunia Isekai?

Kenja no Mago

Seorang pemuda yang pasti meninggal dalam kecelakaan, terlahir kembali di dunia lain sebagai bayi! Setelah itu, dia dijemput oleh pahlawan patriot “Sage” Merlin Wolford dan diberi nama Shin. Dia dibesarkan sebagai cucu oleh Merlin dan menyerap ajaran Merlin, memberinya beberapa kekuatan yang mengejutkan; Namun, ketika dia berusia 15 tahun, kakeknya Merlin berkata, “Saya lupa mengajarinya akal sehat!” Kehidupan fantasi dunia lain anak laki-laki “abnormal” yang tidak biasa dimulai di sini!

Nakanohito Genome

Iride Akatsuki telah membuka konten tersembunyi dalam game yang dia mainkan, ‘Nakanohito Genome,’ dan ternyata konten ini adalah game kehidupan nyata! Dia segera bangun untuk menemukan bahwa dia telah diculik dan dibawa ke tempat yang aneh, bersama dengan sejumlah rekan satu tim lainnya. Masing-masing dari mereka berspesialisasi dalam jenis permainan tertentu, seperti permainan kultivasi, permainan pertarungan, permainan puzzle, dll. Seorang ‘guru’ berkepala llama mengumpulkan mereka setelah level 1 dibersihkan untuk menjelaskan bagaimana permainan akan dilanjutkan. Akankah kelompok gamer ini berhasil, dan kembali ke kehidupan nyata mereka?

Isekai Cheat Magician

Sebagai siswa SMA biasa Taichi dan Rin menghilang dalam seberkas cahaya. Ketika mereka sadar, mereka berdua sudah berada di dunia pedang dan sihir. Akhirnya lolos setelah mengalami serangan monster, mengikuti saran dari para petualang, mereka menuju jalan menuju guild. Di guild, mereka berdua menemukan bahwa mereka memiliki sihir yang sangat kuat. Dengan demikian siswa sekolah menengah biasa berubah menjadi penipu terkuat.

Arifureta Shokugyou De Sekai Saikyou

Hajime Nagumo yang berusia tujuh belas tahun adalah otaku rata-rata setiap hari. Namun, kehidupan sederhananya yang begadang dan tidur di sekolah tiba-tiba menjadi terbalik ketika dia, bersama dengan sisa kelasnya, dipanggil ke dunia fantasi! Mereka diperlakukan seperti pahlawan dan ditugaskan untuk menyelamatkan umat manusia dari kepunahan total. Tapi apa yang seharusnya menjadi mimpi basah otaku dengan cepat berubah menjadi mimpi buruk Hajime. Sementara sisa kelasnya diberkati dengan kekuatan seperti dewa, pekerjaan Hajime, Synergist, hanya memiliki satu keterampilan transmutasi. Dicemooh dan diintimidasi oleh teman-teman sekelasnya karena lemah, dia segera menemukan dirinya dalam keputusasaan. Akankah dia dapat bertahan hidup di dunia monster dan iblis yang berbahaya ini hanya dengan tingkat kekuatan pandai besi yang dimuliakan?

Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Ni-kai Kougeki no Okaasan wa Suki Desu ka?

Tepat ketika Masato berpikir bahwa survei acak yang dilakukan di sekolah telah berakhir, dia terlibat dalam skema rahasia Pemerintah. Saat dia terbawa arus, dia berakhir di dunia Game! Seolah itu tidak cukup, yang mengejutkan, ibunya juga ada di sana! Itu sedikit berbeda dari tipikal yang dibawa ke pengaturan dunia lain, tetapi setelah beberapa pertengkaran, “Ibu ingin bertualang bersama dengan Maa-kun. Bisakah ibu menjadi pendamping Maa-kun?” Dengan itu, Masato dan Mamako memulai petualangan mereka sebagai pasangan ibu dan anak. Mereka bertemu Porta, seorang pedagang keliling yang lucu, dan Wise, seorang filsuf yang disesalkan. Bersama dengan anggota party baru mereka, Masato and co. memulai perjalanan mereka.

Maou-sama, Retry!

Oono Akira, seorang pekerja dewasa yang dapat ditemukan di mana saja, dipindahkan ke dunia yang berbeda saat masuk ke karakter yang dikenal sebagai “Raja Iblis” dalam game yang dia kelola. Di sana, dia bertemu dengan seorang gadis dengan kaki cacat dan mereka mulai bepergian bersama, tetapi tidak mungkin orang lain akan meninggalkan “raja iblis” dengan kekuatan luar biasa seperti itu sendirian. Saat menjadi sasaran oleh negara dan orang suci yang mencoba untuk menaklukkan raja iblis, mereka menyebabkan kekacauan kemanapun mereka pergi. Raja iblis di luar, orang normal di dalam, fantasi tipe kesalahpahaman!

Baca juga: Anime Harem Fantasy Magic, Best Romance Anime On Netflix, Best Shoujo Anime

The post 25 Anime Genre Isekai Harem Magic Comedy Action Terbaik appeared first on GEMA.MY.ID.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama