25 Anime Sad Girl Cantik Yang Bisa Dijadikan Wallpaper

Gadis-gadis yang murung dan sedih (anime sad girl) memiliki daya tarik khusus bagi mereka. Psikologi menyatakan bahwa kita lebih suka karakter sedih karena bersifat terapeutik dan membuatnya lebih relatable. Banyak orang tidak diajari bagaimana menyebutkan atau memahami perjuangan mereka, beberapa bahkan malu karena memilikinya. Dengan melihat masalah kita sendiri yang digambarkan dalam gadis-gadis anime kita tercinta, kita lebih memahami pengalaman mereka sendiri dan menemukan cara untuk membicarakan perjuangan ini. Kami memahami perjuangan mereka dan karenanya kami berhubungan dengan mereka, mengikat dan membentuk koneksi dengan mereka yang sulit dibuat dalam realitas kami sendiri.

Karena mereka sangat cantik dan membantu, saya memutuskan untuk menulis untuk menghormati mereka hari ini. Jadi, inilah daftar 25 Gadis Paling Sedih di anime.

Anime Sad Girl Mizore Shirayuki (Rosario to Vampire)

Mizore adalah putri es dalam lebih dari satu cara. Seperti banyak karakter dalam serial ini, dia tergila-gila dengan protagonis Tsukune. Namun, cintanya tak terbalas dan kesedihannya tidak berakhir di sana. Namun, ini bukan pertama kalinya dia mengalami kemalangan dalam percintaan, seperti yang kemudian diungkapkan oleh serial tersebut.

Mizore adalah yuki-onna, roh yang memanipulasi kekuatan salju dan es. Temperamennya yang dingin sesuai dengan kemampuan magisnya. Dia adalah karakter yang cukup kesepian, terutama menjaga dirinya sendiri. Wajahnya sering tanpa ekspresi, dan dia jarang terlihat tersenyum. Dia tentu saja salah satu anime sad girl yang paling menawan.

Tomoko Kuroki (Watashi ga Motenai no wa Dou Kangaetemo Omaera ga Warui)

Tomoko Kuroki adalah karakter utama anime sad girl yang canggung dan introvert dari serialnya sendiri. Dalam anime ini, kami mengikuti upaya putus asanya untuk mencoba menjadi lebih populer di sekolahnya dan bagaimana meskipun usahanya, dia terus gagal. Gadis malang itu terlihat sangat menyedihkan dengan kantung mata yang lelah itu! Bahkan lamunannya salah!

Dia menggunakan game dan anime sebagai pelarian dari kenyataan tidak bahagianya. Meskipun jumlah waktu yang dia habiskan untuk menonton anime dan bermain tidak membantu memperbaiki hidupnya juga. Dia hampir tidak bisa tidur karena kecanduannya dan kurang tidurnya jelas mempengaruhi kehidupan sehari-harinya. Dan kita semua tahu itu tidak sehat sedikit pun. Ini semua dimainkan untuk ditertawakan, jadi saya memakainya yang ke-24.

Shirahoshi “Mermaid Princess” (One Piece)

Shirahoshi “Mermaid Princess” berasal dari serial anime sad girl One Piece. Dia adalah putri duyung putih pucat raksasa dan sering disebut ‘cengeng’ oleh karakter lain.

Ketika Shirahoshi berusia enam tahun, ibunya diancam oleh seorang Bangsawan dan menyebabkan gadis malang itu menangis. Perasaannya memanggil Raja Laut, mengejutkan semua orang di sana dan membuat Yang Mulia pingsan. Sang putri sendiri sangat jelas dalam hal ini dan ibunya mengantar sang bangsawan kembali ke permukaan. Syukurlah Shirahoshi dan keluarganya lega, dia kembali ke rumah dengan selamat. Dengan petisi yang ditandatangani untuk perdamaian antara manusia dan manusia ikan.

Meskipun, ini hanya berhasil melawannya pada akhirnya. Kotak berisi tanda tangan semua warga pulau itu terbakar dan dalam kebingungan, dia dibunuh. Sementara ini terjadi, Vander Decken IX menandainya dengan kekuatannya; kekuatan yang memungkinkan dia untuk mengirim apa pun yang diinginkan targetnya. Dia mulai mengirimkan surat-suratnya, surat-surat itu kemudian berubah menjadi hadiah dan terakhir mengancam lamaran pernikahan. Seperti kapak. Karena itu, dia dikurung. Selama sepuluh tahun dan sendirian! Hiu peliharaannya menjadi satu-satunya perusahaannya.

Dengan sendirian dan terisolasi selama bertahun-tahun, dia menjadi tidak nyaman ketika sesuatu yang tidak terduga terjadi dan menangis. Dia selalu sensitif, tetapi saya rasa dikurung selama bertahun-tahun juga tidak membantu. Setiap kali dia mendapatkan screen-time, dia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk menangis dan itulah mengapa kami menempatkannya di daftar ini.

Yayoi Kise (Smile Pretty Cure!)

Yayoi adalah salah satu protagonis dari anime sad girl penyihir Smile Pretty Cure! Dia mengendalikan kekuatan petir dan merupakan orang yang sangat baik dan berempati. Dia umumnya tertutup, hanya membuka dan berbagi pikiran dan mimpinya dengan orang-orang yang dia rasa nyaman.

Yayoi sangat peduli pada teman-temannya, dan akan melindungi mereka apa pun kemungkinannya. Terlepas dari kekuatan batinnya, kerentanan emosionalnya membuatnya sedikit menangis. Kecenderungannya untuk terpancing untuk menangis sangat mudah membuatnya disebutkan di sini.

Hanabi Yasuraoka (Scum’s Wish)

Hanabi Yasuraoka adalah pemeran utama anime sad girl dalam Scum’s Wish dan memiliki cinta tak berbalas untuk teman masa kecilnya, Narumi Kanani. Anime ini bukan anime tentang happy ending, berada di genre psikologis dan sebagainya. Sebaliknya anime ini berfokus pada cinta tak berbalas dan kesedihan karena perasaan Anda tidak terbalas. Seperti yang Anda lihat, Narumi memiliki naksirnya sendiri dan itu ada pada guru musiknya, Akane.

Akane bukanlah karakter yang paling menyenangkan. Dia menggunakan laki-laki untuk seks sebagai sarana untuk memuaskan kesombongannya dan lebih dari menyadari perasaan Hanabi untuk Narumi. Wanita itu bahkan melangkah lebih jauh untuk meningkatkan tentang tidur dengannya. Betapa kejamnya! Tidak ada yang ingin mendengar tentang cinta mereka yang intim dengan orang lain! Pertunjukan ini sama sekali tidak ringan – gelap dan suram. Ini menunjukkan kepada kita betapa kejamnya cinta sebenarnya.

Mamimi Samejima (FLCL)

Saya pribadi tidak terlalu menyukai karakter anime sad girl ini, karena cara dia menggunakan saudara laki-laki mantan pacarnya dan hewan peliharaannya sebagai pengganti mantan pacar itu. Mamimi Samejima adalah siswa SMA yang absen dan mantan pacar Tasuku Nandaba. Dia terlihat dan bertingkah sedih sepanjang waktu, dia juga menghabiskan sebagian besar waktunya berkeliaran di bawah jembatan terbesar Mabase. Meskipun merokok seharusnya terlihat keren, itu hanya memberikan kesan bahwa dia sedang stres dan berjuang. Bahkan jika dia hanya dibuang, masih tidak mudah kehilangan seseorang. Atau dua.

Adik Tasuku, Naota perlahan-lahan mendapatkan kemandiriannya dan dia terus kehilangan minat padanya. Dia membutuhkan seseorang untuk bergantung padanya agar dia merasa dicintai dan itu menunjukkan betapa sedihnya hidupnya.

Iwakura Lain (Serial Experiment Lain)

Iwakura Lain adalah seorang anime sad girl berusia empat belas tahun dan serial ini bercerita tentang perkenalannya dengan Wired dan bagaimana hal itu mengubah hidupnya secara drastis. Dia cukup kesepian karena interaksinya yang terbatas dengan orang lain dan anggota keluarganya yang tidak menyayanginya. Iwakura menempel pada siapa pun yang memberinya sedikit pun cinta dan kasih sayang. Namun dia berjuang untuk terhubung dengan orang lain. Ini bisa dilihat dari bagaimana dia berjuang untuk menjawab email, bagaimana dia menghindari kontak mata, dan bagaimana dia menampilkan dirinya dalam percakapan.

Dia mungkin merasa nyaman dengan kesendiriannya, namun, perasaan putus asa dan ketakutan yang intens biasanya muncul ketika dia sendirian. Iwakura memiliki cara untuk membantu, seperti mengenakan setelan beruang dan benda bertema anak lainnya. Mereka hanya bisa melakukan begitu banyak untuknya; periode isolasi yang berkepanjangan memiliki efeknya. Pengabaian diri, depresi, dan kadang-kadang bahkan psikosis dapat dialami.

Yukari Yukino (Kimi no Na wa)

Yukari Yukino adalah karakter anime sad girl utama dari The Garden of Words. Dan dia menderita kutukan. Oh, kutukan kecantikan yang mengerikan! Sekarang, saya tahu ini mungkin terdengar konyol tetapi saya jamin tidak. Banyak gadis di zaman modern ini ingin terlihat cantik dan sayangnya, kita tidak selalu bisa mendapatkan apa yang kita inginkan. Dan beberapa orang tidak bisa mengatasinya ketika orang lain memiliki apa yang mereka inginkan. Mereka menyerang dan seseorang selalu menderita, film animasi ini menampilkan ini dengan cukup baik.

Yukari telah menonjol karena kecantikannya sejak dia masih kecil dan karena kecantikannya, dia selalu merasa canggung di sekitar orang lain. Ketika Yukari mulai mengajar di Tokyo, dia mencoba berteman dengan seorang siswa bernama Shōko Aizawa dan melakukan apa yang telah dilakukan gurunya untuknya.

Kecantikan dan popularitas Yukari di kalangan anak laki-laki memengaruhi pacar Aizawa untuk mengajaknya berkencan dan pada gilirannya memicu kecemburuan Aizawa. Gadis itu dan teman-temannya berhenti mengikuti pelajaran Yukari, dan perlahan-lahan siswa lain mengikuti teladan mereka. Sampai dia tidak lagi memiliki kelas untuk diajar. Meskipun dia telah menolak pacar Aizawa. Dia mencari bantuan dari rekan dan pacarnya, Sōichirō Ito, namun dia menolak.

Situasi menjadi lebih buruk dan dia terlalu suci untuk pergi bekerja. Sebaliknya, dia lebih suka pergi ke Shinjuku Gyo-en dan minum bir.

Moeka Kiryu (Stein’s Gate)

Moeka sangat tertutup dan angkuh. Dia seperti ini karena intimidasi dan pelecehan yang dia hadapi di masa lalunya. Dia suka berpura-pura bahwa dia tanpa emosi di luar, namun pemirsa dapat dengan mudah melihat depresi dan beban emosional yang dibawa karakternya. Gagasan bahwa dia tidak diinginkan telah ada sejak kelahirannya – kelahirannya yang tidak diinginkan. Dan satu-satunya orang yang dia miliki adalah karakter misterius, yang disebut FB. Orang ini hanya pernah berkomunikasi dengannya di teleponnya. Dia percaya ini satu-satunya orang yang pernah merawatnya dan itu akan menjelaskan keterikatan ekstremnya dengan teleponnya.

Yuki Nagato (Suzumiya Haruhi no Yuuutsu)

Yuki Nagato adalah anime sad girl sistem AI hominoid yang dibuat oleh Data Overmind. Dia juga salah satu karakter utama Haruhi Suzumiya. Meskipun dia tidak diklasifikasikan sebagai manusia nyata, dia masih dirancang untuk tampil memilikinya. Dan dia menunjukkan tanda-tanda depresi.

Yuki menemukan sedikit minat dalam hiburan sosial yang menyenangkan dan kurang percaya diri. Sama seperti bagaimana DNA spesifik seseorang dapat membuat mereka cenderung depresi, Yuki juga dirancang untuk tidak memiliki keterampilan sosial. Dia mungkin mengatakan dia dirancang untuk tidak menunjukkan emosi; dia sepertinya masih memilikinya. Bahkan jika dia tidak menunjukkannya. Kemudian di seri ini, kami diperlihatkan dengan tepat mengapa dia memilih untuk menyembunyikannya atau berpura-pura tidak memilikinya.

Mizore Shirayuki (Rosario + Vampire)

Mizore Shirayuki adalah salah satu dari banyak pengagum Tsukune Aono – ini adalah anime sad girl harem. Dia juga menjadi bagian dari Klub Surat Kabar di sekolahnya, Akademi Yōkai, dan digunakan sebagai karakter bantuan komik. Gadis cantik ini layak mendapat tempat di daftar kami karena pengalaman masa lalunya dan betapa tidak murninya dia percaya dia sekarang karena itu.

Dia dulu naksir mantan gurunya dan dia berusaha mengambil keuntungan darinya karena perasaannya. Kemungkinan besar dia akan menjadi korban yang mudah. Dia dipaksa untuk membela diri dari kemajuannya dengan membekukannya dan sejak itu, menganggap dirinya tidak murni. Mizore juga pernah berpikir untuk bunuh diri di masa lalu tapi untungnya, Kurumu menghentikannya tepat waktu. Sejujurnya, hanya karena Anda memiliki perasaan terhadap seseorang bukan berarti Anda bisa memanfaatkannya! Dia layak dibekukan.

Hotaru Tomoe (Bishoujo Senshi Sailor Moon S)

Hotaru Tomoe, juga dikenal sebagai Sailor Saturn, adalah salah satu pramuka pelaut termuda anime sad girl. Untuk sebagian besar hidupnya, dia hidup sendiri, dan karena itu dia tidak memiliki kesempatan untuk mendapatkan teman sejati. Kehidupan isolasinya telah meninggalkannya dengan sikap misterius dan pendiam yang dianggap dingin oleh orang asing.

Dalam serial tersebut terungkap bahwa sebagian besar keterasingannya disebabkan oleh fakta bahwa dia sangat sakit-sakitan. Karena itu, teman-teman sekelasnya tidak menerimanya dan dia terpaksa menyendiri. Dia adalah gadis yang manis di hati, tetapi kesedihan abadi di matanya berbicara banyak, menempatkannya di daftar ini.

Victorique de Blois (Gosick)

Victorique De Blois adalah anime sad girl berusia 15 tahun seperti boneka yang belajar di Saint Marguerite Academy. Gadis itu memiliki lidah yang tajam pada dirinya dan membawa sikap nihilistik namun meskipun ia memiliki karisma supernatural yang aneh. Dia menjalani kehidupan yang sedih dan terisolasi, bahkan dengan hadiah yang diberikan Tuhan.

Dianggap hanya sebagai alat oleh ayahnya, dia dibesarkan terputus dari dunia di penjara bawah tanah de Blois Mansion, dan kecerdasannya disempurnakan. Victorique dikirim ke Akademi Saint Marguerite dan dipaksa untuk tinggal di dalam sebuah rumah kecil yang dibangun hanya untuknya di kampus. Di bawah perintah ketat, dia tinggal di dalam dan hanya diizinkan keluar melalui perintah langsung atau persetujuan dari anggota keluarga Blois. Karena keterasingannya, dia mengembangkan kecemasan sosial. Ini terlihat ketika bersembunyi di lemari besar atau diam sehingga orang mengira dia boneka besar. Seandainya aku bisa duduk diam seperti dia, dengan begitu aku tidak akan diganggu oleh saudara-saudara yang menyebalkan.

Rei Ayanami (Neon Genesis Evangelion)

Rei Ayanami adalah anime sad girl pilot dari mecha raksasa bernama Evangelion Unit 00. Dia disebut ‘Anak Pertama’, yang mengacu pada pangkatnya sebagai pilot mecha. Pada awalnya, untuk karakter lain, dia adalah teka-teki dan perilakunya membingungkan mereka namun ini berubah. Perlahan, tentu saja, dan dia menjadi lebih terlibat dengan karakter lain. Tidak banyak yang diketahui tentang dia kecuali bahwa dia lahir di tingkat bawah markas NERV dan diciptakan dari “sisa-sisa yang diselamatkan” dari Yui Ikari. Ketidakmampuannya untuk mengekspresikan emosi dan latar belakangnya yang misterius menempatkannya di urutan kelima belas dalam daftar.

Erza Scarlet (Fairy Tail)

Erza Scarlet adalah Penyihir Kelas-S dari guild bernama Fairy Tail dan anggota Tim Natsu. Erza mungkin wanita yang sangat ketat dan terkadang mengkritik perilaku tidak sehat dari teman-teman Guildnya. Dia juga sangat tidak sabar dan benci ketika orang-orang membutuhkan waktu terlalu lama untuk menjawabnya. Ezra memiliki rasa keadilan dan kebanggaan yang baik sebagai anggota Fairy Tail, dan berusaha keras untuk memastikan orang yang dicintainya aman. Bahkan dengan mengorbankan nyawanya sendiri.

Ini bisa dikaitkan dengan masa lalunya yang tragis. Erza dibesarkan di Desa Rosemary yang diserang oleh sekte pengikut Zeref. Dia diperbudak dan tanpa sadar dibantu dalam pembangunan Menara Surga – sebuah struktur dengan satu-satunya tujuan nyata untuk membangkitkan penyihir gelap, Zeref. Dia ditawan dengan anak-anak alternatif, serta Jellal Fernandes. Meskipun dalam kondisi yang kejam, mereka semua menjadi keluarga. Dia membentuk ikatan yang kuat dengan Rob juga, mantan Penyihir senior dari Fairy Tail dan dia mengajarinya cara-cara sihir.

Para budak akhirnya memulai pemberontakan dan itu tidak berhasil berkat sampai Penyihir menara tiba untuk menekan para budak. Erza terpaksa melihat temannya, Simon ketika rahangnya terlepas dan karena gangguannya, Rob mengorbankan dirinya untuk menyelamatkannya. Kekuatan Sihir Erza yang tidak aktif terbangun dan kemudian dapat menggunakannya untuk mengendalikan semua senjata dan peralatan yang dibuang di sekitarnya melawan para penjaga. Karena itu, selesaikan pemberontakan. Anak-anak berencana untuk melarikan diri dan tertangkap, Ezra mengambil hukuman untuk ini. Dia disiksa – hampir sekarat – dan kehilangan mata kanannya. Jellal menyelamatkannya namun dia segera mengetahui bahwa dia bukan Jellal lagi. Dia kehilangan temannya selamanya.

Rukia Kuchiki (Bleach)

Rukia Kuchiki adalah seorang anime sad girl yatim piatu sampai diadopsi oleh suami kakak perempuannya, Byakuya Kuchiki. Dia dan saudara perempuannya, Hisana, dibawa ke Inuzuri, Distrik ke-78 Rukongai. Masih menjadi seorang anak sendiri, Hisana tidak mampu menangani tekanan membesarkan adiknya dan meninggalkan bayi Rukia. Dia sendirian sampai dia bertemu Renji dan teman-temannya – semuanya laki-laki. Inilah sebabnya mengapa karakter lain mengomentari perilakunya yang kurang feminin, karena dia tumbuh di sekitar pria. Tidak ada sosok wanita sama sekali! Ini juga menjelaskan mengapa dia sangat senang tinggal di lemari karakter utama.

Bagaimanapun, dia dan Reji adalah satu-satunya anak yatim yang masih hidup. Rukia mengusulkan mereka menjadi Shinigami dan tinggal di Seireitei, Renji menyetujui lamarannya. Bertahun-tahun kemudian dia dipenjara dan tidak ada yang membelanya karena ‘kesalahannya’. Bukan keluarga angkatnya, dan bukan teman masa kecilnya Renji. Dia percaya bahwa mereka berhak menghukumnya dan bahwa dia pantas menerima nasibnya, bahwa dia tidak layak atau diselamatkan. Untung, dia menemukan teman baik di Ichigo.

Annie Leonhart (Attack On Titan)

Annie Leonhart, juga Female Titan, adalah antagonis utama di Attack on Titan. Keahliannya yang luar biasa dengan pedang dan pertarungan tangan kosong membuatnya mendapatkan peringkat ke-4. Namun, dia juga dikenal sebagai penyendiri yang berjuang untuk bekerja dengan orang lain. Ketidakmampuannya untuk bekerja dengan orang lain berasal dari didikannya yang keras.

Tes darah setelah kelahirannya menunjukkan bahwa dia adalah Subjek Ymir yang menunjukkan ibunya berselingkuh. Karena ini dia dideportasi ke zona interniran dan diadopsi oleh Tuan Leonhart. Seorang pria di antaranya dipindahkan karena alasan yang sama. Dia ingin melatihnya untuk menjadi Prajurit sehingga dia bisa menjalani kehidupan yang istimewa. Annie menjalani pelatihan tempur yang keras dengannya, akhirnya menjadi sekuat yang dia inginkan. Meskipun, itu datang dengan harga yang mengerikan.

Yuuko Kanoe (Tasogare Otome × Amunejia)

Yuuko Kanoe adalah hantu seorang anime sad girl yang meninggal di dalam gedung tertua Akademi Seikyou. Lembur, saat dia berkeliaran di halaman sekolah dan tanpa ingatan apapun sampai dia ditemukan oleh Teiichi Niiya.

Enam puluh tahun yang lalu dari cerita saat ini, desa tempat Yuuko dan keluarganya tinggal menderita wabah yang mengerikan. Desa percaya itu adalah kesalahan keluarga mereka, karena keluarga mereka yang bertanggung jawab untuk menjaga kuil – yang didedikasikan untuk Dewa Gunung. Desa itu memiliki tradisi di mana mereka akan mempersembahkan “barang paling berharga” seseorang kepada Akahito-sama, Utusan Tuhan. Mereka melakukan ini untuk mencegah Dewa mengutuk mereka dan dalam beberapa tahun terakhir, kuil itu telah rusak. Ibunya meninggal dan ini menyebabkan kepanikan lebih lanjut di desa. Kakak perempuannya memutuskan untuk memainkan peran utusan Tuhan dan menyatakan dia, Yuuko, pengorbanan.

Sekelompok pria desa mendorongnya ke bawah, mematahkan kakinya dan melemparkannya ke dalam gudang untuk mati. Sebuah gudang di halaman sekolah. Yuuko meninggal dengan pengkhianatan di hatinya, meninggalkannya untuk berkeliaran di sekitar sekolah selamanya hilang.

Haruka Kotoura (Kotoura-san)

Haruka Kotoura manis dan ekstra imut, protagonis utama dari anime Kotoura-san. Seperti yang disarankan oleh nama anime, ini tentang dia. Semuanya baik-baik saja baginya sampai hari dia mulai mengulangi apa yang dipikirkan orang lain. Dengan kemampuan seperti itu, orang akan berpikir itu adalah hadiah. Tidak untuk gadis anime ini. Justru sebaliknya.

Kemampuannya membuat orang tuanya pergi, meninggalkannya bersama kakeknya dan semua orang di sekitarnya berulang kali menolak gadis malang itu. Teman-teman sekolahnya bahkan memanggilnya ‘monster’. Dia hidup dalam ketakutan terus-menerus kehilangan orang-orang penting baginya. Itu membuatnya tidak mau membiarkan siapa pun mendekatinya dan dia mengalami keadaan depresi yang tidak bernyawa. Begitulah, sampai hari dia bertemu Yoshihisa Manabe.

Nico Robin (One Piece)

Nico Robin adalah arkeolog dari Bajak Laut Topi Jerami dan saat ini memiliki nilai buronan 130.000.000. Mengingat hadiahnya, dia pasti wanita yang sangat dicari. Mendapatkan? Dan tujuan seumur hidupnya adalah menemukan Rio Poneglyph sehingga dia dapat menceritakan sejarah dunia yang sebenarnya, khususnya Abad Kekosongan.

Robin lahir di pulau Ohara dan arkeologi sangat hadir di garis keluarganya. Ibunya menghilang ke laut untuk mencari Sejarah Sejati ketika Robin masih balita. Dia meninggalkan Robin kepada saudara laki-lakinya yang kejam dan istrinya, Roji. Dia sangat kasar – secara verbal dan fisik – terhadap Robin dan hal-hal terkecil. Roji melakukan yang terbaik untuk menjelaskan kepada Robin bahwa dia tidak diinginkan, lagi dan lagi. Dia harus tetap bersembunyi dan tidak diizinkan untuk mengambil bagian dalam perayaan keluarga apa pun. Lagipula dia bukan bagian dari keluarga. Kekuatan Buah Iblisnya membuat takut anak-anak dan orang dewasa lainnya, kemudian seluruh pulaunya diserang. Itu mengakibatkan kematian ibunya, rekan-rekan arkeolognya, serta temannya Saul.

Robin menghabiskan 20 tahun melarikan diri dari Pemerintah Dunia dan berjuang untuk dirinya sendiri, karena semua orang yang dia percaya berbalik melawannya. Sampai Topi Jerami menemukannya, hidupnya benar-benar Neraka dan layak menjadi anime sad girl.

Seras Victoria (Hellsing)

Seras Victoria adalah karakter utama anime sad girl Hellsing dan diselamatkan oleh Alucard. Sejarah Seras sangat gelap dan tragis, seperti juga banyak gadis dalam daftar ini. Ayah Seras, seorang perwira polisi, “masuk terlalu dalam” selama misi penyamaran dan kelompok itu melacaknya kembali ke rumah mereka. Mereka secara brutal membunuh dia dan ibunya, mereka kemudian melanjutkan untuk menajiskan mayat ibunya di depannya. Dia berhasil menusuk satu di mata, hanya untuk ditembak di perutnya. Trauma dari pengalamannya menyebabkan dia bereaksi keras terhadap pengganggu dan anak-anak lain. Tak satu pun dari orang dewasa yang ramah padanya dan hanya terus melarangnya dari panti asuhan.

Sisanya tidak jelas; sampai hari dia menjadi seorang polisi – seperti yang dia impikan. Seorang pendeta vampir menyanderanya dan berencana memperkosanya untuk mengubahnya menjadi hantu. Pendeta menggunakan dia sebagai perisai manusia dan Alucard menembaknya untuk membunuh penculiknya. Dia diberi pilihan di saat-saat terakhirnya; mati atau menjadi vampir. Saya pikir keputusannya cukup jelas, bukan begitu?

Violet Evergarden (Violet Evergarden)

Violet adalah seorang anime sad girl tentara anak-anak dengan asal-usul yang tidak diketahui dan dibesarkan oleh Mayor Gilbert. Dia lahir dan dibesarkan untuk perang, tanpa emosi, dan mesin pembunuh yang kejam. Namun, ketika Perang Besar berakhir, Violet dibiarkan tanpa tujuan. Perang telah merenggut dua hal yang sangat penting darinya – tujuannya sebagai tentara dan sosok orangtuanya Gilbert. Dia meninggalkan pesannya dan dia melakukan perjalanan untuk memahaminya. Dia tidak mengerti apa sebenarnya emosi itu dan tidak sedih, tetapi perjalanannya tentu saja. Apalagi setelah menemukan kebenaran.

Hayami Kohinata (H2O Footprints in the Sand)

Hayami Kohinata adalah anime sad girl buangan sosial dan dia pernah menjadi bagian dari keluarga dokter yang kaya. Orang tuanya sering menolak untuk merawat pasien yang tidak mampu membayar biaya pengobatan mereka secara penuh. Orang-orang di kota mereka membakar rumah mereka dalam kemarahan dan meninggalkan Hayami sebagai satu-satunya yang selamat. Dia dijauhi oleh sebagian besar orang dewasa dan sering diganggu, teman-teman sekelasnya bahkan menyebutnya sebagai ‘kecoa’. Tanpa rumah, dia miskin dan tinggal sendirian di troli yang ditinggalkan di pinggiran kota. Untuk keberuntungannya, seorang pangeran menawan bernama Takuma datang ke arahnya.

Misuzu Kamio (Air)

Misuzu Kamio adalah anime sad girl pahlawan utama di Air dan kali ini memiliki kutukan yang sebenarnya. Misuzu adalah gadis lugu dan lincah yang sering tersandung. Dia juga memiliki cinta untuk dinosaurus, mengatakan “Gao” sering. Sesuatu yang seharusnya tidak memalukan, maksudku, siapa yang tidak ingin menjadi binatang jahat dan tak terkalahkan! Alih-alih gadis kecil yang terkutuk.

Dia bertemu Yukito dan perlahan mereka menjadi teman. Suatu malam saat mereka bermain kartu, Misuzu tiba-tiba menangis tanpa alasan. Dijelaskan dia memiliki kondisi di mana dia menangis tak terkendali begitu dia berteman, itu bagian dari ketidakstabilan mentalnya. Para dokter mengatakan dia perlahan akan pulih seiring bertambahnya usia namun itu hanya semakin buruk dan itu mendorong Yukito untuk pergi. Dia akhirnya jatuh sakit; dia membutuhkan kursi roda dan menjadi seperti anak kecil. Rasa sakitnya konstan dan terus memburuk setiap hari. Tidak seperti beberapa gadis di daftar ini, dia tidak mendapatkan akhir yang bahagia.

Sakura Matou ( Fate/Stay Night)

Sakura Matou adalah salah satu dari tiga pahlawan utama Fate: Stay Night. Dia diadopsi oleh keluarga Matou dan diperlakukan dengan sangat buruk. Dia telah mengalami banyak hal mengerikan di bawah asuhan keluarga angkatnya. Dia mengalami penganiayaan dari keluarga angkatnya, serangan seksual dari saudara tirinya Shinji dan menjalani pelatihan kejam dari Zouken Matou. Karena semua kekejaman ini, dia menjadi jauh dan tanpa emosi. Kisah Sakura mengerikan dan bagaimana dia bisa bertahan adalah bukti nyata dari tekadnya.

Homura Akemi (Puella Magi Madoka Magica)

Homura Akemi adalah gadis penyihir misterius dan merupakan salah satu karakter paling tragis di seluruh anime. Setidaknya itulah yang saya pikirkan. Homura adalah gadis yang lemah – kondisi jantung dan penglihatan yang buruk. Dia juga sendirian, tanpa teman atau keluarga. Karena kesehatannya, dia berjuang di PE dan dengan cepat menjadi bahan ejekan di sekolah. Hal ini menyebabkan perasaan tidak berguna secara keseluruhan dan membuatnya bertanya-tanya mengapa dia masih hidup.

Sampai dia bertemu sahabatnya, Madoka.

Untuk siapa dia akan melakukan apa saja. Dan maksudku apa saja.

Karena apa yang menjadi magis di alam semesta “Magica”, Homura telah mencoba segala kemungkinan untuk mencegah Madoka bertemu Kyubey – Utusan Sihir. Atau setidaknya membuat apa yang disebut ‘keinginan’. Dia memiliki banyak paparan penderitaan dunia yang tampaknya tak berujung dan telah terbiasa, sebagai hasil dari kekuatannya. Ini membuatnya tampak tanpa emosi dan tidak peduli. Itu hanya apa yang dia tampilkan di luar. Di dalam, Homura terus-menerus menangis, terbebani oleh semua kehidupan yang tidak dapat dia selamatkan atau ubah selama masa jabatannya sebagai gadis penyihir.

Baca juga: Anime Genre Isekai, Film Semi Korea di Netflix

The post 25 Anime Sad Girl Cantik Yang Bisa Dijadikan Wallpaper appeared first on GEMA.MY.ID.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama