Resmi! Fullmetal Alchemist Akan Mendapatkan Projek Baru Pada Ulang Tahun Ke-20 nya!

Resmi! Fullmetal Alchemist Akan Mendapatkan Projek Baru Pada Ulang Tahun Ke-20 nya!

Anime Fullmetal Alchemist merupakan anime yang mempunyai cerita seru dan menarik dan akan membuatmu terbawa perasaan karena ceritanya sangat menyentuh sekali. Selain itu, anime ini juga mempunyai rating pertama dari semua anime yang ada (versi Brotherhood atau FMAB). Rating di Myanimelistnya adalah 9+ untuk FMAB (Fullmetal Alchemist Brotherhood) dan 8+ untuk FMA (Fullmetal Alchemist).

Dilansir dari cuitan twitter dan Daily Dose of Anime menyebutkan kalau Anime Fullmetal Alchemist akan mendapatkan sebuah proyek spesial tepat pada ulang tahunnya yang ke-20.

Apakah proyek ini merupakan cerita lanjutan? Isi proyek ini sayangnya masih belum dipublikasikan ke umum. Dan akan diumumkan tepatnya pada tanggal 12 Juli 2020. Para fans berharap kalau proyek ini berupa sebuah Movie yang tentu saja isinya merupakan lanjutan dari seri terakhirnya. 

Selain itu juga, ada informasi terbaru terkait Hiromu Arakawa yang tentu saja tidak ingin dilewatkan oleh para fans FMA.

Informasi :

Judul : Fullmetal Alchemist

Rilis : Musim Fall 2003

Produser : Aniplex

Status : Tamat

Total Episode : 50+ Episode

Rating : 8.25 (bisa berubah naik-turun seiring waktu)

Durasi : 24 Menit per-episode

Waktu rilis : 4 Oktober 2003

Genre : Action, Adventure, Comedy, Drama, Psikologi, Mystery

Sinopsis : 

Dua saudara yang bernama Edward Elric dan Alphonse Elric tinggal dirumah bersama ibunya yang bernama Trisha Elric. Sedangkan ayahnya merupakan seorang yang ahli dalam bidang kimia (alkemist) membuatnya jarang ada dirumah dan selalu berpergian. Sehingga mereka harus bertinggal tanpa ditemani ayah mereka yang cukup lama ada diluar rumah.

Suatu hari ibu mereka meninggal dunia. Ini karena sakitnya yang berkepanjangan. Untungnya dua saudara itu mewarisi bakat yang ada pada ayahnya seorang ahli kimia. Mereka merencanakan proses transmutasi. Namun sayang sekali, proses tersebut gagal yang hasilnya si adik (Alphonse Elric) kehilangan tubuhnya dan sang kakak (Edward Elric) kehilangan tangan kanan dan kaki kirinya pada saat berusaha untuk menyelamatkan roh adiknya.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama