20 Anime Magic School Overpowered Adventure terbaik

Anime magic school overpowered adalah salah satu kategori di bawah Anime Sekolah Menengah yang merupakan genre yang sangat populer. Magical World adalah pelarian dari kenyataan bagi kita semua. Demikian pula, di beberapa anime ada sekolah sihir ternama yang diikuti oleh siswa untuk mengasah keterampilan magis mereka dan menggunakannya dengan baik.

Di antara mereka, beberapa anime seperti The Irregular at Magic School dan Little Witch Academia telah populer sejak lama dan telah menetapkan standar untuk diikuti oleh orang lain. Hari ini di artikel ini, kita akan memeringkat 20 Anime magic school overpowered adventure terbaik. Aman untuk mengatakan bahwa kami akan menemukan banyak anime baru di sepanjang jalan dan melihat beberapa kejutan dalam daftar.

Magical Warfare

Di dunia Magical Warfare, pengguna sihir hidup berdampingan dengan manusia normal tanpa mereka sadari. Salah satu orang normal seperti itu, Takeshi Nanase, menyelamatkan seorang gadis yang akhirnya mengubahnya menjadi pengguna sihir. Takeshi kemudian masuk ke dunia sihir dan menemukan semua misteri di dalamnya. Bersama dengan dua pesulap baru, Kurumi Isoshima dan Kazumi Ida, dia terdaftar di Akademi Sihir Subaru dan memulai hidup baru.

Sky Wizards Academy

Di dunia pasca-apokaliptik di mana umat manusia dihancurkan oleh serangga lapis baja raksasa yang memaksa mereka untuk tinggal di kota terapung, saksikan penyihir dari akademi penyihir terkenal menghadapi monster-monster ini dan mencoba menjaga umat manusia tetap hidup. Protagonis dari cerita ini adalah Kanata Age yang perlu memulihkan reputasinya setelah dicap sebagai pengkhianat. Ini melibatkan dia mengambil alih komando atas tim E601 yang terdiri dari 3 gadis Misora ​​Whitale, Lecty Eisenach dan Rico Flamel. Tugas itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan karena mereka membawanya ke masalah satu demi satu.

Absolute Duo

Anime magic school overpowered populer ini berkisah tentang orang bernama Blazers yang bisa membuat senjata dari jiwa mereka. Kouryou Academy High School berspesialisasi dalam melatih para Blazer ini di mana mereka diminta untuk bermitra dengan sesama Blazer dan membuka potensi mereka yang sebenarnya. Protagonis dari cerita ini Tooru Kokonoe mendaftarkan dirinya di akademi ini untuk menjadi lebih kuat dan membalas dendam untuk adiknya. Dia bergabung dengan seorang mahasiswa asing, Julie Sigtuna dan memulai perjalanan mereka untuk menjadi Duo Absolut.

Blade Dance of the Elementalers

Sekolah Sihir dari Anime magic school overpowered ini adalah Akademi Roh Areishia dimana para siswa dilatih sebagai elementalist agar mereka dapat mengontrak roh dan memperkuat kekuatan mereka. Karakter utama dari cerita ini Kamito Kazehaya secara tidak sengaja mengontrak roh yang kuat dalam perjalanannya ke hari pertama sekolahnya. Hal ini membuat marah Claire Rogue yang pada awalnya seharusnya mengontrak roh itu. Untuk menambah masalahnya, Kamito harus berhadapan dengan elementalist terkuat yang dikontrak dengan roh gelap di Blade Dance.

Rosario + Vampire

Sekolah normal dari luar tetapi melatih monster dari dalam adalah spesialisasi Akademi Youkai. Mereka melatih monster untuk hidup damai bersama manusia tanpa menimbulkan masalah. Dalam pergantian peristiwa yang tiba-tiba, Tsukune Aono, manusia normal mendekati Moka Akashiya dan hidupnya berubah total setelah dia mengetahui bahwa dia adalah Vampir yang menakutkan.

Aesthetica of a Rogue Hero

Anime magic school overpowered unik ini melibatkan penyakit bernama Samon Syndrome yang memungkinkan orang melakukan perjalanan ke dunia fantasi. Yang lebih menarik lagi adalah fakta bahwa orang bisa mempertahankan kemampuannya di dunia nyata yang mereka pelajari di dunia fantasi. Akatsuki Ousawa adalah salah satu orang yang memiliki Sindrom Samon yang memutuskan untuk meninggalkan kedamaian dunia fantasinya dan kembali ke bumi dengan putri Raja Iblis, Miu. Bersama-sama mereka mencoba menyusup ke Babel dan menemukan tujuan sebenarnya dari organisasi tersebut.

The Asterisk War

Dalam peristiwa aneh yang dikenal sebagai Invertia dunia seperti yang kita tahu berubah sepenuhnya dan negara-negara mulai kehilangan kekuatan mereka. Fenomena ini juga menyebabkan beberapa orang terlahir dengan kemampuan fisik yang gila yang diberi nama Genestella. Ayato Amagiri adalah salah satu Genestella yang menghadiri Akademi Seidoukan seperti orang lain dengan bakatnya. Namun, motif yang mendasarinya adalah untuk mencari saudara perempuannya yang hilang sambil mengungkap plot yang mengerikan.

Freezing

Plot – Dalam Anime magic school overpowered ini, umat manusia terancam oleh spesies alien Novas, yang mendatangkan malapetaka setiap kali mereka muncul di bumi. Karakter utama dari cerita ini adalah Kazuya Aoi, yang mendaftarkan dirinya di Akademi Militer Genetika Barat. Dia bermitra dengan Pandora yang kuat dan memulai pelatihan mereka untuk segera berbenturan dengan Nova.

Mahou Sensei Negima!

Plot – Seri ini melibatkan penyihir berusia 10 tahun yang dikenal sebagai Negi yang ingin menjadi Penyihir Hebat di masa depan. Namun, untuk mencapai tujuannya, dia harus menyelesaikan satu tugas terakhirnya, yaitu menjadi guru di sekolah khusus perempuan. Dengan demikian, ia memulai perjalanan barunya ditemani oleh seorang siswa bernama Asuna dan bekerja sama untuk melakukan berbagai tugas mulai dari melawan penyihir hingga membantu kelas mereka lulus ujian.

Knight’s and Magic

Plot – Dalam Anime magic school overpowered ini, kita melihat Tsubasa Kurata dilahirkan ke dunia abad pertengahan setelah meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia terlahir kembali dengan kemampuan magis yang hebat dan bergabung dengan Akademi Kerajaan Laihaila untuk melatih dirinya sendiri dan menjadi Ksatria Siluet. Di sekolah, ia bekerja sama dengan dua anak kembar dan dengan demikian memulai perjalanan epiknya di dunia baru.

Unbreakable Machine-Doll

Plot – Lakukan perjalanan ajaib di Royal Academy of Machinart yang melibatkan pemberian kehidupan dan kecerdasan pada boneka mekanik yang dikenal sebagai “otomat”. Tujuan mereka adalah untuk melatih robot dan meningkatkan kecakapan militer mereka. Raishin Akabane calon calon gagal dalam ujian masuk akademi. Namun, dia diberi kesempatan kedua dan dia bisa memasuki seni terlarang dengan mengalahkan salah satu dari 100 siswa teratas bersama dengan otomatnya Yaya.

Trinity Seven

Plot – Dalam anime petualangan ini, “Fenomena Kerusakan” mengarah pada kehancuran kota kelahiran Arata Kasuga. Meskipun dia berhasil merekonstruksinya secara artifisial menggunakan Grimoire, Lilith Asami muncul dan meminta Grimoire kembali. Sebaliknya, Arata memutuskan untuk mendaftar di Royal Biblia Academy bersama dengan Lilith dan membentuk Trinity Seven dengan lima siswa lainnya. Maka, dimulailah perjalanannya menyelamatkan kampung halamannya dan membawa sahabatnya kembali.

Akashic Records of Bastard Magic Instructor

Cerita ini berbasis di Kekaisaran Alzano yang terkenal dengan Akademi Sihir Kekaisaran Alzano. Sistine Fibel dan Lumia Tingel menghadiri akademi ini untuk meningkatkan keterampilan magis mereka. Namun, mereka perlu mengatasi rintangan kekuatan gelap yang tersembunyi di dalam kekaisaran saat mereka menghadapi masalah pribadi mereka.

The familiar of Zero

Benamkan diri Anda dalam dunia sihir tongkat, jubah, dan bangsawan saat Louise menjalani studi sihirnya di Akademi Tristain. Namun, hal-hal agak sulit baginya dan dia mendapat julukan “Louise the Zero” dari teman-teman sekelasnya setelah tidak bisa melakukan sihir dengan benar. Dalam situasi yang agak tidak terduga, dia akhirnya memanggil seorang familiar bernama Saito yang memiliki koneksi kuat dengan Gandalf dan dengan demikian memulai perjalanan mereka untuk menebus dirinya sendiri dan menunjukkan bakatnya.

The Irregular at Magic High School

Salah satu Anime magic school overpowered paling populer menempati posisi ke-6 dalam daftar ini. Ditetapkan di abad ke-21 di mana sihir disistematisasi dan diajarkan di sekolah, kami mengikuti perjalanan saudara kandung Tatsuya dan Miyuki Shiba. Sekolah mengkategorikan siswa ke dalam Mekar dan Gulma di mana Miyuki dan Tatsuya ditugaskan masing-masing. Meskipun ditempatkan di bawah Weeds Tatsuya memiliki pengetahuan yang hebat, kemampuan tempur fisik dan keterampilan magis yang unik yang membuatnya menjadi tidak biasa di sekolah

Chivalry of a Failed Knight

Anime magic school overpowered populer ini melibatkan Blazers yang dapat memanipulasi jiwa mereka dan menghasilkan senjata. Ikki Kurogane, Blazer Berperingkat F pergi ke Akademi Hagun untuk berlatih dan menjadi Ksatria Penyihir. Namun, segalanya menjadi rumit baginya ketika dia melihat Stella Vermillion telanjang dan dia menantangnya untuk berduel. Ini terbukti menjadi tugas yang sulit bagi Ikki karena dia adalah Blazer A-Rated dan juga menandai awal dari perjalanan magis Ikki.

Tokyo Ravens

Seri ini melibatkan sihir Onmyoudou yang digunakan oleh Jepang selama perang dunia kedua. Namun, Jepang akhirnya dikalahkan dan teknik magis menjadi jauh lebih sederhana selama bertahun-tahun. Terlebih lagi, hanya segelintir orang yang bisa menggunakan kekuatan itu dan salah satunya adalah Harutora. Meskipun dia memutuskan untuk menjalani kehidupan yang sederhana pada awalnya, dia dipaksa untuk memenuhi janjinya dan berjuang di sisi Natsume ketika seseorang mencoba membawa kejatuhan Jepang lagi.

The legend of the legendary heroes

Cerita ini didasarkan pada orang-orang yang memiliki Alpha Stigma, mata yang dapat menganalisis setiap jenis sihir. Ryner Lute adalah salah satu orang yang belajar di Akademi Penyihir Roland Empire. Tujuan utamanya adalah mewujudkan perdamaian di negaranya bersama sahabatnya, Sion Astal. Setelah Siol menjadi raja Roland, dia memerintahkannya untuk mencari relik yang akan berguna bagi kerajaan mereka.

Little Witch Academia

Little Witch Academia penuh dengan petualangan saat Atsuko kecil pertama kali menginjakkan kakinya di dunia ajaib ini. Dia dulu menganggap Shiny Chariot sebagai panutan tetapi pendapat itu berangsur-angsur berubah seiring waktu. Tidak semua kesenangan dan permainan di sekolahnya karena dia dipaksa untuk menanggung kesulitan dan mengatasi ketidakmampuannya dalam sihir. Namun, kesempatan untuk membuktikan dirinya jatuh di kakinya ketika dia menghentikan naga ganas dan menyelamatkan semua orang di sekolahnya.

Magi: The labyrinth of Magic

Anime magic school overpowered berperingkat tinggi ini melibatkan beberapa labirin yang tersembunyi di seluruh dunia yang penuh dengan harta karun. Diyakini bahwa ini diciptakan oleh orang Majus yang mengarahkan beberapa orang terpilih ke ruang bawah tanah ini. Aladdin, seorang pesulap muda memutuskan untuk menjelajahi salah satu ruang bawah tanah ini bersama dengan mentornya, Ugo. Namun, sedikit yang dia tahu bahwa ini akan menjadi langkah yang mengubah hidup baginya dan nasib dunia akan bergantung pada tindakannya.

Baca juga: Anime fighting terbaik, anime seram

The post 20 Anime Magic School Overpowered Adventure terbaik appeared first on GEMA.MY.ID.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama