30 Anime Sekolah Romantis Terbaik Untuk Ditonton

Anime datang dalam berbagai genre. Action dan Romance menjadi yang paling umum. Tapi ada satu genre yaitu anime sekolah romantis yang dengan cepat naik menjadi yang paling populer di antara semuanya. Bahkan, paling sering, genre anime lain datang dengan latar belakang sekolah menengah. Dan kenapa tidak? Bagaimanapun, kelompok terbesar penggemar anime adalah remaja. Jadi, jelas bahwa pembuat anime mencoba membuat film dan pertunjukan untuk audiens target mereka. Selama dekade terakhir kita telah melihat beberapa anime remaja yang hebat, dan oleh karena itu, tugas memilih anime top yang pernah ada adalah tugas yang sangat sulit. Kami masih mencoba yang terbaik. Berikut daftar anime sekolah romantis terbaik sepanjang masa. Anda dapat menonton banyak di antaranya di Crunchyroll, Netflix, atau YouTube.

The Disastrous Life Of Saiki K

Saiki K adalah anime sekolah romantis tempat saya akan memulai karena saya tidak tahu terlalu banyak anime sekolah yang melampaui itu.

Ini tentang seorang paranormal yang tertutup dan ingin dibiarkan sendiri untuk melakukan pekerjaannya sendiri. Tetapi dengan satu atau lain cara orang tertarik padanya.

Yang lucu dari slice of life/comedy ini adalah Saiki K berbicara secara telepati, tanpa sekali pun menggunakan mulutnya. Tapi tidak ada yang mempedulikannya karena dia menyebabkan mereka tidak melakukannya dengan kemampuannya.

Tidak ada layanan penggemar yang keterlaluan, episode cabul, atau humor konyol yang mencoba yang terbaik untuk membuat Anda tertawa.

Semuanya mengalir secara alami di Saiki K, dan itu istimewa mengingat betapa bersihnya secara umum.

Toradora

Toradora adalah anime sekolah romantis yang mulai saya benci. Pelecehan fisik terus-menerus dari karakter wanita utama ke karakter pria itu menjengkelkan. Aku bahkan menjatuhkannya.

Kemudian saya kembali dan mencobanya lagi, dan tidak menyesalinya sejak itu. Itulah yang membuat Toradora istimewa.

Ini adalah jenis anime yang memiliki karakter yang akan membuat Anda kesal, dan episode yang akan meningkatkan tekanan darah Anda. Tapi komedi, rasa, cerita dan bagaimana perkembangannya tak ternilai harganya.

Dibutuhkan banyak hal untuk sebuah anime untuk memaksa Anda menyukainya, terlepas dari bagaimana itu dimulai dan bagaimana kepribadian karakter masuk ke dalam plot.

School Rumble

School Rumble adalah anime sekolah romantis klasik sekolah tua menurut standar saat ini. Dibuat pada awal tahun 2000-an. Bahkan sekarang komedinya masih menyegarkan dan karakternya legit.

Anda memiliki Tenma, yang berkepala dingin, sederhana, tetapi memiliki hati yang besar dan membuat komedi menyala.

Dan ada Harima, seorang seniman manga yang berevolusi dari berandalan di kehidupan masa lalunya. Dan dia mencintai Tenma.

Kesalahpahaman, humor gila, perkembangan karakter, tikungan, semuanya ada. Dan dengan 2 musim dengan yang ketiga membutuhkan adaptasi.

Hyouka

Hyouka adalah anime sekolah romantis cerminan dari hal-hal membosankan yang bisa kamu lakukan di sekolah. Kecuali Hyouka membuat topik “membosankan” itu menarik dan menghibur.

Karakter utama mengubah omong kosong paling konyol menjadi investigasi mini yang mereka semua bekerja sama untuk mengungkap dan mencari tahu kebenarannya.

Satu karakter: Eru Chitanda sangat ingin tahu, dan yang lainnya: Oreki adalah dalangnya.

Hyouka adalah salah satu anime terbaik dari Kyoto Animation. Dan memiliki plot unik yang tidak banyak dijelajahi oleh anime. Apalagi tidak dengan gaya yang sama.

Daily Lives Of High School Boys

Daily Lives Of High School Boys adalah anime sekolah romantis tentang anak laki-laki paling bodoh yang pernah bangun di sekolah. Dan itu terlihat dari episode pertama. episode 2 dan segala sesuatu di luar itu.

Komedi itu spesifik gender, lagipula ini tentang anak laki-laki sekolah menengah dan bagaimana mereka menjalani kehidupan sehari-hari. Tapi itu tidak berarti Anda tidak dapat melihat humor di dalamnya jika Anda seorang wanita.

Saya akan menyebutnya versi “laki-laki” dari sesuatu seperti K-On, tetapi tanpa desain dan episode Moe dan Kawaii.

Kill La Kill

Kill La Kill adalah anime sekolah romantis Dragon Ball Z wanita. Dengan perbedaan utama lainnya adalah berbasis di sekolah, tetapi aksinya sama mencoloknya. Jika tidak lebih baik animasi dan detail.

Ryuko Matoi sedang berburu pembunuh ayahnya. Ini adalah motivasi dan tujuan hidupnya. Dan begitulah dia berakhir di sekolah Akademi Honnouji.

Studio Trigger mengalahkan diri mereka sendiri. Ini adalah salah satu anime aksi / sekolah terbaik dalam dekade terakhir.

Kaguya Sama

Anime sekolah romantis Kaguya Sama memiliki kesamaan dengan Compulsive Gambler. Tapi itu sama sekali tidak gila atau ekstrem.

Ini adalah anime tentang cinta, romansa, dan perang antara karakter utama. Sebuah perang yang berakhir menjadi lucu, jenaka, dan dalam beberapa kasus: merangsang pemikiran karena strategi dan taktik.

K-On

K-On hanya klasik pada saat ini.

Ini adalah salah satu anime sekolah romantis “Moe” utama yang memulai tren secara besar-besaran. Dan bahkan karakter “Kawaii” juga.

Pastinya karya seni terbaik Kyoto Animation (salah satunya). Dan tanpa plot untuk berbicara tentang anime berjalan ke arah acak yang berakhir:

Membuat Anda tertawa
Mempertanyakan apa yang Anda tonton
Pemanasan untuk kepribadian karakter
Mengantisipasi apa yang akan terjadi selanjutnya
Ini adalah potongan anime kehidupan/sekolah yang gila. Humornya diremehkan.

Assassination Classroom

Assassination Classroom adalah anime sekolah romantis serial yang tidak terlalu sering Anda temui.

Untuk karakter utama untuk satu (guru) bukan manusia untuk memulai. Dan dia adalah salah satu guru terbaik yang bisa diminta oleh seorang siswa.

Cerita difokuskan pada pelatihan siswa untuk MEMBUNUH dan membunuh guru mereka karena dalam waktu tertentu dia akan “menghancurkan” planet ini.

Itu mungkin terdengar kontradiktif dengan poin Koro Sensei menjadi guru yang baik, tapi itu sebabnya Anda perlu menontonnya jika belum. Keindahan dalam mencari tahu akan mengejutkan Anda dan Anda akan terkesan dengan plot anime.

My Hero Academia

Anime sekolah romantis My Hero Academia dapat dilihat sebagai salah satu anime paling overrated dalam beberapa tahun terakhir. Atau sebaliknya.

Sejauh ini saya sudah menonton 3 musim dan menunggu yang ke-4 selesai. Namun anime ini solid dan telah menyegarkan genre Shounen seperti yang tidak dimiliki anime lain.

Aspek sekolah hanyalah salah satu elemen dari My Hero Academia. Tapi cara karakter bekerja sama, dan pelajaran hidup yang muncul di seluruh anime membuat MHA menjadi anime yang solid.

Ini adalah salah satu anime sekolah terbaik jika Anda ingin lebih spesifik.

Haganai: I Don’t Have Many Friends

Haganai, sesuai dengan judulnya adalah anime sekolah romantis tentang persahabatan dan kesepian. Menjadi remaja di sekolah menengah dan tidak pandai bersosialisasi.

Bagaimana Anda berteman? Bagaimana Anda berbicara dengan orang dan mengenal mereka?

Karakter utama memulai sebuah kelompok yang disebut klub Tetangga untuk memenuhi tujuan itu.

Anime menunjukkan:

Penindasan
Kesendirian
Persahabatan
Dan memiliki kata-kata kotor yang kuat (bom F dan yang tidak) ditambah beberapa elemen Ecchi juga.

Ini adalah jenis potongan kehidupan yang matang dan tidak menghindar darinya.

Charlotte

Charlotte adalah anime sekolah romantis seri negara adikuasa/sekolah lainnya. Sistem kekuatan di anime ini tidak khas dari jenis pertunjukan ini.

Karakter anime tidak:

dikuasai
Terlalu kuat
di atas
Atau apa pun seperti itu. Setiap kemampuan memiliki batasnya, dan itulah yang membuat Charlotte lebih membumi dan bahkan realistis dalam beberapa hal.

Ceritanya tentang remaja dengan kekuatan super, dan bagaimana karakter utama berpatroli di kota untuk menghentikan remaja lain yang memiliki kekuatan menyalahgunakan kemampuan tersebut.

Engaged To The Unidentified

Bukan judul anime sekolah romantis terbaik yang pernah saya temui, tetapi anime itu sendiri (diproduksi oleh Doga Kobo) adalah sepotong kehidupan/komedi. Dengan sekolah menjadi bagian yang lebih kecil dari plot dan tema utama.

Ini tentang Kobeni Yonomori yang ditekan untuk “menikahi” seseorang yang belum pernah dia temui sebelumnya. Tapi plot mulai berubah dan mengungkapkan rahasia semakin Anda masuk ke dalamnya.

Romantisme halus dalam anime ini, tetapi perpaduan liar antara kepribadian dan episode santai adalah sesuatu yang bisa dihargai oleh penggemar slice of life.

Danganronpa (Anime Sekolah Romantis)

Anime sekolah romantis Danganronpa, diadaptasi dari video game adalah seri psikologis tentang siswa yang terkunci di dalam …. sekolah.

Ini bukan fasilitas untuk pendidikan, tetapi sekolah seperti penjara yang sakit di mana para karakter hidup dipertaruhkan.

Bukan anime gory seperti acara lain yang sejenis, tapi tema utamanya brutal. Dan sorotan terbesar adalah kerusakan psikologis dan permainan yang dimainkan sejak awal.

Ini adalah contoh sempurna dari apa yang terjadi ketika orang dipaksa melakukan apa yang harus mereka lakukan, hanya untuk bertahan hidup. Bahkan jika itu berarti bekerja melawan satu sama lain, bukan dengan satu sama lain untuk mencapai tujuan yang sama.

ReLife (Anime Sekolah Romantis)

ReLife adalah anime sekolah romantis tentang mendapatkan kesempatan lain dalam hidup. Dan memiliki kesempatan untuk memulai dari awal lagi.

Itulah panjang dan pendek dari anime ini.

Karakter utama: Kaizaki Arata adalah seorang NEET dan sedang berjuang dalam hidup secara finansial. Ditambah dia membenci pekerjaannya dengan penuh semangat, secara moral.

Dia bertemu dengan seorang pria yang mampu memberinya pil “ajaib” sehingga dia dapat menghidupkan kembali dan memulai hidupnya lagi – 10 tahun lebih muda (18-19 tahun). Jadi Anda bisa membayangkan episode-episode itu banyak berfokus pada pelajaran hidup, pengembangan pribadi, dan peningkatan diri.

Untuk alasan ini ReLife adalah sekolah/slice of life yang dewasa dengan karakter yang lebih tua dari usia biasanya yang cenderung Anda lihat.

Gamers (Anime Sekolah Romantis)

Gamer adalah tentang kesalahpahaman, dan komedi yang menyertainya. Dibuat pada tahun 2017 oleh Pure Jam, studio baru dengan katalog kecil.

Sampai hari ini masih menjadi salah satu anime komedi favorit saya sepanjang masa, dan hanya 12 episode.

Jika Anda menyukai Gintama, My Bride Is A Mermaid, Nozaki Kun atau acara serupa, cobalah yang ini.

Nichijou (Anime Sekolah Romantis)

Nichijou, yang dibuat oleh Kyoto Animation adalah serial komedi yang hampir semua orang tahu, atau Anda akan mengenal seseorang yang merekomendasikannya.

Untuk anime besutan Kyoto Animation, pendekatan komedinya jauh berbeda dengan gaya biasanya. Begitu juga dengan gaya seninya.

Harapkan komedi ekstrem dan beberapa episode paling konyol, karakter konyol, dan dialog yang pernah Anda lihat.

Himouto! Umaru Chan (Anime Sekolah Romantis)

Himouto! Umaru Chan dibuat oleh Doga Kobo. Jika Anda terbiasa dengan gaya anime mereka, Anda akan terbiasa dengan gaya dan tema seni Umaru.

Umaru Doma bermuka dua.

Di sekolah dia adalah siswa yang sempurna dan menginspirasi orang lain. Tapi di rumah dia adalah anak kecil pemalas yang bermain video game, makan keripik kentang, minum coca cola dan mengganggu kakak laki-lakinya.

Food Wars

Food Wars berada di liga tersendiri dalam hal anime sekolah. Tidak ada yang serupa atau sebanding dengan rata-rata.

Ini adalah anime yang mengambil makanan, menambahkan sedikit Ecchi, dan memasukkan Shounen untuk membuatnya kompetitif dan menghibur. Ada banyak pelajaran hidup yang bisa Anda ambil darinya jika itu yang Anda inginkan.

Makanan, hidangan, dan setiap hidangan di Food Wars terlihat cantik dan tidak ada yang lebih menakjubkan dari kualitas.

Kakegurui

Kakegurui seperti Food Wars dalam arti berbeda dan di jalurnya sendiri untuk jenis anime ini.

Ini tentang perjudian di sekolah, yang berarti banyak orang kehilangan uang dan beberapa siswa menghasilkan uang. Tapi satu karakter utama melakukan semuanya untuk itu, dan tidak peduli seberapa berisikonya itu.

Inilah yang membuat Kakegurui sedikit lebih dramatis dan menegangkan saat pertarungan antar karakter terkait. Dan konsekuensi yang datang dengan kehilangan.

Maid Sama

Maid Sama adalah rom com klasik oleh J.C Staff. Dan salah satu anime sebelumnya yang mempengaruhi kiasan dan desain tertentu yang kita lihat dalam jenis pertunjukan ini.

Protagonis utama: Misaki Ayuzawa berasal dari keluarga yang terlilit hutang. Dan dia melakukan apa pun untuk melunasinya untuk melepaskan beban ibunya. Sampai pada titik dia bekerja sampai kelelahan.

Usui Takumi, protagonis pria adalah pria yang membawa humor ke Maid Sama. Dan menyeimbangkan semuanya.

Shimoneta

Shimoneta adalah Ecchi dengan kelas. Dan saya mengatakan itu karena pintar tentang cara memberikan layanan penggemar, dan tidak melakukannya hanya untuk kepentingan itu.

Anime ini tentang masyarakat SJW yang menentang segala sesuatu yang “najis” seperti lelucon kotor, seks, atau penyimpangan. Dan di situlah komedi berperan.

Salah satu acara anime Ecchi paling segar di industri ini, dengan beberapa konten dan tema terbaik yang pernah dibuat (dibuat oleh Staf J.C).

Haikyuu!

Haikyuu adalah serial olahraga bintang, dan salah satu yang terbaru yang sukses besar di departemen kesuksesan. Dan itu berhasil melakukan semuanya tanpa mengikuti Kuroko No Basket (dan menggunakan layanan penggemar).

Anda mendapatkan karakter utama khas Anda, salah satunya energik dan hype. Dengan mimpi, tujuan dan etos kerja yang serius.

Dan protagonis lainnya menjadi kebalikan dalam beberapa hal, yang memberi mereka keseimbangan yang sehat. Membuat peran mereka dinamis.

Haikyuu tidak seperti kebanyakan anime sekolah dan untuk alasan yang bagus.

Nisekoi

Nisekoi dibuat oleh Studio SHAFT, studio yang terkenal dengan:

Madoka Magica.
Arakawa Di Bawah Jembatan.
Monogatari.
Dan anime lainnya.

Nisekoi memiliki gaya seni “poros” yang saya sukai lebih dari studio lain yang sebanding. Ia tahu bagaimana membuat karakternya bersinar secara artistik.

Ini tentang dua karakter utama dengan anggota keluarga yang gangster. Dan “hubungan” mereka yang dipaksakan karena persaingan geng masing-masing keluarga.

Monthly Girls Nozaki Kun

Monthly Girls Nozaki Kun adalah tentang seorang seniman manga dan gadis: Chiyo Sakura yang jatuh cinta padanya.

Kedengarannya seperti Shoujo klise bukan? Dan ironisnya adalah Nozaki Kun (seniman manga) membuat banyak Shoujo Manga.

Ini sedikit anime lelucon dengan komedi bodoh dan humor yang didramatisasi. Dengan beberapa kesalahpahaman tetapi pada akhirnya – karakter bagus yang membuat Anda terhibur.

Tergantung pada siapa Anda bertanya, penggemar MENCINTAI anime ini atau membenci komedi. Tapi itu bagi Anda untuk memutuskan.

Another (Anime Sekolah Romantis)

Lainnya adalah serial horor yang diproduksi oleh P.A Works, dan merupakan genre anime yang tidak terlalu sering mereka coba.

Anime ini berfokus pada bencana, masalah misterius di sekolah di mana orang-orang mati secara acak. Biasanya dengan cara yang paling biadab dan di luar kendali mereka sendiri.

Bukan hanya siswa, tetapi juga guru.

Kengerian kadang-kadang mungkin tampak dramatis dan berlebihan, tetapi Lainnya adalah pertunjukan yang layak ketika semua dikatakan dan dilakukan.

How To Raise A Boring Girlfriend (Anime Sekolah Romantis)

Saekano: How To Raise A Boring Girlfriend menceritakan tentang Tomoya yang ingin membuat game dating sim. Dan di sepanjang jalan gadis-gadis “imut” membantunya dalam perjalanannya menciptakan satu.

Salah satu karakter utama: Megumi Kato adalah karakter klise literal, dan anime sadar akan hal itu. Itulah yang membuatnya menarik dan memberinya lebih banyak rasa.

Bukan harem khasmu. Saya menikmatinya lebih dari yang saya kira.

Kokoro Connect (Anime Sekolah Romantis)

Kokoro Connect adalah salah satu seri sekolah paling kompleks dalam daftar ini. Dan secara umum.

Yang lebih mengejutkan adalah bagaimana itu bahkan tidak diberi label sebagai anime psikologis padahal seharusnya.

Masing-masing karakter utama dipaksa ke dalam situasi yang bertentangan dengan keinginan mereka. Seperti menyuruh mereka bertindak berdasarkan naluri mereka dengan paksa, bahkan jika itu berarti kekerasan, seks, atau apa pun yang dapat Anda bayangkan.

Sepanjang cobaan dan kesengsaraan ini ada:

Percintaan
Kesulitan
Masalah persahabatan
Ketidakamanan
Drama
Dan pada saat Anda menyelesaikan anime, Anda akan mengerti mengapa anime ini jauh lebih dalam daripada yang terlihat.

Lebih-lebih pada tingkat psikologis.

Karakternya relatable.

Oregairu (Anime Sekolah Romantis)

Oregairu adalah anime dengan undertone, pesan tersembunyi yang mendalam, dan karakter yang kompleks. Anda dapat mengatakan upaya yang dilakukan untuk membuat dan menulis setiap karakter.

Kiasan dan karakteristik rom com dan anime slice of life yang biasa tidak ada di sini.

Setiap episode dan cerita yang diceritakan adalah dengan kualitas dalam pikiran.

Plotnya sendiri tidak sederhana tetapi tema berjalan Oregairu adalah tentang persahabatan, masyarakat, dan segala sesuatu yang ada di antaranya.

Orange (Anime Sekolah Romantis

Oranye tidak mendapatkan banyak teriakan, terutama karena itu bukan roman / Shoujo yang populer atau mainstream. Tetapi plot dan cerita yang bermakna membantunya menonjol dari seri sekolah rata-rata.

Karakter utama depresi dan memiliki pikiran untuk bunuh diri. Dan dia terus mendorong teman-temannya karena keadaan depresi yang dia alami.

Nama karakter ini adalah Kakeru Naruse.

Ini adalah anime pendek dan Anda dapat mengharapkan episode mendalam dengan tema emosional sehingga banyak orang dapat memahami, dan memahami.

Baca juga: Anime magic school overpowered, anime fighting terbaik

The post 30 Anime Sekolah Romantis Terbaik Untuk Ditonton appeared first on GEMA.MY.ID.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama