15 Anime Fighting Terbaik Sepanjang Masa

Hal ini umum untuk melihat pahlawan dalam anime fighting terbaik pada cerita istirahat nya batas-batas nya untuk mengatasi kekuatan yang benar-benar luar biasa dan, dalam melakukannya, mereka berhasil menyelamatkan hari dan menyelamatkan orang-orang dalam bahaya. Tentu saja, cerita-cerita ini tidak hanya fokus pada pertempuran dan mereka sering memiliki plot yang menarik, tema, dan karakter. Ini fitur anime dari adegan pertempuran terbaik yang medium tawarkan.

Permintaan anime fighting terbaik telah meningkat beberapa kali karena munculnya jasa streaming. Karena pemirsa dapat memeriksa acara ini dalam kelimpahan, ada kebutuhan untuk mengetahui lebih banyak seri yang dapat memberikan jenis hiburan bahwa penggemar inginkan. anime fighting terbaik adalah yang paling populer untuk genre anime, itulah sebabnya melihat bunga yang paling datang dengan cara. Dengan itu, daftar ini telah diperbarui untuk menampilkan beberapa seri yang akan disukai para penggemar di daftar pengawasan dalam genre anime fighting terbaik.

One-Punch Man

One-Punch Man persis seperti kedengarannya, dalam bahwa fitur karakter utama yang begitu kuat bahwa ia dapat mengalahkan siapa saja dengan hanya satu pukulan. Cerita anime fighting terbaik ini melibatkan menerima penghargaan atas pekerjaannya sebagai pahlawan super, karena tindakannya cenderung tidak dihargai.

Meskipun mungkin terlihat seolah-olah seri ini tidak memiliki banyak persaingan untuk protagonis, yang tidak benar-benar kasus sebagai banyak lawan muncul untuk tantangan dan mereka sendiri unik kualitas page cara untuk pertandingan yang menarik antara karakter yang berbeda.

Devil May Cry

Hampir semua orang rekan setan mungkin menangis dengan video game yang diakui, namun anime adalah bagian underrated media. Setelah semua, ada banyak tindakan untuk dilihat di sini, dengan karakter mengunci bertanduk dengan makhluk setan dan mempekerjakan mereka tinggi-oktane gaya untuk melakukannya.

Ada juga protagonis, Dante, yang sangat lucu dengan kemampuan bertarungnya karena statusnya sebagai setengah iblis. Karena anime berlari sebagai seri terbatas, pemirsa dapat memeriksa ini dengan cepat untuk memenuhi kebutuhan anime mereka berjuang.

Hunter X Hunter

Anime ini menceritakan kisah tentang seorang anak muda yang tahu ayahnya adalah salah satu dari manusia elit dikenal sebagai pemburu. Dalam rangka untuk membuktikan dirinya untuk tugas itu, ia mengambil untuk belajar bagaimana untuk memenuhi syarat sebagai pemburu dan mengikuti jejak ayahnya.

Pertarungan di seri mulai menjadi lebih besar dalam skala ketika episode dilanjutkan, dengan protagonis mendapatkan kekuatan secara progresif. Karena ini, itu menyenangkan untuk memeriksa pengembangan karakter melalui petualangan pertempurannya.

Dragon Ball Z

Orang-orang kuat kuat berjuang untuk mempertahankan bumi dari ras alien dan makhluk-makhluk magis. Dragon Ball Z mengambil makna kekuasaan untuk panjang yang luar biasa, sebagai karakter mencapai tingkat yang menghancurkan dunia prestasi.

Itulah fokus dalam pertempuran di sini bahwa beberapa episode didedikasikan hanya untuk urutan aksi. Ini mengarah ke titik dimana storylines fokus pada bagaimana karakter membuka kemampuan baru. Semuanya terlalu berlebihan tapi memacu adrenalin.

The Seven Deadly Sins

Tujuh dosa kecil adalah ksatria yang dituduh merencanakan kudeta kerajaan. Satu dekade kemudian, anggota mulai mencari satu sama lain dalam rangka untuk membersihkan nama mereka dan membasmi penjahat yang sebenarnya di balik konspirasi ini.

Tindakan dalam anime ini berfokus pada kualitas tematik, dengan karakter memiliki identitas mereka sendiri yang didasarkan pada kekuatan terkuat mereka. Desain karakter juga hal yang indah, membuat adegan berkelahi menonjol dari sudut pandang visual.

Samurai Champloo

Champloo melanjutkan cerita tentang Fuu Kasumi ketika dia mulai perjalanannya dalam mencari seorang samurai misterius, yang diyakini bau seperti bunga matahari. Untuk melacak samurai ini, ia mendaftar bantuan Mugen, seorang pendekar bebas, dan Jin, seorang samurai tradisional.

Samurai Chambrooo menampilkan pertempuran menarik antara swordsmen, dengan berbagai teknik dan tingkat keterampilan.

My Hero Academia

Untuk menjadi pahlawan mampu menyelamatkan siapa pun, tokoh protagonis, Izuku Midoriya, harus mengatasi tidak hanya ketidakamanan-nya tapi banyak orang yang akan melihat masyarakat turun ke dalam kekacauan.

Pahlawan dan penjahat pertempuran sepanjang hari dalam rangka untuk mencapai tujuan masing-masing mereka. Konflik yang konstan ini telah menyebabkan beberapa pertempuran yang paling menghibur dalam sejarah anime.

Demon Slayer

Pembunuh iblis adalah manga paling sukses dalam beberapa tahun terakhir, saat ini mengeluarkan sebagian besar manga lainnya keluar dari Jepang sejauh ini pada tahun 2020. Pembunuh iblis berfokus pada perjuangan terus-menerus melawan Mutuzan Kibutsuji dan pasukan iblisnya.

Pertempuran terus-menerus ini memberikan mendebarkan dan menarik perkelahian, dengan setiap karakter memiliki mereka sendiri unik gaya pertempuran. Pertempuran ini luar biasa dan efek suara dan musik ditambahkan ke tingkat lain.

Tokyo Ghoul

Hantu adalah makhluk pemakan manusia yang harus berpesta daging manusia untuk bertahan hidup. Dengan demikian, tidak terlalu umum bagi ghouls berkeliaran di jalan di malam hari, mencari mangsa berikutnya. Untuk melawan meningkatnya korban karena pola konsumsi dari Ghoul, Jepang membentuk agen khusus kontra-ghoul, CCG.

Pertempuran CCG melawan makhluk berbahaya ini setiap hari dan pertempuran ini cenderung sangat berbahaya. Perkelahian ini melihat setiap pihak menempatkan hidup mereka dalam risiko dalam rangka untuk keluar di atas, yang menghasilkan dalam beberapa pertempuran yang luar biasa.

Vinland Saga

Di pusatnya, Vinland Saga adalah sekitar lebih dari pertempuran. Dalam banyak kasus, itu adalah cerita Norse besar yang berusaha untuk memperluas pemahaman orang-orang tentang budaya Nordic. Meskipun demikian, Vyland Saga melakukan pekerjaan besar menyajikan adegan pertempurannya. Pertempuran di Saga Vinland sering berarti jauh lebih dari hidup atau mati.

Prajurit pergi ke pertempuran tidak hanya menempatkan hidup mereka beresiko tetapi juga kehormatan mereka. Di Vinland Saga, pertempuran biasanya memiliki taruhan sangat tinggi dengan pecundang tidak hanya kehilangan hidup mereka tetapi negara mereka dan keluarga.

Bleach

Pemutih fokus pada cerita Kurosaki Ichigo, saat ia memulai perjalanannya menjadi Shinigami jiwa. Sebagai Shinigami, Ichigo ditugaskan untuk memurnikan hollows, serta memastikan perjalanan yang aman dari kematian baru ke alam baka. Shiners punya banyak musuh yang ingin merusak taman jiwa.

Dengan demikian, Soul Reapers menjalani pelatihan ekstraneous untuk dapat mengalahkan musuh-musuh mereka. Seorang penuai jiwa menggunakan Zanpakuto dan setiap Zanpakuto memiliki kekuatan unik sendiri. Pemutih memang menarik anime, dipenuhi dengan pertarungan antara kelompok-kelompok seperti Shinigami, terpandang, Espada, Hollow,dll.

Naruto (anime fighting terbaik)

Bagian salah satu Naruto menampilkan pertarungan yang paling taktis menarik dalam semua sejarah anime Karakter akan menerapkan Jutsu khusus mereka sendiri untuk mendapatkan tangan atas lawan mereka. Gerakan ini bervariasi dari desa ke desa dan dari ninja ke ninja.

Sistem aksi yang beragam ini adalah alasan untuk pertarungan besar seperti Kakashi versus Zabuza dan Naruto dan Sasuke melawan Haku. Sistem tempur awal difokuskan untuk memaksimalkan efektivitas setiap Jutsu yang digunakan, dan ini dibuat untuk beberapa taktik perang yang sangat menarik.

Full Metal Alchemist: Brotherhood (anime fighting terbaik)

Edward dan Alphonse Elric adalah dua ahli alkemis muda yang paling cakap di benua ini. Sepanjang perjalanan mereka untuk menemukan Batu Bertuah, mereka menemukan banyak ahli kimia kuat yang ingin menyebabkan mereka membahayakan.

Untuk melindungi diri, anak-anak menggunakan pemahaman luas mereka tentang Alchemy untuk melakukan pertempuran. Edward dan Alphonse sudah jelas genii, yang sering melakukan Alkimia tanpa memulai lingkaran transmutasi. Ini tingkat tinggi alkemi memastikan bahwa banyak pertempuran dalam Alchemist logam penuh: persaudaraan dibuat untuk melihat menarik.

One Piece (anime fighting terbaik)

One Piece adalah Shonen Jump’s paling sukses manga dan adaptasi anime populer di seluruh dunia. Satu bagian sejarah perjalanan Bajak Laut Topi Jerami, saat mereka melakukan perjalanan ke Laughtale untuk menemukan harta karun yang disebut satu bagian.

Bagian tengah dari satu bagian adalah pertempuran bahwa karakter harus pergi melalui dalam rangka untuk mendapatkan hak untuk cukup layak untuk menemukan tressure yang menyinggung semua tapi satu orang selama 800 tahun terakhir. Perkelahian dalam satu bagian sering dikemas dengan saat-saat yang benar-benar hype dan, seringkali, mereka pergi menjadi sangat populer di seluruh dunia. Contoh pertarungan Luffy melawan Katakuri.

Attack On Titan (anime fighting terbaik)

Attack On Titan, berfokus pada kehidupan Eren Yeager, ketika ia datang untuk pegangan dengan menjadi Titan menyerang, titan bertanggung jawab untuk memerangi penindasan. Titans adalah makhluk yang menarik untuk mengamati, sebagian besar karena gerakan mereka dan perilaku yang tidak menentu.

Animasi cerdas Titan diperbolehkan untuk cairan dan pertempuran menarik terhadap makhluk ini. Pertempuran yang tinggi, tidak hanya intensitas tetapi juga dalam emosi yang masuk ke setiap pertarungan. Puncak klimaks telah tiba ketika Pramuka mengetahui bahwa monster yang mereka telah berjuang selama ini hanyalah manusia yang secara paksa berubah menjadi monster.

Baca juga: Anime shounen terbaik, Anime seram horror

The post 15 Anime Fighting Terbaik Sepanjang Masa appeared first on GEMA.MY.ID.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama