12 Anime Mirip Tensei Shitara Slime Datta Ken

Anime mirip Tensei Shitara Slime Datta Ken – Jika Anda telah menikmati Tensei Shitara Slime Datta Ken (That Time I Got Reincarnated as a Slime), Anda mungkin menginginkan lebih, bukan? Ada banyak anime yang mirip dengan Tensei Shitara Slime Datta Ken, seperti The Devil Is Part-Timer! dan juga Saga of Tanya the Evil, dan masih banyak lagi. Yuk simak rekomendasi anime terbaik seperti That Time I Got Reincarnated as a Slime.

Ada banyak seri serupa di luar sana yang menampilkan segalanya mulai dari reinkarnasi hingga fantasi hingga monster itu sendiri dan menjadi Anime mirip Tensei Shitara Slime Datta Ken! Overlord adalah anime yang bagus dan memiliki cerita seperti Tensei Shitara Slime Datta Ken (That Time I Got Reincarnated as a Slime), karena anime ini juga menggunakan tema Isekai dan fantasi. Anime bagus lainnya seperti Tensei Shitara Slime Datta Ken termasuk No Game No Life dan Death March. Meskipun memiliki elemen dan plot kunci yang sangat mirip, bagian terbaik dari seri ini adalah semuanya unik dan menghibur dengan caranya sendiri.

Berikut rekomendasi Anime mirip Tensei Shitara Slime Datta Ken yang paling Anda inginkan untuk dilihat oleh penggemar anime.

Overlord

Anime mirip Tensei Shitara Slime Datta Ken yang pertama ialah Overlord, Ketika game realitas virtual favoritnya, Yggdrasil, akan dimatikan selamanya, Momonga memutuskan untuk menghabiskan satu jam terakhir dalam game dengan NPC di kastil guildnya. Tapi setelah permainan akhirnya ditutup, dia menemukan dirinya masih dalam permainan! Tiba-tiba, NPC tampak nyata dan kastil tampak berada di dunia yang sama sekali berbeda; itu bukan lagi permainan yang biasa dia mainkan.

Terjebak di tubuh avatarnya, dia mengambil nama Ainz Ooal Gown dan memutuskan dia akan menjelajahi dunia dengan teman-teman barunya. Seperti That Time I Got Reincarnated as a Slime, Overlord memiliki fantasi, pengaturan seperti permainan yang mengundang dan menarik untuk dijelajahi sebagai pemirsa.

How Not To Summon A Demon Lord

Anime mirip Tensei Shitara Slime Datta Ken – Dalam How Not Summon Demon Lord, Rem dan Shera telah membuat kesalahan besar; mereka pikir mereka telah memanggil raja iblis yang bisa mereka jadikan pelayan, tetapi apa yang sebenarnya mereka lakukan adalah memenjarakan diri mereka sendiri untuk melayaninya. Mereka juga tidak menyadari bahwa Demon Lord Diablo sebenarnya adalah manusia yang canggung secara sosial bernama Takuma Sakamoto yang secara tidak sengaja diangkut ke dalam game favoritnya, Cross Reverie.

Karena seberapa parah kecemasan sosialnya, Takuma telah memutuskan untuk bertindak seolah-olah dia benar-benar raja iblis yang diyakini gadis-gadis itu. Selain itu, mereka bertiga mencari cara untuk mematahkan kerah yang sekarang mengikat kedua gadis itu padanya.

Is It Wrong To Try To Pick Up Girls In A Dungeon?

Apakah Salah Mencoba Menjemput Gadis di Penjara Bawah Tanah? mungkin bukan tentang memulai hidup baru, tapi itu pasti memiliki elemen fantasi mendebarkan yang sama yang membuat Anime mirip Tensei Shitara Slime Datta Ken menawan. Bell adalah satu-satunya petualang dengan nama dewi Hestia. Sebagai Familia dua, mereka berjuang untuk bertahan saat Bell terus bertarung di ruang bawah tanah hari demi hari.

Saat Bell berjuang untuk meningkatkan dirinya, dia mendapatkan teman baru, menjadi lebih kuat dan juga mendapatkan perhatian romantis dari manusia dan dewa. Acara ini menampilkan kisah peningkatan diri, romansa, dan, yang paling penting, petualangan!

Death March

Di Death March, Ichirou Suzuki bekerja terlalu keras sehingga dia terbangun di dunia RPG yang bercampur dengan semua game yang dia debug sebelum dia tertidur; kita semua pernah ke sana kan? Di dunia baru ini, dia digambarkan sebagai versi yang lebih muda dari dirinya sendiri dan menggunakan nama panggilannya, Satou. Bahkan sebelum dia bisa memproses ini, dia diserang oleh lizardmen aneh dan menyadari bahwa, di dunia ini, dia bisa menggunakan sihir dan naik level.

Setelah kekalahan mereka, levelnya naik menjadi 310 dan dia menjadi petualang level tinggi dengan perjalanan terbesar di depannya; menjelajahi dunia yang bukan miliknya. Jika Anda mencari elemen fantasi dan petualangan penuh kepahlawanan, ini pasti jam tangan Anda berikutnya!

No Game No Life

Di No Game No Life, Sora dan Shiro adalah saudara kandung yang menghabiskan hari-hari mereka meneror game dengan nama pengguna “Blank”. Kecintaan mereka pada game datang dengan ketidaksukaan mereka terhadap dunia nyata, merasa itu hanya permainan yang membosankan tanpa ada yang benar-benar ada. Ketika Dewa Permainan, Tet, menantang mereka untuk bermain catur, semuanya berubah saat mereka dibawa ke dunia di mana permainan berisiko tinggi digunakan untuk menyelesaikan konflik.

Sekarang di elemen mereka, keduanya memiliki satu tujuan; untuk menyatukan orang-orang Disboard dan mengalahkan Tet agar mereka bisa menjadi dewa baru di dunia ini.

In Another World With My Smartphone

Di Dunia Lain dengan Smartphone Saya melihat Tuhan membunuh Touya Mochizuki secara tidak sengaja. Untuk meminta maaf, dia membiarkannya bangkit di dunia baru. Namun, karena Touya tidak bisa kembali ke dunia asalnya, dia mengajukan satu permintaan; bahwa dia bisa membawa smartphone-nya. Selain meningkatkan kemampuan fisik, mental, dan bahkan magisnya, Tuhan mengizinkan telepon bekerja di dunia baru ini.

Dengan kehidupan yang benar-benar baru, Touya melakukan perjalanan mencari teman baru dan bertemu orang-orang berpangkat tinggi sambil membantu menyelesaikan segalanya mulai dari permintaan kecil hingga perselisihan politik besar.

The Devil Is A Part-Timer!

Dalam The Devil Is a Part-Time!, Setan telah berusaha untuk mengambil alih Ente Isla dengan segala cara, termasuk mencaplok empat wilayah yang berbeda dengan bantuan pengikut setianya. Namun, ketika dia menemukan dirinya terpojok, dia harus melarikan diri dari dunianya melalui portal yang mengarah ke Jepang modern; tempat di mana ada sedikit sihir.

Karena itu, bentuk mereka berubah menjadi manusia normal dan, untuk bertahan hidup, Setan harus mengambil pekerjaan paruh waktu di restoran cepat saji MgRonald. Tapi, seiring berjalannya cerita, sepertinya mereka bukan satu-satunya yang datang dari dunia mereka.

Log Horison (Anime mirip Tensei Shitara Slime Datta Ken)

Log Horizon juga menduduki peringkat #58 dari 95 di Anime Paling Populer Saat Ini

Di Log Horizon, 30.000 gamer Jepang terjebak dalam game realitas virtual, Elder Tale, setelah pembaruan terbaru, meninggalkan pemain veteran, Shiroe, untuk beradaptasi dengan realitas baru. Terjebak dalam permainan, penghuni baru ini harus belajar bagaimana hidup berdampingan dengan NPC yang sudah mapan yang dikenal sebagai “pribumi” sambil juga mencari tahu batasan mereka di dunia baru ini.

Beruntung bagi teman-temannya, Shiroe adalah ahli strategi dan tahu cara memainkan permainan dengan baik. Bersama-sama mereka menjelajahi politik dan sifat dunia baru ini saat dalam petualangan besar. Anime mirip Tensei Shitara Slime Datta Ken karena ada unsur belajar bagaimana beradaptasi dengan kehidupan baru.

KonoSuba (Anime mirip Tensei Shitara Slime Datta Ken)

Di KonoSuba, Kazuma Satou meninggal terlalu dini dan sekarang disambut di alam baka oleh seorang dewi bernama Aqua yang menawarkan dia tawaran yang sangat tepat waktu. Dia bisa melanjutkan perjalanannya ke surga, atau dia bisa bereinkarnasi ke dunia baru, sejajar dengan dunianya sendiri, yang memiliki elemen menyerupai MMORPG.

Dia juga memiliki pilihan untuk mendapatkan item dengan level super atau kemampuan untuk membantunya di dunia baru ini, tetapi Kazuma merasa bahwa Aqua akan lebih bermanfaat baginya; dia kemudian tahu, dia sedikit lebih linglung daripada yang dia berikan padanya. Sementara pesta mereka relatif tidak berfungsi, Kazuma menemukan bahwa semua jalan mengarah ke satu jalur; mengalahkan Raja Iblis.

Re:ZERO (Anime mirip Tensei Shitara Slime Datta Ken)

Dalam re:ZERO – Memulai Kehidupan di Dunia Lain, Natsuki Subaru dipanggil ke dunia baru secara acak setelah meninggalkan toko serba ada. Dia berteman dengan setengah peri yang menyebut dirinya Satella dan temannya Puck. Keduanya mencoba untuk mendapatkan kembali lencananya yang dicuri padanya, mereka tiba-tiba terbunuh.

Subaru mendapati dirinya terbangun di tempat tidurnya, ketakutan tetapi hidup. Dia menyadari bahwa setiap kali dia terbunuh, dia bangun dan mendapat kesempatan lain untuk menyelamatkan nyawa teman-teman barunya yang tidak mungkin. Tidak seperti Slime, acara ini menawarkan ide reinkarnasi yang berbeda dan sisi fantasi yang lebih gelap.

Grimgar Of Fantasy And Ash (Anime mirip Tensei Shitara Slime Datta Ken)

Grimgar of Fantasy and Ash diatur dalam dunia seperti permainan di mana sekelompok orang asing hanya memiliki ingatan samar tentang siapa mereka dengan hanya emosi untuk mendorong mereka maju dan bertahan. Hanya yang kuat yang bertahan di dunia baru ini, Grimgar, dan satu-satunya tugas mereka adalah melawan dan melindungi perdamaian yang selalu terancam.

Tanpa kesamaan nyata antara masing-masing anggota tim, mereka semua harus bergantung satu sama lain untuk memastikan bahwa mereka hidup di dunia di mana mereka dapat dengan mudah dibunuh dalam pertempuran.

Saga Of Tanya The Evil (Anime mirip Tensei Shitara Slime Datta Ken)

Dalam Saga of Tanya the Evil, Tanya, awalnya seorang pegawai ateis berhati dingin di kehidupan sebelumnya, terlahir kembali sebagai gadis muda untuk menyelesaikan kesepakatan yang dibuat dengan “Menjadi X”, AKA God. Karena Tanya menolak untuk percaya pada Tuhan, dia membuat kesepakatan dengannya untuk mati karena sebab alami atau belajar untuk percaya padanya atau dia akan ditempatkan di Neraka untuk selama-lamanya. Kedengarannya cukup mudah sampai dia dilahirkan ke dunia yang terus-menerus dilanda perang dan memiliki unsur sihir.

Berbakat dengan kemampuan luar biasa sebagai penyihir, Tanya langsung ke garis depan di mana dia menjadi salah satu kekuatan paling menakutkan yang pernah ada dalam perang. Kedua seri ini ada hubungannya dengan dilahirkan kembali ke kehidupan baru dengan sihir, tetapi jika Anda mencari sesuatu yang sedikit lebih gelap, ini adalah pilihan yang sempurna.

Baca juga: Anime mirip Overflow, anime mirip Kimi No Nawa

The post 12 Anime Mirip Tensei Shitara Slime Datta Ken appeared first on GEMA.MY.ID.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama