12 Anime Mirip Overflow Terbaik Yang Seru Ditonton

Anime Mirip Overflow yang merupakan salah satu anime incest dan fun show, serial yang selalu menawarkan Fan Service di setiap episodenya. Hal inilah yang membuat anime ini memiliki banyak penggemar yang menyukainya.

Jika sulit untuk melupakan seri anime Overflow ini, tenang banyak Alternatif anime mirip Overflow yang bisa ditonton. Anda bisa melihat anime lain yang memiliki cita rasa anime Overflow.

Kurang lebih, anime berikut ini juga menceritakan kisah serupa tentang hubungan rumit antara seorang anak laki-laki dengan saudara perempuannya, baik itu Incest atau Siscon.

Yosuga no Sora

Anime Yosuga no Sora anathema teratas yang mendapatkan suara tertinggi di Community Ranker sebagai anime mirip Overflow. Setelah orang tua mereka meninggal karena kecelakaan, Haru dan Sora memutuskan untuk kembali ke kota dan memulai hidup baru mereka di sana.

Hidup mereka dinodai oleh rasa cinta terlarang dan mereka membuat penonton tengiang-ngiang karena keduanya rela saling memberi kebebasan untuk membuat hubungan tidak senonoh.

To Love-Ru

Yuuki Rito, adalah seorang siswa berusia 16 tahun yang pemalu hingga sangat sulit untuk menyatakan cintanya kepada gadis yang sejak SMA ia sukai Sairenji Haruna.

Suatu hari, tiba-tiba seorang gadis misterius yang tidak mengenakal sehelai pakaian pun muncul. Gadis itu adalah Lala, dia adalah seorang putri yang berasal dari planet Deviluke. Lala mungkin datang ke bumi karena penerbangan.

Lala meninggalkan planet tempat tinggalnya karena dia terpaksa menikahi seseorang yang tidak dicintainya. Setelah bertemu Ritus, dia akhirnya memutuskan untuk menikah dengannya dan tetap di Bumi.

Oreimo

Manjuu Su adalah seorang siswa sekolah menengah berusia 17 tahun, yang dalam beberapa tahun terakhir memiliki masalah dan tidak mendapatkan saudara perempuannya bernama Kirino. Bahkan saudaranya telah mengabaikannya untuk waktu yang lama.

Suatu hari, Su menemukan DVD anime yang jatuh di dekat pintu masuk rumahnya. Setelah DVD-nya dibuka, tapi isinya adalah video game dewasa tentang hubungan cinta dua saudara perempuan.

Dia berniat untuk mencari pemilik DVD, sambil makan bersama keluarganya, Su berbicara tentang topik anime untuk bertemu dengan pemiliknya. Dan di sinilah semuanya dimulai, berrrr.

Merasa bahwa rahasia besar telah diketahui, Kirino datang ke kamar Su dan menceritakan rahasia yang telah dia sembunyikan selama ini bahwa mereka tidak berbicara satu sama lain, list ini sangat cocok untuk masuk dalam anime mirip Overflow.

Kanokon

Anime I kanokon yang bisa dikatakan masuk dalam kategori anime dewasa yang bercerita tentang kehidupan Kouta, seorang anak desa yang tinggal bersama kakeknya.

Suatu hari, ia harus pindah ke kota untuk melanjutkan sekolahnya di SMA. Di sana ia mulai menyesuaikan diri dengan rumah dan sekolah barunya. Namun, semuanya menjadi sulit ketika ada hal yang mengejutkann yaitu, kehadiran roh rubah bernama Chizuru.

Chizuru adalah gadis agresif yang selalu menggoda Kouta. Tak tinggi, ternyata Kouta juga berhasil menarik perhatian arwah serigala bernama Nozomu. Akhirnya dia dipaksa untuk melakukan ritual tertentu, bersama dengan mereka berdua, roh dari ritual yang indah ini, apa itu? Temukan mengetahui cara memilikinya.

Okusama ga Seitokaicho!

Rekomendasi Anime Terbaik untuk 18+ yang terakhir dalam daftar adalah seri yang menceritakan tentang seorang siswa baru Izumi Hayato, yang kalah dalam pemilihan presiden DEWAN, dengan seorang gadis cantik bernama Wakana Ui.

Dengan menjadi seorang calon, ia memiliki janji kepada semua muridnya bahwa ia akan mengantarkan mereka dalam percintaan di sekolah. Parahnya lagi dia berkampanye dengan membagikan kondom gratis.

Perlu diingat, tayangan dalam bentuk hiburan animasi ini tidak disarankan bagi Anda yang masih di bawah umur. Ini dapat mengganggu masalah keinginan dan menyebabkan gejala bahaya.

A Three Player Love Game!

“Rasanya jauh lebih baik saat aku menjilatmu, bukan?”, kata kakak sadis berkacamata itu. Dia seperti seorang raja. “Aku tidak bisa berhenti…!” kata adik laki-laki yang lembut tapi sembrono. Dia seperti seorang pangeran. Saudara kembar yang sangat tampan ini membuat kemajuan yang luar biasa! Minami adalah tipikal gadis kutu buku. Dia menjalani kehidupan sekolah yang membosankan, ketika tiba-tiba dua teman masa kecilnya pindah ke sekolahnya! Mereka adalah saudara Maijou, dan mereka berdua tumbuh menjadi super tampan… Minami merasa rendah diri karena telah diturunkan menjadi kutu buku total, dan mencoba untuk menghindari mereka berdua.

Tetapi terlepas dari usahanya, kemajuan saudara laki-laki itu ganas! Di sekolah, di depan umum dan di rumah… Kemanapun Minami pergi, mereka menyebabkan masalah besar untuknya! Tapi di antara semua keributan itu, Minami mendapati hati dan tubuhnya yang dingin perlahan menghangat untuk mereka…!

1/8 Kanojo

Asuha bangun untuk menemukan dirinya telanjang di kamar teman masa kecilnya. Selain itu, dia seukuran boneka!

One Face

Dua bersaudara menjalani dua kehidupan yang terpisah, tetapi mereka berbagi satu wajah.

Ikemasen Ojou-sama!

Dibebani dengan hutang dari ayahnya, Ryouhei dijual kepada seorang wanita cantik sehingga dia bisa menyelesaikannya. Tangkapannya? Dia harus mengajarkan cinta kepada lima gadis dalam sebulan!!

Candy (Satomi SUGITA)

Sejak orang tua mereka pindah ke luar negeri, Toru, Hajime dan adik laki-laki mereka Futaba tinggal bersama sendirian di rumah Katsuragi. Tapi tiba-tiba sepupu bermasalah mereka, Takara, datang!! Saat ia memasuki kehidupan tiga bersaudara itu gempar, untuk beberapa alasan Takara tidak mencoba untuk mendekati mereka, dan teman masa kecilnya Toru merasa tak tertahankan dihina. Ketika Toru memberitahunya, Takara dengan cepat menunjukkan senyuman lembut padanya, tapi skema berbahaya macam apa yang bersembunyi di balik ekspresi itu–!? Palpitasi dan antisipasi di bawah satu atap.

Aoi no Yuuwaku

Shinichi adalah seorang fotografer magang yang baru saja kembali ke Jepang setelah 10 tahun. Di sana ia bertemu teman masa kecilnya Azusa yang sangat mengejutkannya, telah menjadi Model Gravure untuk ayahnya. Azusa yang dulunya gadis yang baik dan baik ternyata menjadi wanita jalang yang sadis dan rupanya membencinya… atau benarkah dia?

Kiss x Sis

Anime mirip Overflow ini sangat layan masuk daftar kali ini. Bercerita tentang Keita Suminoe yang adalah siswa sekolah menengah Jepang tahun ketiga yang tinggal bersama ayah, ibu tiri, dan saudara tiri kembarnya yang lebih tua, Ako dan Riko. Sejak pernikahan kembali orang tua mereka di masa kanak-kanak, saudara kandung selalu dekat dengan penuh kasih sayang dan mendukung satu sama lain. Saat ini ketiganya melihat lawan mereka dengan cara yang tidak terlalu platonis; Ako dan Riko sering menggoda dan bernafsu terhadap Keita sementara, yang membuatnya stres, dia melawan keinginan untuk menyerah pada mereka.

Baca juga: Anime mirip Kimi No Nawa, anime sekolah romantis

The post 12 Anime Mirip Overflow Terbaik Yang Seru Ditonton appeared first on GEMA.MY.ID.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama