Muse Indonesia Akan Menayangkan Anime Jojo Bizarre Adventure!

Muse Indonesia Akan Menayangkan Anime Jojo Bizarre Adventure!

Dalam sebuah live streaming disalah satu video di channel YouTube Official Muse Indonesia, tepatnya pada hari Sabtu tanggal 5 Juni 2020, mengatakan kalau beberapa anime musim panas yang nantinya akan tayang dan hadir di YouTube tepatnya pada bulan July 2020, disela-sela perbincangan salah seorang audiens menanyakan tentang apakah anime Jojo akan dibeli lisensinya terus ditayangkan? Dengan spontan host menjawab bahwa "Salah satunya memang ada anime Jojo Bizarre Adventure". 

Meskipun begitu, berita tentang kapan rilisnya belum diresmikan nih! Ya kalau di perbincangan live streaming tadi sih mengatakan kalau anime di bulan July, kemungkinannya tentu saja anime Jojo juga akan rilis di bulan July! Ya semoga saja ya! 

Informasi Anime Jojo Bizarre Adventure :

Judul Jepang: ジョジョの奇妙な冒険

Nama Lain : JoJo

Genre : Action, Shounen, Adventure, Vampire Supernatural

Musim Rilis : Fall 2012

Produser : KlockWorx, Yomiko Advertising, Warner Bros.

Tipe : TV Series

Status : Tamat 

Total Episode : 26 Eps

Rating : 8.47 (Myanimelist)

Durasi : Per eps 24 menit

Baca Juga :

> Kenapa Kebanyakan Anime Mempunyai Durasi 24 Menit?

Tayang perdana :  6 Oktober 2012.

Sinopsis Anime Jojo Bizarre Adventure :

Berada pada abad ke-19 bertempat di negara Inggris , bangsawan muda yang bernama Jonathan Joestar bersaing dengan orang yang bernama Dio Brando, dia merupakan seorang anak laki-laki yang sengaja dirawat oleh ayah Jonathan setelah ayahnya Dio meninggal dunia. Ketidakpuasan dengan status hidupnya itu, membuat Dio mencari sebuah kekuatan gaib dari sebuah topeng batu kuno yang berada pada peradaban Aztec.

Selang 50 Tahun (lima puluh tahun kemudian) tepatnya pada tahun 1938 di kota New York City, cucu Jonathan Joseph Joestar wajib melakukan misi yang diberikan langsung oleh kakeknya untuk menghancurkan topeng batu yang dapat mengancam keberlangsungan hidup umat manusia. Bagaimana kisah ini berlanjut? Tonton lah hehehe

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama