Apakah Attack on Titan (AOT) Akan Memiliki Sequel? Ini Jawaban Bang Haji!

Apakah Attack on Titan (AOT) Akan Memiliki Sequel? Ini Jawaban Bang Haji!

Benarkah akan ada Attack on Titan Next Generation? Hajime Isayama selaku penulis (Author) serial Attack on Titan ini, dia ternyata tidak berencana untuk membuat Sequel untuk anime AOT. Lah lantas kenapa? Padahal banyak penggemar yang berharap kan?

Sequel merupakan film atau bisa dikatakan cerita lanjutan dari film atau cerita pertama. Contohnya anime Naruto mempunyai sebuah Sequel bernama anime Boruto : Naruto Next Generation.

Ok kembali ke pembahasan awal ya!

Dikonfirmasi langsung oleh pihak terkait melalui bocoran sebuah wawancara Shintaro Kawakubo, selaku editor Attack on Titan mengatakan bahwa "Hajime Isayama selaku penulis tidak akan membuat sebuah Sequel".

Didalam wawancara tersebut, Shintaro Kawakubo juga mengatakan tentang karya bang Hajime kedepannya! Berikut merupakan beberapa ringkasannya : 

Apakah Ending Attack on Titan Berjalan Dari Yang Direncanakan Sejak Awal?

Bagaimana tentang karakter utama Attack on Titan yang bernama Eren Jaegar mengakhiri hidupnya di Manga Chapter 139 sudah diputuskan sejak awal pembuatannya. Sejujurnya Isayama menulis manga yang ceritanya dengan pemikiran itu.

Apakah Cerita Attack on Titan Itu Berubah Sewaktu-waktu?

Isinya sendiri tidak pernah berubah sama sekali. Perubahan hanyalah pada karakter wanita yang bernama Sasha yang pada awalnya akan dibuat tiada saat upaya penyelamatan gadis yang bernama Saaya. Editor menjelaskan kalau Sasha tidak sepantasnya mati di tempat itu! Kemudian penulis merencanakan kematian Sasha ditangan seorang gadis kecil yang bernama Gabi. 

Selain itu tidak pernah berubah apalagi merubah ending yang sudah direncanakan. Karena menurutnya itu menjadi sebuah tanggung jawab yang besar. 

Apakah Anda Pernah Berfikir Kalau AOT Akan Sangat Terkenal Seperti Saat Ini?

Dia (Isayama Sensei) mengarang dan membuat cerita Attack on Titan sejak masih muda. Attack on Titan sendiri terinspirasi dari film Game of Thrones (GOT) yang sama-sama melawan musuh yang ada dibalik dinding. 

Isayama mengaku ia tidak pernah mengira kalau cerita buatannya terkenal sampai sekarang. 

Apakah Ada Kemungkinan Bahwa AOT Akan Memiliki Sequel atau Spin-Off? 

Kami melihat dan mendengar banyak sekali permintaan penggemar AOT dalam hal ini. Tetapi kami menyesal memberitahu kabar yang mungkin tidak mengenakan untuk para penggemar di seluruh dunia. Faktanya sang penulis (Isayama Hajime) cukup lelah sekarang, jadi untuk sequel atau cerita lanjutan belum diputuskan. 

Nah, dari wawancara dengan Editor diatas mengungkapkan bahwa Hajime Isayama sebetulnya masih ingin menulis manga lanjutan dari serial Attack on Titan. Ini dibuktikan salah satu panel di Manga Extra AOT yang menampakan seorang anak misterius menuju pohon.

Kesimpulan :

Untuk saat ini bang Hajime Isayama nampaknya cukup kelelahan baik itu fisik maupun mental. Mungkin dikarenakan ending AOT chapter 139 saat ini menuai banyak sekali Pro dan Kontra.

Meskipun kondisi saat ini HIATUS untuk membuat AOT Next Generation, tetapi mungkin saja suatu saat cerita ini bakal berlanjut. Ya, kita tunggu saja...

Sumber : Twitter 

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama