Spesifikasi Realme 5 Pro Terbaru

Spesifikasi Realme 5 Pro Terbaru

Spesifikasi Realme 5 Pro Terbaru - Teknologi internet banyak digunakan di berbagai bidang dan berdampak pada penggunaan telepon seluler yang semakin meningkat, Membuat ponsel lebih maju. Hampir setiap kali pendatang baru muncul, mereka akan memperhatikan perkembangan teknologi internet terkini. 

Ponsel ini memiliki banyak fungsi dan kemudahan yang nyaman bagi pengguna Internet. Berbagai merek dari produsen ponsel yang berbeda saling bersaing untuk menghasilkan ponsel dengan teknologi canggih dengan harga terjangkau.

Salah satunya adalah ponsel dengan tirai bambu.

realme adalah merek ponsel yang didirikan oleh Li Tianyu di Shenzhen, Tiongkok pada 4 Mei 2018. Awalnya, pendiri merek ini bekerja untuk perusahaan telepon seluler lain. Setelah pergi, ia mendirikan mereknya sendiri.

Salah satu produk ponsel yang tersedia baru saja diluncurkan adalah Realme 5 Pro. Harga ponsel ini adalah 2.5 juta.

Spesifikasi realme 5 Pro versi terbaru adalah sebagai berikut.

1. Tipe

Spesifikasi Realme 5 Pro Terbaru

Ponsel jenis ini merupakan smartphone layar datar dengan performa yang hampir sama dengan komputer tablet. Oleh karena itu, ia menyediakan fitur yang lebih terjangkau bagi pengguna ponsel.

Ponsel ini juga bisa digunakan sebagai ponsel berponi. Mode layar penuh ponsel adalah cara untuk memperbesar layar ponsel. Penggunaan kerangka minimal. 

Perusahaan pertama di China menyiapkan ponsel ini sebagai ponsel gaming. Ini memiliki kinerja yang stabil dan kemampuan multitasking.

Mudah panas, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk waktu yang lama tanpa menjadi gila. Telepon stick memiliki tepi layar atau area yang rusak. Semakin lebar layar maka semakin mewah dan modern tampilan layar handphone anak.Menjadi ponsel dengan desain modern.

2. Teknologi

Sistem operasi yang digunakan adalah Android dengan Color OS 6 atau Android 9.0 Pie. Ponsel ini menggunakan nano SIM card, active dual card dan dual card standby.

Anda dapat dengan bebas menggunakan kartu SIM yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Prosesor delapan inti QualcommSDM712 Snapdragon 712 AIE. Kecepatannya adalah 2 x 2,3 GHz Koyo 360 Gold dan 6 x 1,7 GHz Koyo 360 Silver.

Ada dua jenis RAM dalam spesifikasi Realme 5 Pro, yakni ponsel dengan RAM 4 GB dan RAM 8 GB. Ini menggunakan ruang penyimpanan internal 128 GB dan ruang penyimpanan eksternal hingga 256 GB. Ponsel ini dilengkapi dengan baterai empat titik, konsumsi daya lima volt, dan empat power amplifier.

3. Layar

Spesifikasi Realme 5 Pro Terbaru

Ponsel ini dilengkapi dengan layar enam titik tiga inci, ukuran yang cukup nyaman di tangan dan tidak mudah lelah mata. Pada layar ponsel ini, resolusi layar yang digunakan adalah FHD+2340+10I0 piksel. Enak dipandang, ponsel ini tidak melelahkan digunakan dalam waktu lama. Telepon yang layak dipertimbangkan.

4. Network

Ponsel ini menggunakan teknologi internet 2G, 3G-AN, 4G atau LTE. GSM tipe 850/900/1800/1900 digunakan untuk pita frekuensi 2G. Pilihan strip sudah cukup. Untuk pita frekuensi 3G, jenis WCDMA digunakan bersama dengan jenis 850/900/2100. Karena pita frekuensi pita lebar menggunakan Internet, ini memberi Anda lebih banyak kemudahan.

Tipe 4G LTE menggunakan beberapa pita frekuensi. Pita frekuensi FFD-LTE adalah 1/3/5/8. TD-LTE menggunakan rentang 38/40/41 (2535-2655 MHz). Dengan ponsel ini, Anda dapat terhubung ke Internet kapan saja, di mana saja.

Kecepatan ponsel ini menggunakan teknologi komunikasi, kapasitas HSPA 42,2/11,5 Mbit/s, LTE-A. Teknologi Internet terbaru, kecepatannya memungkinkan Anda untuk terhubung dengan cepat.

5. Kamera


Spesifikasi Realme 5 Pro Yang lainnya adalah kamera yang digunakan-kamera depan 16 megapiksel. Hasil foto dari kamera ini sangat jernih, dan selfie Anda terlihat cantik dan jernih. Kamera belakang menggunakan lensa 48-piksel, 8-piksel, 2-piksel, dan 2-piksel. Anda dapat mengambil foto objek yang jauh, dan foto yang dihasilkan terlihat jelas.

6. Fitur

Pengguna ponsel ini akan dimanjakan dengan berbagai fitur menarik. Hal ini memudahkan Anda untuk berselancar di Internet. Mulailah dengan koneksi Wi-Fi yang solid dan andal.

Itu dapat terhubung dengan cepat. Ponsel ini juga dilengkapi dengan direct access point atau modem point. Anda dapat terhubung ke perangkat Internet lain yang menyediakan fasilitas koneksi khusus.

Fungsi GPS pada ponsel juga memberikan kemudahan navigasi. Bagi yang suka traveling, meski baru pertama kali berkunjung, mudah untuk mencapai tujuan. Ponsel ini dilengkapi dengan flash untuk mengambil gambar yang jelas dalam gelap.

Ambil gambar kapan saja, di mana saja, baik dalam gelap maupun terang. Ini adalah salah satu spesifikasi dari Realme 5 Pro. Anda bisa mendapatkan gambar yang jelas karena ponsel ini mendukung teknologi quad camera. Dari sudut manapun, hasilnya terlihat cantik, jernih, dan berwarna, menentukan.

Produsen ponsel sudah menyiapkan pemindai sidik jari. Jika ada masalah dengan telepon, itu tidak dapat dibuka. Anda dapat menghindari orang asing.Jaminan lainnya adalah ponsel ini tahan air, jadi Anda tidak perlu khawatir ponsel Anda kehujanan atau terciprat secara tidak sengaja suatu hari nanti. Ingatlah untuk segera mengeringkan. Fitur utama dari realme 5 Pro adalah jack headphone menggunakan colokan tiga titik 5mm. Milimeter ini adalah standar, dan anak-anak dapat menggunakan headphone di pasaran.


7. Display

Spesifikasi Realme 5 Pro Terbaru


Ponsel ini memiliki berat sekitar 184 gram dengan baterai. Meskipun casing ponsel memiliki panjang 157 meter, ketebalannya 74,2 meter dan tebal 809 milimeter.

Anda membutuhkan ponsel dengan teknologi canggih tetapi sumber daya terbatas. Anda dapat mengatur ponsel ini sebagai opsi. Anda tidak akan kecewa dengan kinerjanya.

Teknologi terbaru yang digunakan pada ponsel ini dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna ponsel. Meski harganya terjangkau, ponsel ini tidak akan mengecewakan.

Saat ini, jika Anda ingin mengganti ponsel baru dengan fitur-fitur Realme 5 Pro ini, Anda dapat menggunakan teknologi untuk memenuhi permintaan teknologi Internet terbaru. Jangan ragu untuk mengatur ponsel ini sebagai perangkat internet Anda.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama