15 Anime Mirip Tensei Shitara Slime Datta Ken

Tensei Shitara Slime Datta Ken adalah salah satu dari banyaknya anime bertemakan isekai yang sukses. Seperti yang kita tahu, akhir-akhir ini anime bertemakan isekai begitu membludak dan kadang membuat kita jenuh untuk menontonnya.

Berbeda dengan anime isekai yang lain Tensei Shitara Slime Datta Ken atau TenSura adalah anime favorit pada awal kemunculannya di musim gugur 2018  (fall 2018) lalu bersama dengan anime isekai lainnya, Sword Art Online: Alicization dan Goblin Slayer.

Berkat animasinya yang berkualitas dan jalan cerita yang tidak membosankan, akhirnya kepopulerannya terus berlanjut dan mendapatkan beberapa sekuel dan cerita sampingan yang cukup lumayan untuk ditonton. Semoga saja anime ini akan terus di animasikan sampai tamat.

Sementara itu, disini saya memiliki beberapa rekomendasi anime yang lumayan mirip dengan TenSura ini. Meskipun hanya mirip dari beberapa sisi saja, genre, jalan cerita, tokoh dll. Ya, setidaknya ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang menyukai anime TenSura ini.

1. Tate no Yuusha no Nariagari


Genre: Action, Adventure, Drama, Fantasy
Sinopsis: Iwatani Naofumi dipanggil ke dunia lain bersama dengan 3 orang lainnya. Masing-masing dari mereka diberi senjata legendaris, yaitu Tombak, Pedang, Panah dan Perisai. Naofumi mendapatkan perisai dan ia mendapat julukan pahlawan perisai, namun karena perisai merupakan senjata lemah tidak ada seorangpun yang mau menjadi pengikutnya, kecuali ada seorang wanita. Tak disangka ia dikhianati oleh satu-satunya pengikutnya, ia dirampok dan dihina. Akhirnya Naofumi marah dan dendam.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama