5 Aplikasi Podcast Terbaik Gratis untuk Android 2021

Aplikasi Podcast Terbaik Gratis

Ongkie.com - Aplikasi podcast memungkinkan Anda mendengarkan acara gratis seperti acara TV atau siaran radio. Aplikasi Podcast akan memungkinkan Anda membuat daftar putar episode dan acara favorit Anda.

Hampir setiap podcast memiliki serangkaian fitur yang sama, seperti boost audio, yang secara otomatis meningkatkan suara manusia.

Aplikasi Podcast Terbaik untuk Android

Nah, simak ulasan kami mengenai aplikasi podcast terbaik Android di tahun 2021, dibawah ini:

1. Google Podcasts

Google Podcasts

Google Podcast juga membantu Anda menemukan podcast dan mendengarkan podcast lain secara gratis. Dengan berlangganan, Anda dapat mendengarkan podcast favorit Anda.

Trek riwayat yang diunduh sebelumnya dengan cepat atau mendengar podcast. Ini membantu menelusuri berita, komedi, olahraga, tren, dan pertunjukan populer.

Anda mendengarkan podcast berkecepatan tinggi atau tetap diam. Simpan episode dalam antrian untuk pendengaran yang lancar. Ini membantu Anda menjelajahi saran episode.

Podcast dapat didengar dari beberapa perangkat seperti ponsel, laptop, atau tablet di mana saja. Pertunjukan tersebut juga dapat diunduh dan didengarkan secara offline.

2. Anchor

Anchor Podcast App

Anchor adalah cara paling ramah pengguna untuk membuat podcast. Anda bebas mendistribusikannya di forum mana pun yang Anda suka. Ini memungkinkan Anda untuk memonetisasi episode Anda secara gratis dari browser Anda.

Dari mana saja, Anda dapat merekam audio di komputer mana pun. Kemudian, menggunakan pembuat episode Anchor, Anda dapat mengedit dan membayangkan audio Anda.

Rekam dari mana saja di dunia dengan tuan rumah atau tamu. Podcast Anda dapat didistribusikan di berbagai situs, termasuk Google Podcasts, Apple Podcasts, Spotify, dan lainnya.

Rancang seni sampul Anda dengan bantuan seni sampul Anchor untuk pertunjukan. Anda menambahkan pesan suara dari pendengar Anda ke episode Anda dengan aplikasi ini.

Anda juga dapat menambahkan musik latar dan tidak mencoba mengurangi kebisingan. Anda mendapatkan uang tidak peduli apa audiens Anda dengan bantuan aplikasi ini? Profil Anchor dan penggemar juga dapat dengan cepat menerima donasi.

3. Podbean

Podcast App Podbean

Cara termudah untuk mengelola dan menggunakan podcast adalah Podbean. Ini memungkinkan jutaan podcast untuk didaftarkan dan diunduh secara gratis kapan saja.

Tetap aktif dan terus menerima notifikasi podcast baru untuk episode baru. Ini mencakup banyak daftar putar untuk ditambahkan, dihapus, dan diunduh. Ini mencakup banyak acara audio langsung. Dalam hal ini, tuan rumah menerima hadiah.

Ajukan pertanyaan Anda dan bagikan pemikiran Anda. Anda juga dapat mengomentari podcast. Musik latar dan efek suara berbeda yang Anda suka dapat ditambahkan. Amazon Alexa terintegrasi.

4. Pocket Cast

Pocket Casts Podcast Free

Pocket Casts adalah platform terkuat Podcast. Ini adalah aplikasi podcast yang sempurna untuk podcast dengan fitur dan pendengar yang canggih. Pemutar podcast menyediakan alat pencarian, pendengaran, dan pencarian di tingkat berikutnya.

Anda juga dapat mendaftar ke podcast favorit Anda dan mengunduh episode favorit Anda untuk dilihat secara offline. Papan pemain Anda tidak pernah melihat perubahan warna yang bagus untuk menyelesaikan podcast.

Selain subjek gelap, ia memiliki pecinta OLED. Dari podcast favorit Anda, Anda dapat membuat antrean pemutaran. Untuk menemukan episode menarik Anda, filter dan telusuri podcast.

5. Castbox

Castbox Podcast for Android

Castbox adalah aplikasi terbaik di dunia untuk pemain dan pecinta podcast. Ini adalah Podcast terbesar di dunia yang menyelenggarakan dan mendengarkan. Sangat mudah untuk mendaftar podcast favorit Anda sehingga Anda tidak akan melewatkan satu episode pun.

Speaker pintar seperti Amazon Alexa, Apple HamePod, Google Home, Chromecast didukung.Bahasa baru dapat dipelajari di podcast dengan podcast untuk pembelajaran bahasa. Anda dapat mendengarkan dan mencari dalam 70 bahasa yang berbeda untuk podcast favorit Anda.

Ini memungkinkan podcast favorit Anda diunduh untuk didengarkan secara offline. Mode field pada cast box membuat suara pelan seperti lagu pengantar tidur, lingkungan perkotaan, dan suara alam yang membuat tidur nyenyak.

Kesimpulan

Penggemar podcast Semoga aplikasi ini sangat membantu untuk membuat dan mendengarkan podcast Anda sendiri. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menghasilkan uang secara online.

Anda dapat memulai negosiasi dengan mudah, intuitif, dan penuh. Anda bisa mendownload salah satu aplikasi gratis ini jika ingin menjalankan podcast.

Anda dapat mendengar dan membuat podcast di beberapa perangkat tanpa meninggalkan Anda. Perekaman podcast ini tidak membutuhkan waktu lama.

Ada banyak podcast dunia maya yang tidak dapat Anda unduh di perangkat atau pemutar MP3 portabel jika Anda tidak yakin tentang merekamnya. Mainkan di dalam mobil dan bersenang-senanglah! See you...

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama