9 Pulpen Warna-warni Yang Bagus dan Terbaik 2021

Pulpen Warna-warni Yang Bagus

gema.my.id, Pulpen Warna-warni Yang Bagus - Pulpen warna-warni akan memberikan kesan menarik serta unik di dalam tulisan Anda, sehingga tulisan ada menjadi lebih unik dan menarik. Anda bisa memliih warna sesuai keinginan seperti merah, kuning, hijau, oranye, dan ungu.

Saat ini sudah banyak sekali merek pulpen warna-warni yang bagus di pasaran contonya, Stabilo, Joyko, Kenko, serta Zebra. Jika bingung memilih pulpen berwarna ini Anda jangan khawatir, karena kali ini Merekpilihan.com Akan mengurutan pulpen warna-warni terbaik.

Daftar Pulpen Warna-Warni Terbaik

Nah, berikut ini kami akan membantu Anda untuk menentukan pilihan merek pulpen warna-warni terbaik di tahun 2021 menurut gema.my.id.

1. Stabilo - Point 88 All Color set 47pcs

Stabilo - Point 88 All Color set 47pcs

Harga mulai dari: Rp 413.600

Pulpen warna warni stabilo point 88 all color sangat pas bagi Anda untuk menggambar sketsa. Karena, pulpen ini memiliki variasi warna yang lengkap mencapai 48 warna, sehingga akan menjadikan gambar grafis Anda terlihat lebih menarik dan sempurna.

Ujung pulpen stabilo ini memakai bahan metal dengan ketebalan 0,4 mm, menjadikannya pas untuk semua kebutuhaan menulis. Selain itu, pulpen ini menggunakan tinta jenis water based yang tidak cepat kering, meskipun Anda lupa menutupnya.

Merek : Stabilo
Jenis Tinta : Water based
Ketebalan : 0,4 mm
Jumlah Warna : 47

2. Smiggle - Pastel Scented Pen Pack

Smiggle - Pastel Scented Pen Pack

Harga mulai dari: Rp 120.000

Smiggle Pastel Scented Pen Pack sangat bagus untuk dijadikan hadiah kepada si kecil, agar semangat dalam belajar menulis dan menggambar. Pulpen ini memiliki wangi yang beda pada setiap warnanya, namun Anda tenang saja karena aromanya aman.

Anda akan mendapatkan 7 paket warna dari pulpen smiggle, yang di kemasan dalam hard case serta dilengkapi dengan klip lock. Sehingga dapat mencegah pulpen berantakan ketika dibawa ke sekolah maupun saat bermain.

Merek : Smiggle
Jenis Tinta : Gel
Ketebalan : Tidak diketahui
Jumlah Warna : 7

3. Faber Castell - Tripen Glitter

Faber Castell - Tripen Glitter

Harga mulai dari: Rp 43.500

Pulpen Faber Castell Tripen Glitter ini memiliki bentuk yang ergonomis dan triangular grip, menjadikannya mudah saat digunakan. Anda dapat membuat scrapbook menjadi tampak lebih menarik dan spesial, dengan Glitter yang berwarna tajam, cerah dan kelap-kelip.

Walapun terdapat kandungan glitter pada tintanya, pulpen berwarna ini tetap nyaman saat digunakan. Ada enam pilihan warna dalam paketnya yaitu merah, ungu, biru, hijau, emas, serta perak. Selain itu, ujungnya memiliki ukuran 0,7 mm yang dapat membuat tulisan Anda tampat bagus berkilau.

Merek : Faber Castell
Jenis Tinta : Gel
Ketebalan : 0,7 mm
Jumlah Warna : 7

4. Steadtler - Triplus Fineliner Neon

Steadtler - Triplus Fineliner Neon

Harga mulai dari: Rp 56.500

Steadtler triplus fineliner neon hadir dengan teknologi Dry Safe, dimana ia tidak akan kering walau tanpa tutup. Ujung dari pulpen warna-warni ini menggunakan bahan logam dengan tinta yang mudah dibersihkan pada permukaan kain sekalipun.

Pulpen ini memiliki Bentuk triangular, sehingga nyaman saat digenggam, sangat pas untuk menulis, menggambar, dan membuat grafis atau sketsa. Terdapat juga warna neon yang terang bisa ada pakai untuk menandai kata ataupun kalimat penting dalam catatan Anda.

Merek : Steadtler
Jenis Tinta : Water based ink
Ketebalan : 0,3 mm
Jumlah Warna : 6

5. Joyko - GPC-278 Color Gel Pen

Joyko - GPC-278 Color Gel Pen

Harga mulai dari: Rp 25.500

Anda dapat menulis dengan lembut dan akurat menggunakan Joyko GPC-278, dengan harga yang murah untuk 1 set. Pulpen ini akan membuat catatan apapun yang anda buat menjadi unik dari delapan piliham warna yang tersedia. Pulpen warna-warni ini sangat praktis dipakai untuk pelajar karena modelnya retractable.

Merek : Joyko
Jenis Tinta : Gel
Ketebalan : 0,5 mm
Jumlah Warna : 8

6. Sakura - Gelly Roll Moonlight set 6

Sakura - Gelly Roll Moonlight set 6

Harga mulai dari: Rp 76.000

Sakura Gelly Roll Moonlight menggunakam tinta fluoresens, dimana tulisan Anda dapat menyala saat gelap. Selain di kertas putih, Anda juga dapat memakai pulpen warna-warni ini pada kertas warna hitam/gelap. Tintanya juga waterproof serta fade resistant catatan Anda akan bertahan lama.

Merek : Sakura
Jenis Tinta : Gel
Ketebalan : 0,3 mm
Jumlah Warna : 6

7. Zebra - Kokoro Sweet Gel Pen 0.5 mm

Zebra - Kokoro Sweet Gel Pen 0.5 mm

Harga mulai dari: Rp 49.900

Pulpen berwarna Kokoro Plus memiliki warna cukup lembut serta tidak terlalu tebal, sangat pas pakai untuk kegiatan menulis akademis. Namun, Anda perlu berhati-hati dalam menyimpan pulpen ini didalam tas, karena berbahan berupa plastik yang sangat rentan patah. Terdapat juga sepuluh pilihan warna pulpen Zebra Kokoro Sweet.

Merek : Zebra
Jenis Tinta : Gel
Ketebalan : 0,5 mm
Jumlah Warna : 4

8. Kenko - T-Gel Pen 8 Colors set

Kenko - T-Gel Pen 8 Colors set

Harga mulai dari: Rp 18.000

Anda tidak perlu lagi menunggu tulisan kering saat memakai pulpen gel Kenko T-Gel Pen 8 Colors Set. Karena, pulpen berwarna ini tipe fast drying ink yang menjadikan tintanya cepat kering dan juga tidak mudah luntur. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi saat membuat sesuatu dengan pulpen ini.

Merek : Kenko
Jenis Tinta : Gel
Ketebalan : 0,5 mm
Jumlah Warna : 8

9. Zebra - Sarasa Clip Marble Color set

Zebra - Sarasa Clip Marble Color set

Harga mulai dari: Rp 125.000

Hias jurnal harian Anda dengan aneka warna-warni yang lebih menarik, menggunakan pulpen Zebra Sarasa Clip Marble Color set. Anda akan mendapatkan perpaduan dua warna dalam satu tinta di setiap goresan. Warna ini akan tampak lebih cantik jika digunakan pada kerta yang berwarna hitam atau agak gelap.

Merek : Zebra
Jenis Tinta : Gel
Ketebalan : 0,5 mm
Jumlah Warna : 5

10. Joyko - Ball Pen Quaco

Joyko - Ball Pen Quaco

Harga mulai dari: Rp 5.900 (1 pcs)

Joyko Ball Pen Quaco adalah pulpen 4 in 1 yang sangat praktis dalam penggunaannya. Anda hanya perlu satu pulpen saja untuk menulis dengan banyak warna, terdapat pilihan warna hitam, biru, merah, dan hijau. Sehingga menjadikan pulpen ini pas bagi seorang guru, dalam mengoreksi soal murid-muridnya.

Merek : Joyko
Jenis Tinta : Tidak disebutkan
Ketebalan : 0,7 mm
Jumlah Warna : 4

Catatan:
Harga diatas merupakan entiminasi rata-rata harga produk terkait dibeberapa marketplace online seperti Shopee, Bukalapak, Tokopedia, Blibli, dll.

Diatas merupakan produk pulpen warna-warni yang bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan, maupun diberikan kepada si kecil agar tambah semangat belajar.

Tips Memilih Pulpen Warna-warni

Tips Memilih Pulpen Warna-warni

Namun jika anda masih kesulitan untuk memilih Pulpen Warna-warni yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dibawah ini juga kami berikan tips untuk memilih pulpen berwarna yang tepat untuk Anda.

Perhatikan Warna Tinta Pulpen

Warna tinta pulpen sangat penting karena dapat menentukan mood Anda saat menulis di kertas serta bagi pembacanya. Jadi, pilihlah warna sesuai dengan warna favorit Anda, sehingga akan membuat Anda lebih semangat dalam menulis ataupun menggambar.

Jika masih bingung memilih warna tinta, Anda dapat memilih warna yang akan bermanfaat secara psikologis. Contohnya, warna biru yang melambangkan kebaikan, loyalitas, dan kepercayaan. Atau bisa juga Anda memilih warna hijau yang merupakan warna paling nyaman saat dilihat mata.

Sesuaikan Ketebalan Pulpen

Pulpen memiliki tingkat ketebalan yang berbeda mulai dari ukuran 0.3 mm sampai 1,0 mm. Untuk keperluan menulis Anda bisa memilih ukuran yang tipis hingga menengah yaitu ketebalan antara 0,3 mm dan 0,5 mm.

Namun jika Anda butuh pulpen berwarna untuk tanda tangan maupun membuat gambar sketsa, pilihlah ujung ketebalan pulpen 0,5 mm. Agar menghasilkan goresan yang lebih nyata.

Cek Jenis Tinta

Anda perlu menyesuaikan kebutuhan anda menurut jenis tinta pulpen, ada dua jenis yaitu berbahan dasar air dan minyak. Tinta yang menggunakan bahan dasar dari air akan menghasilkan goresan halus dan warna yang tajam seta tidak mudah luntur.

Sedangkan untuk tinta yang berbahan dasar minyak, memiliki kelebihan tahan air sehingga tidak mudah luber serta menembus kertas. Namun kekurangan tinta jenis ini adalah warna yang dihasilkan kurang tampak.

Pulpen berwarna sendiri biasanya menggunakan jenis tinta gel, dimana jenis tinta ini dapat menghasilkan garis halus seperti tinta air serta memiliki ketahanan layaknya tinta minyak. Namun anda harus hati-hati karena tinta ini tidak cepat kering, sehingga dapat membuat kotor tangan Anda.

Sesuaikan Budget

Hal utama yang perlu anda perhatikan sebelum membeli pulpen warna-warni adalah budget. Saat ini banyak pilihan pulpen berwarna, namun Anda harus usahakan memilih pulpen sesuai dengan yang dibutuhkan, agar tidak terjadi over budgeting.

Penutup

Nah, semoga dengan membaca artikel kami tentang pulpen warna-warni bagus dan terbaik ini dapat membantu Anda yang sedang mencari referensi serta rekomendasi merek pulpen berwarna. Sampai jumpa... Semoga bermanfaat....

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama