20 Anime dengan Karakter Loli yang Lucu dan Menggemaskan

Karakter Loli di anime merupakan sebuah penggambaran karakter anime gadis yang bertubuh kecil dan memiliki rupa yang imut dan menggemaskan, identiknya karakter loli ini dengan anak perempuan TK-SD, namun tidak menutup kemungkinan bagi perempuan dewasa bisa juga memiliki sifat karakter seperti loli. Para penggemar loli biasanya disebut Lolicon, sayangnya kata lolicon saat ini sering disamakan dengan pedofil, meskipun pada dasarnya definisi dari kedua kata tersebut berbeda.

Singkatanya lolicon itu lebih menyukai karakter anime loli (2 Dimensi), seperti mengaggumi bagaikan wanita yang menyangi boneka kesayangannya. Sedangkan pedofil itu gangguan seksual. Lebih lengkapnya bisa baca di Perbedaan Lolicon dan Shotacon, jangan samakan dengan Pedofilia!


Anime dengan karakter loli yang menggemaskan kadang membuat kita senang dan betah saat menontonya, penggemaran karakter yang lucu dan kebodohan dari sifat loli itu sendiri bisa menjadi nilai plus bagi anime semacam ini. Ada beberapa anime dengan karakter loli yang lucu, imut dan menggemmaskan, dan disini saya akan mencoba merekomendasikan Anda 16 Anime dengan Karakter loli yang imut dan menggemaskan, berikut daftarnya!

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama