15 Anime tentang Perjodohan Terbaik

Anime romance masih menjadi salah satu genre terfavorit dan setiap musimnya anime dengan genre ini setidaknya masuk dalam 10 besar anime populer. Tentu saja, meskipun memiliki tema maupun plot yang bisa dikatakan mainstream, tetapi tetap saja masih banyak penggemar tersendiri yang menyukainya.

Selain menyinggung tema cinta segitiga maupun harem, salah satu tema yang tidak boleh Anda lewatkan adalah anime tentang perjodohan. Kedengarannya seperti tema sinetron lokal saja, tapi ini memang sudah umum untuk sebuah cerita hiburan yang bertemakan romantika.

Untuk itu, beberapa anime romance yang akan saya tulis di bawah ini bisa menjadi rekomendasi buat Anda yang mencari Anime dengan Tema Perjodohan.

1. Nisekoi


Genre: Harem, Comedy, Romance, School, Shounen
Sinopsis: Ichijou Raku adalah seorang anak dari ketua geng Yakuza, Raku mempunyai janji 10 tahun lalu kepada seorang gadis bahwa Ia akan menikahinya dimasa yang akan datang. Sebagai bukti janji, Raku memakai Liontin yang hanya dapat dibuka oleh kunci yang dipegang oleh si gadis tersebut. Namun karena geng Yakuza dan geng Mafia sering berperang Raku di jodohkan dengan anak dari ketua geng Mafia yaitu Kirisaki Chitoge, siswi yang baru pindah ke kelas Raku. Tetapi Raku dan Chitoge menolak untuk di jodohkan, sehingga mereka membuat hubungan cinta palsu demi perdamaian antara dua kubu yang saling berperang.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama