20 Anime Reverse Harem Terbaik

Harem adalah sebuah genre anime dimana tokoh utama dikelilingi lawan jenis yang menyukainya. Umumnya sebutan harem ditujukan untuk anime dengan tokoh utama laki-laki didalamnya, sementara untuk tokoh wanita disebut dengan Reverse Harem. Meskipun, untuk penyebutan keduanya dapat disebut "harem" saja.

Dalam artikel kali ini saya akan merekomendasikan beberapa anime bertemakan reverse harem yang cocok ditonton untuk cewek penggemar anime. Meskipun tidak semua anime di bawah ini memiliki pure genre harem, tetapi saya dapat menjamin anime yang saya rekomendasikan ini mempunyai tema reverse harem di dalamnya.

Berikut 20 Anime Reverse Harem Terbalik:

1. Ouran Koukou Host Club


Genre: Comedy, Harem, Romance, School, Shoujo
Sinopsis: Fujioka Haruhi adalah seorang gadis dengan penampilan sederhana dan dari keluarga biasa. Suatu hari Ia salah masuk ruangan, Ia bertemu dengan 6 pemuda tampan diruangan tersebut, ke 6 pemuda tersebut adalah Host di Ouran High School. Karena penampilannya tersebut Haruhi disangka seorang pria, namun tanpa sengaja Ia memecahkan guci seharga 8.000.000 yen di ruangan klub tersebut. Sebagai ganti rugi Ia terpaksa bergabung dengan klub tersebut untuk melunasi hutang-hutangnya dengan cara mendatangkan tamu yang banyak.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama