Tips Duplikat / Gandakan WhatsApp & Aplikasi Lainnya di Handphone Xiaomi

Menggandakan WhatsApp di Xiaomi

Di era digital seperti sekarang ini WhatsApp merupakan salah satu Platform Messenger terpopuler di Dunia. Di tahun 2021 ini tercatat, di PlayStore whatsapp sudah di download sebanyak 5M + oleh pengguna (real human) di seluruh penjuru dunia. Wah, wow banget kan? 

Dengan demikian tak jarang di era digital ini para pengguna handphone Android, bahkan IPhone sekalipun banyak yang menginstall dan menjadikan WhatsApp sebagai wadah aplikasi komunikasi utama untuk mereka. 

Banyak sekali pengguna whatsapp yang memiliki lebih dari satu nomer telepon di handphone nya. Dengan cara ini tentu kegunannya untuk memudahkan mereka, dalam mengelola nomer yang nantinya digunakan untuk pribadi dan pekerjaan / bisnis. Agar tidak terjadi crash dalam satu nomer yang bersamaan. 

Seiring dengan berkembangnya Teknologi, sudah banyak Smartphone yang didalamnya tersedia Fitur untuk menggandakan aplikasi / duplikat. Salah satunya di Handphone buatan Tiongkok yaitu Xiaomi

Jika kamu pengguna handphone Xiaomi kamu tidak perlu ribet-ribet lagi untuk menggandakan WhatsApp. 

Caranya cukup mudah. Kamu hanya perlu membuka aplikasi "Keamanan / Security" yang sudah tersedia bawaan dari hp xiaomi. Aplikasi ini berlogo petir warna hijau. 

 

Cara mudah menggandakan whatsapp

Setelah masuk didalam aplikasi keamanan / security, lalu geser kebawah dan cari menu Aplikasi ganda dengan logo ikon warna kuning. Setelah itu kamu tinggal memilih aplikasi mana yang nantinya ingin kamu gandakan, selain whatsapp aplikasi lain pun bisa untuk digandakan. Klik "Turn On" lalu tunggu beberapa detik, selamat. Aplikasi sudah berhasil terpasang & digandakan. 

Menggandakan whatsapp di Xiaomi

Cara ini umumnya untuk pengguna Handphone Xiaomi (MiFans) jika di device lain tersedia fitur seperti yang dijelaskan di artikel ini. Kalian bisa untuk mencobanya, semoga saja berhasil. Cara ini untuk handphone xiaomi Dan tidak perlu memerlukan aplikasi pihak ketiga yang harus didownload terlebih dahulu. 



*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama