Resep Membuat Ayam Teriyaki Paling Mudah

Resep Membuat Ayam Teriyaki. Teriyaki merupakan sebuah saus yang sangat lezat khas dari negara matahari terbit / Japanese. Saus ini biasanya dibuat menggunakan  olahan daging sapi pilihan. Rasanya sangat istimewa, tidak kalah dengan citarasa menu yang ada di restoran hokben. Teriyaki merupakan saus khas Jepang yang memiliki cita rasa manis.

Ayam Teriyaki Ayam teriyaki merupakan hidangan khas Jepang yang dapat anda sajikan ditengah keluarga tercinta. Menu masakan khas Jappanese yang satu ini sangat disayangkan untuk anda yang ingin melewatinya. Biasanya, daging ayam dimasak menjadi ayam goreng, ayam bakar, hingga ayam gulai. Kamu bisa membuat Ayam Teriyaki menggunakan 11 bahan dan cara membuat 5. Berikut ini adalah cara membuat Ayam Teriyaki dengan praktis.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Ayam Teriyaki

  1. Persiapkan 250 gr dari Ayam Fillet.
  2. Campurkan 3 buah dari Bawang Bombay.
  3. Persiapkan 1 sdm dari Margarin.
  4. Tambahkan dari Bumbu Marinasi.
  5. Tambahkan 2 sdm dari Kecap Manis.
  6. Campurkan 1 sdm dari Minyak Wijen.
  7. Tambahkan 1 sdt dari Kecap Asin.
  8. Campurkan 1/2 sdt dari Air Jeruk Nipis.
  9. Tambahkan Secukupnya dari Garam.
  10. Persiapkan Secukupnya dari Lada.
  11. Persiapkan 4 siung dari Bawang Putih.

Jika Anda ingin mengolah menu Resep Ayam Teriyaki yang berbeda dan sangat lezat. Yuk simak, beberapa resep ayam dengan bumbu teriyaki ala Jappanese di Resep Ayam Teriyaki. 

Cara Cara Membuat Ayam Teriyaki

  1. Campurkan ayam fillet dengan bumbu marinasi. Diamkan dikulkas semalam..
  2. Siapkan panci, masukkan margarin..
  3. Masukkan ayam yang sudah dimarinasi kedalam panci..
  4. Jika sudah setengah matang, tambahkan potongan Bawang Bombay.
  5. Aduk hingga ayam matang dan bawang bombay layu..

Bahan-bahan makanan sebelumnya dipanaskan atau dipanggang terlebih dahulu. Setelah itu lalu dilapisi kecap dan gula beraroma. Ayam berbumbu teriyaki termasuk sajian yang jadi favorit. Bagaimana memilih saus teriyaki yang pas untuk membuat ayam teriyaki? Ayam teriyaki adalah salah satu masakan ayam Jepang yang paling terkenal. Dengan beberapa rempah-rempah dan herbal yang dicampur ke dalam saus perendam yang manis dan gurih, masakan. Demikian lah tutorial Resep Membuat Ayam Teriyaki.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama