Platform Penyedia Iklan dengan Penghasilan yang Tinggi

 


Dunia ini penuh dengan orang-orang baik, jika kamu tidak dapat menemukannya, Jadilah salah satunya.

Sudah menjadi rahasia umum jika ingin menjadi seseorang yang berpenghasilan di dunia blogger kamu bisa mengajukan blogmu ke platform penyedia iklan. Pasalnya setiap konten yang kamu tulis akan dihargai.

Sudah banyak blogger yang berpenghasilan jutaan rupiah dalam sehari hanya dengan menulis konten pada blog yang mereka miliki. Bila kamu mengunjungi sebuah blog dan terdapat iklan maka setiap orang yang mengklik iklan tersebut si pembuat blogger akan mendapatkan penghasilan.

Punya blog tapi belum ada iklannya? Belum tahu platform penyedia iklan apa saja yang popular di Indonesia? Berikut platform penyedia iklan penghasilan dengan penghasilan yang tinggi.

1. Google adsense

Google adsense memiliki peringkat pertama dalam penyedia iklan baik itu blog ataupun youtube. Bagaimana google adsense di peringkat pertama? Karena google memberikan hasil yang tinggi serta iklan yang relevan untuk penggunanya. Metode pencairannya pun bisa dibilang mudah.

2. Mgid

Mgid merupakan platform penyedia iklan yang agak ketat untuk diterima. Salah satu syarat yang wajib kamu penuhi agar diterima, kamu harus memiliki pengunjung setidaknya 3000 per hari. Nah lumayan sulitkan? Tapi tenang buat kamu yang ingin tetap ingin lolos dari pemeriksaan Mgid kamu bisa menggunakan jasa seseorang agar bisa lolos.

3. Adsterra

Adsterra memiliki penghasilan yang cukuo tinggi untuk blogmu namun, iklan yang tayang tidak baik dilihat untuk anak dibawah umur. Adsterra akan memberi penghasilan untuk setiap klik iklan yang tayang dan jumlah iklan yang tayang.

4. Propellerads

Propellerads platform penyedia iklan yang dimana penghasilanmu nanti dalam mata uang dollar bukan rupiah. Propellerads cocok dipasang untuk blog download, film dan komik. Punya penempatan iklan yang tidak akan mengganggu pengunjung.

5. Adnow

Adnow merupakan platform iklan yang baru terjun ke asia. Bila kamu mendaftar ke adnow maka secara otomatis kamu akan diterima (wow mudah banget). Namun, penghasilannya sangat kecil karena setiap iklan yang di klik akan dihargai 0,01$. Iklan yang ditayangpun tidak baik dilihat untuk anak dibawah umur serta penempatan iklan yang kurang fleksibel.

Kesimpulan

Dari platform penyedia iklan di atas adalah Sebagian kecil dari yang ada. Namun yang diatas merupakan platform yang popular di Indonesia. Itulah pembahasan singkat mengenai platform penyedia iklan dengan penghasilan tinggi.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama