Membuat Akun Canva Pro Gratis Hanya dengan Satu Klik


Saat ini kita bisa mempromosikan segala sesuatunya di internet. Untuk membuat promosi tersebut terlihat menarik maka kamu harus bisa membuat broadcast atau pamphlet yang menarik.

Membuat broadcast yang menarik tidaklah mudah dan cepat kamu harus membuatnya dari awal. Namun saat ini sudah banyak aplikasi yang menawarkan berbagai macam template editing agar hasil yang kamu buat terlihat menarik.

Salah satu aplikasi yang saat ini sangat populer yaitu canva. Canva merupakan aplikasi penyedia template terbaik di android. Ada ratusan hingga ribuan template yang tersedia, semua yang kamu butuhkan sudah ada dan lagi kamu bisa menegeditnya.

Namun seperti kita ketahui bahwa tidak semuanya gratis. Bila kamu ingin menggunakan beberapa fitur eksklusif kamu harus memiliki akun canva pro agar bisa mengakses semuanya serta menghilangkan watermark.

Untuk memiliki akun canva pro kamu harus membayar setiap bulannya atau per tahun. Namun, ada beberapa trik agar kamu bisa memiliki akun canva pro secara gratis. Berikut cara memiliki akun canva pro secara gratis.

Menggunakan email sekolah

Email ada berbagai jenis namun biasanya email berakhiran .com atau .id. Nah khusus untuk email Pendidikan atau sekolah akhirannya sch.id atau ac.id. Apabila kamu memiliki akun email sch.id atau ac.id kamu cukup daftar canva seperti biasanya dan otomatis akunmu menjadi canva pro.

Bila kamu tidak memiliki email Pendidikan atau sekolah kamu jangan berkecil hati karena dibawah ini merupakan cara agar kamu bisa memiliki akun canva pro tanpa harus membuat akun baru dan cukup dengan satu klik maka secara otomatis kamu memiliki akun canva pro.

 

Menggunakan tools

Dengan menggunakan tools ini kamu bisa memiliki akun canva pro tapi bukan hanya itu saja kamu juga bisa mendownload video Instagram dan mendownload video tiktok tanpa watermark. Berikut langkahnya

  • Download canva di playstore dan login
  • Buka browsermu
  • Tulis www,tools.antonaidos,com lalu enter
  • Klik canva premium
  • Nantinya akan ada 3 link terlihat
  • Plilih link 1 namun apabila tidak bisa kamu bisa memilih link 2 atau 3
  • Maka secara otomatis canva akan terbuka
  • Dan akun mu sudah jadi canva pro

Kesimpulan

Bagi kamu yang suka menggunakan template, canva merupakan salah satu penyedia ratusan template. Sebenarnya ada banyak metode yang bisa kamu lakukan namun cara dua yang di atas merupakan cara sangat mudah untuk kamu yang tidak kepengen ribet. Sekian pembahasan kali ini semoga artikel kali ini bisa menjadi salah satu referensi buat kamu dalam membuat akun canva pro.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama