20 Anime Terbaik 2020 yang Wajib Kamu Tonton

2020 Tahun yang penuh dengan musibah, kita yang sekarang takan pernah dapat melupakan musibah saat ini. Musibah yang terus melanda seluruh dunia dan merenggut banyak nyawa ini juga berdampak besar terhadap industri anime tahun ini, banyak acara anime yang diundur tayang dan penurunan kualitas grafik demi menghemat budget disituasi paceklik ini.

Meskipun banyak halangan, anime sejatinya media hiburan yang dapat ditonton dimana saja dan kapan saja. Untuk itu dengan kendala tersebut, penayangannya tetap berjalan meskipun tidak seperti biasanya. Semoga situasi dunia cepat pulih kembali dan berjalan seperti biasanya dan lebih baik lagi.

Jajaran anime terbaik di tahun 2020 ini lebih banyak diisi oleh anime skuel atau kelanjutan dari anime sebelumnya. Namun, banyak juga anime pendatang baru yang sukses melabarkan sayapnya dan merebut hati para penggemar anime.

Berikut 20 Anime di Terbaik 2020:

#1. Fate/stay night Movie: Heaven's Feel - III. Spring Song


Genre: Action, Supernatural, Magic, Fantasy
Sinopsis: Final movie trilogi yang di adaptasi dari rute fate/stay night.

Dalam rute ini dikisahkan karakter Sakura Matou yang seharusnya tidak ada kaitannya dengan peristiwa Holy Grail War yang berlangsung di kota Fuyuki. Namun akibat tragedi masa kecil yang ia alami, sifat Sakura mengalami beberapa perubahan. Dan perlahan, Sakura ikut terlibat dalam Holy Grail War dan akan mengantarkan sang karakter utama, Shirou Emiya ke dalam takdir yang tidak ia duga sebelumnya.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama