Software VPN Terbaik untuk Menyembunyikan IP Address

Software VPN

gema.my.id - Saat menjelajahi Internet, sobat mungkin menemukan banyak situs yang diblokir, biasanya kita akan menggunakan Jaringan Pribadi Virtual (VPN) untuk mengakses situs-situs tersebut.

VPN adalah cara termudah dan paling mudah untuk mengakses situs-situs tersebut untuk menikmati musik, serial TV, video, dan layanan lain yang tidak tersedia di negara tertentu.

Menggunakan aplikasi VPN yang dapat dipercaya dan dapat diandalkan sangat penting karena dapat mencegah pencurian atau penyalahgunaan data sobat secara online.

Dibawah ini adalah daftar layanan VPN yang dapat sobat gunakan untuk menyembunyikan Alamat IP dan juga bisa menjelajahi internet dengan aman.

Proton VPN

ProtonVPN

Proton VPN adalah layanan VPN yang berfokus pada keamanan dan privasi yang tersedia untuk Mac, Linux , Windows, iOS, dan OS Android. Layanan VPN ini memiliki banyak paket berbeda yang sesuai untuk beragam kebutuhan setiap pengguna.

Proton VPN adalah perusahaan dari Swiss, yang dikenal dengan beberapa peraturan paling ketat dalam hal keamanan data, yang tidak diragukan tercermin oleh layanan yang disediakan oleh Proton VPN.

Fitur unik yang disediakan Proton VPN adalah kunci enkripsi unik untuk setiap sesi. Ini membantu dalam meningkatkan keamanan seolah-olah peretas meretas salah satu sesi pengguna, ia tidak bisa mendapatkan akses ke semua kursus lain yang dibuat oleh pengguna menggunakan VPN.

Proton VPN membuktikan empat opsi berlangganan yang berbeda, termasuk opsi berlangganan gratis dengan fitur terbatas.

Surf Shark

Surfshark VPN

Surf Shark adalah salah satu layanan VPN yang dirancang dengan sangat baik dan mudah digunakan untuk Chrome, Firefox, iOS, macOS, OS Android, Windows, Linux OS, dan Fire TV.

Aplikasi ini memiliki kebijakan larangan masuk yang ketat, yang berarti mereka tidak memantau atau menyimpan catatan apa pun yang pernah dilakukan pengguna yang terhubung ke layanan VPN mereka.

Surf Shark memiliki lebih dari 1700 server di lebih dari 63 negara, termasuk negara-negara seperti Selandia Baru, Norwegia, India, Australia, Brasil, dan banyak lagi.

Fitur terbaiknya adalah fitur Cleanweb, karena membantu mencegah malware atau upaya phishing dan juga tidak membiarkan pelacak iklan mana pun mendapatkan data apa pun dari aktivitas penelusuran pengguna.

Aplikasi ini memiliki lebih banyak fitur, seperti Whitelister, Kill Switch, dan banyak perpustakaan bawaan untuk pengalaman yang lebih lancar.

Private Internet Access (PIA)

PIA VPN

PIA adalah salah satu layanan VPN terbaik untuk OS Windows, dengan paket berbeda tersedia dengan harga terjangkau. Ini menyediakan fitur yang mirip dengan layanan VPN top lainnya seperti No log keeping, pemblokiran pelacak iklan, dan malware.

PIA sangat direkomendasikan kepada siapa pun yang ingin membeli layanan VPN yang sangat baik dan aman dengan harga murah.

CyberGhost

Cyberghost VPN

Cyber ​​Ghost adalah layanan VPN ramah pengguna lainnya yang memiliki lebih dari 6500 server di 90 negara.

Opsi pembayaran unik yang tersedia untuk CyberGhost adalah dapat melakukan pembayaran menggunakan Bitcoin. Layanan VPN CyberGhost juga menyediakan jaminan uang kembali 45 hari.

Pure VPN

Pure VPN

Pure VPN adalah perusahaan yang berbasis di Hong Kong, yang menyediakan fitur yang mirip dengan layanan VPN teratas yang tersedia. Mereka juga menawarkan fitur seperti port forwarding dan fitur IP khusus.

Hal yang baik tentang Pure VPN adalah bahwa begitu sobat masuk ke aplikasi, ia telah mendedikasikan bagian untuk apa yang ingin dilakukan pengguna, menjadikannya ramah pengguna dan mudah digunakan.

Demikian artikel kali ini mengenai Software VPN Terbaik untuk Menyembunyikan IP Address, semoga menjadi referensi sobat yang sedang memilih VPN.

See you...

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama