12 Anime Mirip Kimi No Nawa (Your Name) Pasti Seru

Anime mirip Kimi No Nawa – Seorang gadis berganti tubuh dengan seorang anak laki-laki dan tidak ada yang bisa menjelaskan apa pun. Semuanya terkait dengan bintang jatuh dalam fantasi dramatis indah yang disebut Nama Anda. Ini adalah kisah tentang cinta dan mengejarnya apa pun yang terjadi, dieksekusi dengan sempurna dengan pengeditan, narasi, dan musik yang brilian.

Setiap tempat memiliki begitu banyak kehidupan dan detail, itu adalah sesuatu yang spektakuler. Anda awalnya ingin melihatnya hanya untuk itu, tetapi Anda akan bertahan untuk melihatnya karena betapa hebatnya ceritanya.

Film anime seperti Your Name (Kimi no Na wa) harus memiliki karakter wanita yang menarik, penceritaan yang baik, dan yang terpenting, hati. Anda harus jatuh cinta dengan karakter seperti Anda mencintai karakter dalam Nama Anda. Berikut adalah daftar kami:

Film anime mirip Kimi no Na wa:

Weathering With You (Tenki no Ko)

Ditulis dan disutradarai oleh pencipta ‘Your Name’, kepribadian sinematik Shinkai adalah dalam memberikan kita cerita yang sederhana pada awalnya tetapi menjadi lebih sulit saat film dibuka. Itulah tepatnya Aging With You.

Bercerita tentang Tokyo dimana hujan adalah kejadian sehari-hari, bahkan menyebabkan banjir. Dan dalam konteks ini mereka memperkenalkan kita kepada seorang remaja yang melarikan diri dari keluarganya untuk hidup sendiri di kota besar di mana dia bertemu dengan “penyihir cuaca” yang mampu membersihkan langit dan membuat matahari terbit.

Sebuah cerita yang kuat dengan banyak simbolisme, cocok untuk penggemar yang menginginkan lebih banyak film anime mirip Kimi no Na wa.

The Girl Who Leapt Through Time (Toki wo Kakeru Shoujo)

Pada awalnya kita disajikan dengan kekuatan untuk kembali ke masa lalu sebagai sesuatu yang hebat yang dapat digunakan untuk memperbaiki rintangan di masa lalu atau untuk mengalami saat-saat kebahagiaan itu lagi. Makoto, setelah kejutan awal, menikmati dan bersenang-senang, dia mampu melakukan dan membatalkan apa pun, tetapi tidak lupa.

Ketika situasi Anda membaik, orang lain memburuk. Misalnya, karena gangguan yang ditimbulkannya, sebagian, seorang anak diejek dan dilecehkan dan temannya dipukuli habis-habisan oleh alat pemadam kebakaran. Pandangan yang menarik tentang bagaimana tindakan kita dapat memiliki konsekuensi, ini adalah anime mirip Kimi no Na wa yang dibuat dengan indah seperti Kimi no Na wa yang akan membekas di benak Anda untuk sementara waktu.

Angel Beats!

Protagonis kita Yuzuru Otonashi bangun di halaman sekolah, tanpa ingatan tentang bagaimana dia sampai di sana atau kehidupan masa lalunya. Dia hanya ingat namanya, tetapi segera seorang siswa bernama Yuri Nakamura mengatakan kepadanya bahwa dia sudah mati dan bahwa tempat itu adalah “dunia lain”.

Yuri kemudian akan meminta Otonashi untuk bergabung dengan kelompok yang dipimpinnya untuk menghadap Tuhan dan menemukan alasan mengapa mereka berada di “api penyucian” semacam itu. Hubungan antara karakter, cerita dan suasana umum sangat mirip dengan anime mirip Kimi no Na wa, dan Anda pasti akan menyukai yang satu ini juga.

5 Centimeters Per Second (Byousoku 5 Centimeter)

Dengan tema romantis, Makoto Shinkai-pencipta Your Name-berhasil membuat cerita dengan cara yang berbeda, dimotivasi oleh karakter yang berbeda, perasaan mereka dan situasi yang mereka hadapi.

Tokoh utamanya adalah Takaki Tono, seorang anak SD yang berteman dengan Akari Shinohara dari kelas yang sama. Kami akan menghadiri momen-momen paling istimewa di mana keduanya menjalin persahabatan mereka, yang sering diceritakan oleh para karakter itu sendiri. Hubungan mereka mengalami perubahan besar ketika Takaki harus pindah ke kota lain ketika dia pergi ke sekolah menengah, tepat ketika dia tahu bahwa dia telah jatuh cinta pada Akari.

Sejak saat itu, film menunjukkan kepada kita bagaimana karakter ini akan terus bergerak maju, berusaha untuk tidak mengganggu cinta mereka dengan menjauhkan diri.

One Week Friends (Isshuukan Friends)

One Week Friends bercerita tentang Yuuki Hase, seorang siswa SMA yang mencoba berteman dengan Kaori Fujimiya, teman sekelas yang kesepian dan terlihat lesu.

Setelah mencapai pemulihan hubungan persahabatan pertama, Yuuki menyadari kegagalannya ketika akhir pekan tiba, ketika dia menemukan bahwa Kaori kehilangan ingatan apa pun yang dia miliki tentang teman-temannya setiap hari Senin karena trauma masa kecil. Terlepas dari banyak masalah yang akan ditimbulkannya, Yuuki tidak berhenti berusaha untuk memenangkan kasih sayang pasangannya, bahkan jika dia harus berteman lagi setiap minggu.

Kisah cinta yang dikelilingi oleh drama dan banyak emosi, rekomendasi yang bagus untuk penggemar anime seperti Kimi no Na wa (Nama Anda).

The Anthem of the Heart

Sebuah mahakarya mulia yang diremehkan-itulah The Anthem of the Heart Saya gagal memahami mengapa anime mirip Kimi no Na wa ini tidak terlalu populer. Sejujurnya, ia memiliki potensi untuk berdiri di panggung yang sama dengan Kimi no Na wa. Jadi jika Anda belum menontonnya, saya mendorong Anda untuk segera melakukannya.

Lagu Kebangsaan Hati menceritakan kisah yang sangat bermakna tentang mengeksprecikan pikiran dan perasaan seseorang. Ini menyampaikan pesan bahwa dongeng bisa eksis di dunia ini, tetapi tidak dengan cara yang Anda harapkan.

Tidak hanya indah dari segi seni dan plot, anime ini juga secara ajaib menyentuh hati Anda dengan musik dan suaranya yang luar biasa. Karena itu, saya jamin bahwa anime ini tidak diberi judul El Himno del Corazón secara gratis!

Patema Inverted

Seperti Kimi No Na wa, Patema terbalik menunjukkan sebuah cerita spektakuler yg menghubungkan nasib dua orang hidup di dua dunia yg berbeda. Dalam hal ini anime, dunia disajikan adalah orang-orang yang tinggal ke bumi tetapi dibatasi dari melihat langit dan orang-orang yang hidup terbalik bawah tanah dikutuk jatuh ke langit jika mereka pernah keluar dari aman mereka. daerah.

Anime mirip Kimi no Na wa ini disajikan dalam dua perspektif yang berbeda: vertikal dan terbalik. Pada dasarnya, Anda dapat menonton program ini bahkan jika layar Anda terbalik, yang cukup signifikan dalam dirinya sendiri. Meskipun soundtrack yang terlupakan, Patema terbalik dengan menawarkan pengalaman unik bahwa mengubah perspektif yang menyatu dengan pemandangan indah.

Hotarubi no Mori e

Hotarubi no Mori e adalah karya brilian yang sangat saya rekomendasikan untuk Anda. Tidak hanya pendek menjadi 45 menit, itu juga dikemas dengan drama yang mengharukan, romansa yang halus, dan pelajaran yang menggugah, semuanya sangat padat ke dalam menit-menit yang bermakna itu.

Dalam cerita ini, Anda akan menemukan dua orang yang diputar oleh tangan takdir yang lucu. Mereka berdua ada, tetapi tidak pada bidang yang sama. Mereka dapat dilihat dan dirasakan, tetapi tidak disentuh. Mereka berdua menjalani kenyataan yang sangat berbeda, tetapi mereka dihubungkan oleh ikatan yang tidak biasa yang seharusnya tidak mungkin terjadi sejak awal. Ini adalah kisah yang menawan tidak seperti yang lain. Jika memungkinkan, Anda harus menontonnya sekarang sebelum menghilang dari ingatan Anda.

Anohana: The Flower We Saw That Day

Di antara judul-judul yang tercantum di sini, Anohana: Bunga yang Kita Lihat Hari Itu tampaknya yang paling populer. Bahkan, itu sudah bisa dianggap klasik. Saya akan terkejut jika Anda belum melihatnya. Tetapi sekali lagi, jika Anda belum benar-benar melihatnya, maka sekaranglah waktu yang tepat. Ini adalah jenis anime mirip Kimi no Na wa yang akan membuat Anda merasa sangat bersyukur dan berhutang budi karena telah melihatnya.

Omong-omong, selain dari apa yang sudah saya katakan, Anohana: Bunga yang Kita Lihat Hari Itu paling menonjol, jika tidak semua, kriteria anime yang benar-benar luar biasa. Saya meyakinkan Anda bahwa anime ini akan selalu memiliki tempat di hati Anda setelah melihatnya. Satu kata terakhir untukmu: “Jangan lupa bawa tisu!”

The Garden of Words

The Garden of Words Dirilis pada tahun 2013, adalah film anime mirip Kimi no Na wa dramatis yang dibuat oleh Makoto Shinkai tepat sebelum His Name. Ini memiliki tema “anak laki-laki bertemu gadis” yang tidak bersalah dan hujan.

Karakter utama Takao Akizuki, seorang siswa SMA berusia 15 tahun, memiliki mimpi menjadi pembuat sepatu. Dia bolos sekolah di pagi hari dan pergi ke taman bernama Shinjuku Gyoen, yang sebenarnya ada di Shinjuku, Tokyo saat hujan. Suatu hari, Takao bertemu dengan pahlawan wanita bernama Yukari Yukino, yang sering mengunjungi taman Jepang. Ada beberapa masalah dalam pekerjaan dan situasi pribadi Anda.

The Garden of Words bukanlah sebuah film fantasi seperti namanya, namun kenyataan yang meliputi hal-hal biasa, tempat dan orang-orang digambarkan dengan indah dalam film drama.

Fireworks

Fireworks, Yang juga dikenal dengan Fireworks, Should We See It from the Side or from the Bottom?, merupakan anime mirip Kimi no Na wa dengan genre romance yang dirilis pada tahun 2017 Ini didasarkan pada drama televisi Jepang 1993 dengan judul yang sama yang disutradarai oleh Shunji Iwai, yang diadaptasi menjadi film anime yang disutradarai oleh Akiyuki Shinbo di studio anime Shaft.

Kembang api terjadi di kota tepi pantai fiksi yang terinspirasi oleh kota Asahi di prefektur Chiba. Ini mewakili hubungan segitiga antara tiga siswa sekolah menengah: Norimichi, Yusuke, dan pahlawan wanita Nazuna. Nazuna memiliki masalah keluarga yang serius dan meminta Norimichi untuk membantunya.

Norimichi dan Nazuna memindahkan beberapa garis waktu yang berbeda, seperti perjalanan waktu, yang dikaitkan dengan Nama Anda. Anime mewakili kenyataan pahit dan kekuatan fantasi.

Whisper of the Heart

Whisper of the Heart dirilis pada tahun 1995, adalah salah satu film Studio Ghibli yang paling direkomendasikan jika Anda menyukai Nama Anda. Film romantis Ghibli tidak disutradarai oleh Hayao Miyazaki yang terkenal, tetapi sangat dihargai di Jepang.

Anime romantis menggambarkan cinta murni remaja dengan berfokus pada dua karakter utama: Shizuku Tsukishima dan Seiji Amasawa. Shizuku menemukan toko antik misterius bernama Chikyuya yang dimiliki oleh Shiro Nishi secara kebetulan, dan kemudian menjadi lebih mengenal cucu Jiro, Seiji Amasawa. Dia mencoba melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan sebuah novel, dan Seiji bekerja untuk menjadi pembuat biola di sisi lain.

Baik Shizuku dan Seiji pada awalnya tidak bisa jujur ​​dengan perasaan mereka masing-masing, yang mirip dengan situasi Taki dan Mitsuha di Your Name. Kedua film anime tersebut menunjukkan pentingnya menggambarkan kehidupan sehari-hari para remaja dengan fantasi yang diminati banyak penggemar anime.

Baca juga: Anime sekolah romantis, anime magic school overpowered

The post 12 Anime Mirip Kimi No Nawa (Your Name) Pasti Seru appeared first on GEMA.MY.ID.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama