Cara Tukar Poin Telkomsel Jadi Pulsa dan Paket Data

Cara tukar poin Telkomsel yang adalah salah satu operator terkemuka di Indonesia yang sering pampers pengguna dengan kualitas jaringan yang baik dan juga memiliki banyak program. Anda bisa mengatakan bahwa POIN Telkomsel adalah salah satu program yang Telkomsel secara teratur mengorganisir.

Pada pandangan pertama, cara tukar poin telkomsel sendiri adalah program loyalitas yang dibuat oleh Telkomsel khusus untuk penggunanya, termasuk KartuHalo, kartu dan Loop. Pengguna dapat tau cara tukar poin telkomsel mereka untuk berbagai hadiah menarik yang dapat dilihat pada POIN penghargaan.

Untuk mendapatkan Telkomsel POIN, pengguna dapat melakukan berbagai kegiatan, seperti mengisi ulang pulsa Rp 5.000 yang memungkinkan untuk mendapatkan 1 POIN untuk simPATI, KARTU sebagai dan pengguna Loop.

Sementara itu, pengguna KartuHalo akan mendapatkan 3 poin (dapat banyak diterapkan) setiap kali mereka melakukan pembayaran IDR 5.000 pada tagihan bulanan mereka. Selain itu, ada kondisi lain di mana Gadgeter harus menaikkan pulsa atau memiliki faktur dengan total 50.000 dolar dalam sebulan untuk mulai mengumpulkan POIN.

Kemudian, pengguna KartuHalo akan mendapatkan POIN segera setelah membuat pembayaran. Namun, pengguna kesederhanaan, KARTU dan lingkaran akan mendapatkan Telkomsel POIN dalam waktu 24 jam setelah pulsa mereka diisi ulang.

Dari semua penghargaan Telkomsel POIN yang dapat ditebus, rata-rata banyak pengguna sedang mencari cara untuk menebus mereka untuk bulu kaki. Namun, ternyata Telkomsel POIN hanya berfungsi untuk pertukaran SMS, Paket telepon dan Internet. Untuk itu, bagi para Gadgeters yang ingin menukar ketiganya, kau bisa melihat tutorial sebagai berikut.

Bagaimana Cara Tukar Poin Telkomsel dengan pulsa

  • Pertama, perangkat dapat langsung dial * 700 # dalam aplikasi telepon atau telepon di smartphone Anda.
  • Maka Gadgeter bisa memilih menu 3. Produk.
  • Kemudian, para penjaga harus memilih dari 1. SMS, 2. Paket telepon atau 3. Internet.
  • Jika Anda memilih 1. SMS, kau bisa menukarnya dengan 300 SMS gratis, tapi jika kau memilih 2. Telepon paket, Anda dapat memilih 30 hari panggilan paket atau 30 malam panggilan paket. Sementara itu, ketika Gadgeter memilih Internet, dapat dipertukarkan untuk paket internet 100 MB atau 300 MB.
  • Tentu saja, pilihannya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan gas.
  • Setelah dipilih, Gadgeter dapat mengikuti instruksi di bawah ini dan menunggu proses penebusan Telkomsel.
  • Untuk pendaftaran, ketika Telkomsel POIN berhasil ditebus untuk hadiah yang tersedia, Telkomsel akan mengirim sebuah pemberitahuan SMS menyatakan bahwa penebusan POIN telah berhasil sehingga pengguna dapat menikmati layanan pertukaran.

Sementara Itu, Para Penjaga bisa melihat jalur Telkomsel mereka dengan mengirim SMS berisi kunci poin 777. Selain itu, para penjaga juga dapat melihat poin mereka dengan cepat melalui aplikasi MyTelkomsel.

Umumnya, waktu penebusan dapat dibuat hingga maksimum 31 Desember 2018. Direkomendasikan bahwa Gadgeters menukarnya segera karena jika mereka melebihi batas waktu, Telkomsel akan secara otomatis kehilangan POIN.

Baca juga: Cara menghapus data pinjol

The post Cara Tukar Poin Telkomsel Jadi Pulsa dan Paket Data appeared first on GEMA.MY.ID.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama