Cara Transfer Kuota Internet Telkomsel Work 100%

Cara transfer kuota internet Telkomsel yang memiliki fungsi transfer internet untuk pelanggan prabayar yang dapat digunakan dalam situasi mendesak atau ketika biaya habis. Berikut adalah cara transfer kuota internet Telkomsel jika ada Telkomsel kuota darurat terjadi.

Telkomsel adalah operator telekomunikasi terbesar di Indonesia dengan total 160 juta pelanggan. Salah satu layanan Telkomsel adalah produk paket paket paket prabayar dengan jaringan yang luas beroperasi di 3G ke 4G. untuk memudahkan bagi pelanggan untuk mendapatkan paket Internet, salah satu fungsi yang dapat digunakan adalah transfer biaya Internet.

Cara transfer kuota internet Telkomsel ini dapat digunakan untuk pelanggan baru Telkomsel lainnya, yaitu simPATI, KARTU dan lingkaran. Namun, ada syarat dan syarat untuk mentransfer biaya Internet Telkomsel itu.

Pengguna layanan ini dapat berbagi kuota Internet dengan teman atau orang terdekat dengan batas kuota minimum yang dapat ditransfer dalam satu transaksi.

Biaya transfer Internet ini cocok untuk keluarga di mana orang tua dapat membatasi biaya Internet yang digunakan oleh anak-anak sehingga mereka bijaksana dan efisien dalam menggunakan biaya Internet menurut kebutuhan mereka.

Ketika mentransfer biaya Internet ini, pengirim akan dikenakan biaya transaksi IDR 5.000 per transaksi. Sementara itu, periode validitas biaya internet ditransfer adalah tiga hari dari waktu biaya Internet diterima.

Batas transfer minimal dari kuota adalah 50 MB dan maksimal 500 MB. Suatu hari, pelanggan dapat mentransfer maksimum transaksi enam atau total 3GB.

Cara Transfer Kuota Internet Telkomsel dengan mudah diakses melalui menu UMB, sebagai berikut:

  • Akses dari dial telepon Anda * 500 * 2 #
  • Pilih ” 1 . Ya ” untuk membuat transaksi
  • Masukkan nomor penerima transfer Fee
  • Masukkan jumlah biaya transfer
  • Pilih ” 1 . Terima ” untuk konfirmasi transfer fee
  • Pengirim akan menerima pemberitahuan transfer.

Berikut ini adalah syarat dan kondisi Layanan Transfer Telkomsel:

  • Biaya yang dapat ditransfer adalah jaringan-lebar yang berlaku secara nasional.
  • Kuota minimum pengirim adalah 500 MB.
  • Biaya yang ditransfer oleh pengirim memiliki periode aktif setidaknya empat hari.
  • Biaya minimum yang dapat ditransfer dalam transaksi adalah 50 MB dan maksimum adalah 500 MB.
  • Biaya yang dapat ditransfer dalam satu hari adalah maksimum 3GB atau enam transfer

Sekarang, Anda tidak perlu khawatir lagi jika Anda kehabisan biaya internet Telkomsel, Anda dapat meminta teman-teman Anda atau keluarga tentang hal-hal mendesak dan darurat sebelum Anda top Up paket Telkomsel Anda lagi.

Anda dapat membeli paket internet Telkomsel yang diperlukan di Fastpay Modern store terdekat atau melalui aplikasi Fastpay.

Peluang bisnis untuk kredit dan paket telepon di Fastpay

Dengan Fastpay Anda dapat mengelola perusahaan atau bisnis sebagai agen kredit dan data internet dengan manfaat yang berlimpah. Karena dengan menjadi toko Fastpay Modern titik penjualan, Anda dapat mengelola 8 bisnis sekaligus, yaitu menjadi agen pembayaran, agen keuangan bank digital, agen top-uang paling komprehensif, Kredit Murah Dan Agen Internet, tiket perjalanan, agen ekspedisi dan agen penjualan.

Baca juga: Cara menghapus data pinjol, cara tukar poin Telkomsel

The post Cara Transfer Kuota Internet Telkomsel Work 100% appeared first on GEMA.MY.ID.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama