25 Karakter Anime Terbodoh Yang Pernah Ada

Ini adalah karakter anime terbodoh yang hampir klise. Karakter dengan potensi tak terbatas, tetapi tidak ada yang terjadi di otak. Seberapa bodoh para pahlawan ini?

Terkadang karakter anime terbodoh itu penting dan wajib di anime. Mereka dapat memberikan kelegaan komedi dan meredakan ketegangan pada waktu yang tepat dan terkadang kita hanya membutuhkan seseorang untuk diajak berhubungan atau ditertawakan. Namun, beberapa karakter paling bodoh di anime benar-benar meningkatkan tingkat stres dan kemarahan kita dan sudah saatnya kita merenungkan yang terburuk dari yang terburuk. Ini adalah 25 karakter anime terbodoh di Anime dan hanya memikirkannya membuat saya menggertakkan gigi. Bisakah kita memasukkan diri kita ke dalam anime dan memukul kepala mereka??

Saitama – One Punch Man

Ada berbagai cara untuk menjadi karakter anime terbodoh, dan Saitama tidak tahu apa yang terjadi setiap saat. Saitama adalah perwujudan dari dunia yang tidak sadar. Dia mengabdikan hidupnya untuk kepahlawanan, dia lupa mendaftar ke asosiasi pahlawan! Ini seperti menjadi pengemudi mobil balap, dan perlu diberi tahu bahwa Anda memerlukan lisensi. Dia nyaris tidak lulus bagian tertulis dari ujiannya. Setidaknya ketahuilah bahwa penjualan di toko tidak sepenting monster serangga raksasa yang Anda lawan!

Misa Amane – Death Note

Death Note adalah tentang anak terpintar di Jepang yang mendapatkan sebuah buku yang membunuh orang dengan menuliskan nama mereka di dalamnya. Ketika seorang idiot seperti Misa Amane mendapatkannya. Dia membuat kesepakatan yang membantunya dalam pencarian pembunuhannya dengan membagi dua sisa hidupnya – dia melakukan ini dua kali! Nick bisa mengerti mengorbankan diri untuk menyelamatkan hidup, tapi Misa mengorbankan 75% dari hidupnya untuk menjadi teroris rahasia benar-benar karakter anime terbodoh!

Serena Tsukino – Sailor Moon

Ketika Serena tidak menyelamatkan dunia dengan kilauan, dia adalah yang karakter anime terbodoh berusia 14 tahun yang pernah Anda lihat. Dia adalah cengeng malas yang ingin tidur sampai siang setiap hari, dan makan es krim setiap jam bangun. Dia tidak pandai dalam banyak hal. Jika bukan karena lebih banyak teman intelijennya, dia akan gagal dalam segala hal. Dia mendapat nilai 28 pada tes, dan terima kasih Tuhan untuk Sailor Mercury, yang bisa dia salin dari jawaban tesnya.

Kamina – Gurren Lagann

Karakter pintar berpikir dengan kepala mereka, karakter anime terbodoh berpikir dengan penis mereka. Kamina berpikir bahwa menjadi seorang cabul adalah apa yang membuatnya menjadi seorang pria. Dia benar-benar ingin mematikan otaknya. Dia telah disebut Manusia Kebodohan Tanpa Batas.

Ash Ketchum – Pokemon

Apa pun yang terjadi di otak Ash Ketchum, ada sesuatu yang tidak seperti seharusnya. Dia merindukan Profesor Oak dan ibunya yang melakukannya, Pokedex-nya sendiri menyiratkan karakter anime terbodoh, dan meskipun seluruh dunianya berputar di sekitar menangkap dan melawan Pokemon, dia masih gagal memahami beberapa strategi paling dasar. Mengirim Pikachu melawan tipe rock atau Raichu superior? Setelah hampir 1000 episode, dia belum memenangkan satu turnamen pun. Anda akan berpikir dia akan belajar sesuatu sekarang.

Uzumaki Naruto – Naruto

Naruto telah menempuh perjalanan jauh. Sekarang dia adalah pemimpin desa, sudah menikah dan punya anak. Sebagai seorang anak, dia agak lambat. Dia gagal keluar dari akademi tiga kali sebelum lulus. Dia hanya curiga pandai berubah menjadi wanita telanjang! Dia masih memiliki momen pirang paling pirang. Dia tahu Nagato bisa menyerap chakra, dan kemudian segera melalui chakra padanya. Dia pernah memutuskan untuk minum susu manja. Dia bukan satu-satunya pahlawan shogen yang mengenakan warna oranye dan biru dengan rambut pirang runcing yang muncul di daftar ini.

Goku – Dragon Ball

Maukah Anda melihat itu! Seorang pahlawan shogen mengenakan oranye dan biru dengan rambut pirang runcing! Semua orang mencintainya, tetapi mereka tahu yang sebenarnya. Membangunkan kepalanya ke batu saat masih bayi, dan berakhir di hutan yang jauh dari peradaban tidak membantu. Dia tidak bisa mengemudi, mengelola pertanian lobak, dia menggunakan barang langka sebagai topi putranya, dan meskipun memiliki dua putra, tidak tahu dari mana bayi berasal! Ada yang namanya pertarungan yang adil, tetapi membiarkan karakter mencapai bentuk penuh mereka sebelum bertarung adalah ide yang sangat buruk. Seluruh planet tergantung pada keseimbangan! Kecerdasannya dalam bertarung sangat brilian, tetapi di bidang lain tidak ada.

Akihisa Yoshii – Baka and Test

Acara ini secara harfiah diterjemahkan menjadi idiot! Akademi ini menerima siswa terbodoh, termasuk Akihisa Yoshii. Dia adalah Forrest Gump, jika Forrest Gump gagal. Jika karakter lain mengharapkan dia melakukan sesuatu yang karakter anime terbodoh, dia akan mengejutkan mereka dengan melakukan sesuatu yang lebih bodoh dari itu! Dia bahkan tidak lulus kelas dua. Dia adalah orang paling karakter anime terbodoh.

Isaac dan Miria – Baccano!

Apakah ini kebetulan bahwa ini adalah pertunjukan lain dengan baka dalam judulnya? Ya itu. Isaac dan Miria secara tidak sengaja menjadi minuman abadi yang mereka pikir adalah alkohol. Mereka melakukan kejahatan terbodoh yang pernah ada. Mereka mencuri pintu dari museum, berpikir bahwa tidak ada yang bisa masuk tanpa pintu masuk. Mereka pikir mereka bisa mencuri waktu sendiri dengan mencuri jam. Butuh 71 tahun untuk menyadari bahwa mereka tidak menua sama sekali. Mereka adalah orang-orang paling bahagia di dunia, tapi Nick merasa lebih bodoh harus membicarakan mereka selama ini.

Monkey D. Luffy – One Piece

Monyet sama cerdasnya dengan monyet sungguhan. Itu penghinaan terhadap monyet. Dia tidak mengerti apa-apa tentang dunia di sekitarnya. Dia tidak mengerti zombie, atau wanita yang menjadi musuh bebuyutannya. Anda mungkin bisa memasukkan steak ke dalam oven dan memasukkan Luffy ke dalamnya dan melihatnya terbakar sampai mati.

Keitaro Urashima –  Love Hina

Dia sangat biasa-biasa saja, sehingga dia gagal masuk ke Tokyo U dua kali. Dia masuk pada percobaan ketiga, dan kakinya patah pada hari pertama dan harus mengambil cuti satu tahun!

Inosuke Hashibira – Demon Slayer

Jika Anda bertemu Inosuke Hashibira, ada kemungkinan besar Anda akan tersingkir sebelum Anda memiliki kesempatan untuk mengevaluasi kecerdasannya – dia menyerang apa pun yang tampaknya bahkan sedikit iblis tanpa berpikir dua kali. Terkadang ini berhasil, tetapi terkadang itu berarti menyerang seseorang yang tidak seharusnya dia lakukan atau menempatkan dirinya dalam bahaya dengan melebih-lebihkan keterampilannya sendiri.

Sangat sombong, dia lebih peduli untuk memamerkan keterampilan bertarungnya yang hebat daripada benar-benar mencari cara untuk mengalahkan musuh – dan dia biasanya terlalu sibuk berteriak untuk mendengarkan ide orang lain.

Natsu Dragneel – Fairy Tail

Bahkan pencipta Natsu tidak percaya pada kekuatan otaknya – menurut buku data Fairy Tail, dia mendapat skor 2/5 yang luar biasa. Meskipun kekuatan Pembunuh Naganya adalah AF yang mengesankan, ia sering mengambil risiko besar tanpa berpikir dua kali. Dia sembrono, keras, dan mudah terprovokasi untuk melakukan kekerasan, bahkan jika itu pendekatan yang paling tidak logis. Setidaknya dia setia pada teman-temannya!

Gon Freecss – Hunter x Hunter

Apa pun yang diwarisi Gon dari ayahnya yang tidak hadir, itu bukanlah kecerdasannya. Sementara anak itu pandai membuat strategi yang bisa diterapkan dengan cepat, dia mudah bingung dengan apa pun yang melibatkan angka atau petunjuk langkah demi langkah. Ini biasanya digambarkan sebagai uap yang keluar dari telinganya. Dia juga keras kepala sampai-sampai melupakan logika, sering menghadapi lawan yang sangat berbahaya tanpa rencana.

Beruntung baginya, sebagian besar teman dan sesama Pemburu jauh lebih cepat dalam menyerap – dan terkadang sikapnya yang sembrono itulah yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan.

Taiju Oki – Dr. Stone

Saat Taiju dengan bangga menyatakan dirinya, Senku adalah otaknya, dan dia adalah ototnya. Dia tidak tahu apa yang Senku bicarakan tentang 95% dari waktu, tapi dia lebih dari senang untuk digunakan dengan melakukan semua angkat berat. Dia tidak merasa buruk karena tidak cerdas, dan selain dari beberapa ejekan ringan, tidak ada orang lain yang mempermasalahkannya – sebagai gantinya, mereka hanya menghargai keterampilan yang dia bawa ke meja.

Black Star – Soul Eater

Tunggu, berteriak tentang betapa hebatnya dirimu kepada siapa pun yang mau mendengarkan bukanlah tanda kecerdasan? Bisa saja membodohi Black Star! Senjata bayangan meister ini mendedikasikan lebih banyak kekuatan otak untuk meyakinkan semua orang bahwa dia yang terbaik daripada yang benar-benar berpikir. Dia sangat ingin diakui sebagai orang terkuat di sekitar dan menjadi mega-populer, yang membuatnya melakukan hal-hal seperti memberikan tanda tangan kepada orang-orang yang tidak menginginkannya dan mulai berkelahi dengan sekutunya karena mereka lebih bersinar daripada dia. saat ini.

Aqua – Konosuba

Memilih Aqua sebagai satu-satunya hal yang akan membantunya dalam perjalanan pahlawannya mungkin merupakan salah satu kesalahan terbesar dalam hidupnya. Mudah tertipu, tidak mampu berbohong bahkan ketika keselamatannya sendiri dipertaruhkan, dan mudah dimanipulasi melalui pujian dan hinaan, Aqua tidak terlalu berguna untuk dimiliki. Dewi ini jauh lebih menyenangkan daripada senjata apa pun yang mungkin dipilih Kazuma, tapi dia mungkin tidak lebih pintar dari satu.

Mugen – Samurai Champloo

Fakta bahwa Mugen tidak bisa membaca bukanlah apa yang membuatnya tidak cerdas – bukan salahnya dia tidak mendapatkan kesempatan untuk mempelajari keterampilan itu sampai nanti. Meskipun demikian, tidak bisa membaca pasti menghalangi kemampuannya untuk memperluas pengetahuannya – seperti halnya penolakan keras kepala untuk mendengarkan apa pun yang dikatakan orang lain yang lebih berpengetahuan kepadanya.

Mugen lebih suka terburu-buru ke dalam konflik daripada memikirkan semuanya – yang merupakan bagian dari mengapa dia membuat foil yang menghibur untuk Jin yang serius dan berpikiran strategis.

Daisuke Motomiya – Digimon 02

Daisuke Motomiya adalah contoh paling ekstrim dari kepribadian ‘goggle boy’ yang dimiliki sebagian besar protagonis Digimon sampai batas tertentu. Hiperaktif, kurang ajar, dan jarang mau membuat rencana konkret sebelum bertindak, anak-anak Terpilih lainnya menganggapnya lebih dari sekadar tantangan untuk dihadapi. Membual terus-menerus dengan harapan memenangkan hati Hikari juga tidak membantu citranya.

Miaka Yuki – Fushigi Yugi

Seluruh ‘bodoh tapi penuh energi!’ trope jauh lebih jarang terjadi pada protagonis wanita daripada pria, tetapi itu memang terjadi. Di rumah, nilai Miaka sangat buruk, dan usahanya untuk masuk ke sekolah yang sama tampak seperti mimpi buruk. Meskipun nilai tidak penting di dunia barunya, dia masih terlalu kikuk, dan sangat suka makan sehingga dia secara rutin mengacaukan rencana orang lain yang disusun dengan hati-hati untuk memenuhi wajahnya. Dia jarang memikirkan strategi sendiri, dan biasanya mengandalkan emosinya untuk membawanya melalui konflik.

Goran – Darker Than Black

Oke, izinkan saya meluruskan ini: kecepatan super Anda mencegah Anda terlibat dengan benar dalam pertempuran tanpa senjata tetapi Anda TIDAK membawa senjata? Oke, bodoh-bodoh karakter anime terbodoh.

Envy – Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Benar, menertawakan dan mengejek Kolonel Api dan bagaimana Anda membunuh sahabatnya. Rupanya Envy mengharapkan ini berjalan dengan baik? Dasar karakter anime terbodoh.!

Raye Penber – Death Note

Seorang Agen FBI yang sudah tahu bagaimana Kira membunuh menunjukkan namanya kepada seseorang yang dia curigai sebagai Kira. Logika!

Maebara Keiichi – Higurashi no Naku Koro ni

Menurut Anda apa sebenarnya yang akan terjadi ketika Anda mengikuti seorang PEMBUNUH yang memproklamirkan diri ke ruang bawah tanah yang gelap?

Baca juga: Anime Sad Girl, Anime Genre Isekai

The post 25 Karakter Anime Terbodoh Yang Pernah Ada appeared first on GEMA.MY.ID.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama