24 Anime Perang Kerajaan Keren Yang Terbaik

Kita berada di Periode Anime Perang Kerajaan yang Berperang, era Tiongkok kuno di mana raksasa Asia terbagi menjadi tujuh kerajaan yang tenggelam dalam konflik terus-menerus. Saat ini Xin dan Piao adalah dua anak yatim piatu yang bermimpi suatu hari menjadi lebih dari sekadar pelayan dan menjadi jenderal besar.

Suatu hari keduanya terpaksa berpisah ketika Piao secara mengejutkan direkrut untuk bekerja di istana kerajaan Kerajaan Qin oleh seorang menteri raja.

Setelah kudeta sengit, Piao yang lebih mati daripada hidup berhasil bersatu kembali dengan Xin, dengan permintaan agar dia bertemu Ei Sei, rei muda Qin yang memiliki kemiripan yang mencolok dengan temannya yang sekarang sudah meninggal. Pertemuan ini menjadi langkah awal bagi Xin untuk mewujudkan mimpinya dan memulai jalannya yang berbahaya dan berdarah di medan perang di era yang penuh konflik.

Sebuah cerita penuh aksi, anime seperti Kingdom didasarkan pada peristiwa bersejarah, penuh aksi dan memiliki karakter pemberani yang berjuang untuk tujuan mulia.

Basilisk: The Kouga Ninha Scrolls

Jika Anda menyukai anime perang kerajaan ninja, maka ‘Basilisk’ pasti harus menjadi tontonan Anda. Ini memiliki plot sederhana yang berkisar pada pertempuran antara dua klan ninja yang sama-sama bertekad untuk menjadi pewaris takhta berikutnya. Aksi dalam anime ini sederhana, berdarah dan mentah. Tidak seperti shounen lain yang melibatkan power-up dan serangan mencolok, yang satu ini adalah tentang pertumpahan darah dan kematian tak terduga. Bahkan perangnya agak senyap dimana setiap clan hanya diwakili oleh 10 ninja. ‘Basilisk’ menghadirkan ninja dengan cara yang layak untuk digambarkan dan persis seperti yang kita bayangkan.

Beyond The Heavens

Dinasti Han yang korup telah membawa kekacauan ke seluruh negeri, dan sekarang para petani memberontak melawan pemerintah. Ini adalah waktu ketika pahlawan terkenal dan kejam Cao Cao Mengde lahir. Menghancurkan adat dan nilai-nilai lama, ia mencoba untuk menyatukan China, dengan sekelompok pengikut dan intelektual yang menjanjikan dipilih untuk bakat dan potensi masing-masing.

anime perang kerajaan ini adalah karya aksi dan petualangan seinen sejarah dan demografis dengan dosis kekerasan yang baik, yang membawa kita dari sini ke sana selama momen dan pertempuran penting yang berbeda.

Dia bertemu orang-orang yang akhirnya akan menjadi sekutu, teman, pengikut, musuh dan saingannya, mencirikan para pemain karena sebagian besar terdiri dari karakter pria yang menonjol karena kemegahan mereka yang membuat wanita pingsan hanya dengan melihat mereka. Anime militer penuh aksi yang sangat menyenangkan seperti kerajaan untuk dinikmati selama berjam-jam.

Maoyuu Maou Yuusha

Meskipun anime perang kerajaan di ‘Maouyuu’ mengambil pendekatan yang lebih berbasis fantasi dengan menggambarkan pertempuran antara manusia dan setan, anime perang kerajaan pada titik tertentu akan membuat Anda berpikir tentang keadaan dunia yang kita tinggali. Ini menunjukkan bahwa perang mungkin akan datang. berakhir setelah Raja Iblis dikalahkan tetapi bahkan setelah itu, tidak ada “bahagia selamanya”. Sementara perang dapat diakhiri dengan senjata dan pedang, dibutuhkan kebaikan untuk mengakhiri kejahatan lain seperti kemiskinan dan perbudakan yang hidup berdampingan di dunia ini.

Hero Tales

Ada tujuh bintang di Surga, Tujuh Bintang Utara, satu untuk masing-masing Pahlawan Surgawi. Mereka mengatur Takdir, mereka menandai siklus Binatang Suci. Mereka membentuk Warriors. Di Langit dan Bumi, ada yin dan yang, serta dua bintang antagonis di utara: Tonro dan Hagun. Mereka adalah dua bintang yang menguasai Bumi. Dan Taito, tanpa menyadarinya, adalah salah satu dari dua bintang itu.

Sekali lagi, penulis Fullmetal Alchemist, Hiromu Arakawa, membawakan kita sebuah kisah tentang peningkatan diri, persahabatan, energi, dan intrik politik: Hero Tales.

The Heroic Legend of Arslan

Kerajaan Pars sedang damai dan telah berkembang secara bertahap menuju masa depan yang lebih cerah. Tapi semua ini berakhir tiba-tiba ketika raja yang mulia dikhianati oleh salah satu anak buahnya sendiri dan ini menyebabkan seluruh pasukan dihancurkan. Karena semua ibu kota mulai mengambil alih Kerajaan, Price Arslan terpaksa melarikan diri bersama Jenderal Daryun. Keduanya sekarang harus secara strategis mengalokasikan semua sekutu mereka dan menemukan cara untuk mendapatkan kembali kendali atas kerajaan mereka yang hilang. Dalam ‘The Heroic Legend of Arslan’, perang memainkan peran utama dalam mengembangkan karakter utama. Dari memiliki kehidupan mewah yang nyaman, Arslan terpaksa harus beradaptasi dengan kehidupan untuk bertahan hidup. Sambil menghadapi kekejaman perang, Pangeran harus mengatasi semua keraguannya dan mempertaruhkan segalanya untuk merebut kembali negaranya.

Sengoku Basara: Samurai Kings

Pada periode Sengoku, Jepang dibagi menjadi provinsi semi-independen, diperintah oleh penguasa feodal, juga disebut daimyo, yang terlibat dalam perebutan kekuasaan tanpa akhir.

Para daimyo ambisius dari seluruh penjuru nusantara membuat seruan perang mereka terwujud. Saat perang menyebar ke seluruh negeri, peta kekuasaan mengalami perubahan yang sangat cepat dan drastis. Namun satu orang berhasil menguasai negara dan namanya adalah Oda Nobunaga.

Tapi sekarang, seorang jenderal muda berpakaian biru muda muncul di panggung yang membingungkan, memimpin kavaleri yang kuat dari provinsi utara. Namanya Date Masamune dan dia sedang mencari kepala Oda Nobunaga dan supremasi tertinggi. Anime perang yang menarik seperti Kingdom yang perlu Anda tonton jika belum.

Guilty Crown

Cerita terjadi di Tokyo, selama tahun 2039, 10 tahun setelah virus yang disebut “Apocalypse” menyerang Jepang, periode yang dikenal sebagai “Lost Christmas”, sekarang dikendalikan oleh organisasi multi-bangsa bernama GHQ.

Ouma Shu berusia 17 tahun dan memperoleh kekuatan khusus, Tanda Raja, ketika ia bertemu dengan seorang gadis bernama Yuzuriha Inori, yang merupakan penyanyi utama “Egoist” dan anggota perlawanan. Kekuatan ini memberinya kekuatan untuk mewujudkan hati orang menjadi senjata.

Ceritanya berhasil memikat Anda, melalui adegan aksi epik dan lelucon kecil tentang konflik keadilan.

Kingdom

Anime yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi banyak penggemar genre sejarah adalah Kingdom. Ditetapkan di Tiongkok Kuno selama Perang Tujuh Kerajaan, ini adalah anime perang kerajaan yang menggembirakan untuk ditonton dan salah satu dengan gerakan militer skala luas terbaik yang pernah Anda lihat di anime. Perkelahian itu hebat, ditambah perang strategis yang cukup mengasyikkan yang akan membuat Anda mendambakan apa yang akan terjadi selanjutnya saat cerita terungkap.

The Record of Grancrest War

Meskipun ini mungkin terlihat seperti anime perang kerajaan khas atau generik kami di permukaan, cerita berkembang menjadi akhir yang memuaskan dengan animasi yang indah dan pengembangan karakter yang cukup baik. Kami memiliki dua kekuatan besar yang saling bertarung di sini dan berbagai negara bawahan pendukung serta pengkhianatan yang akan segera terjadi, menjadikan cerita ini perjalanan yang mempesona dan fantastis yang dipenuhi dengan sihir dan aksi.

Altair: A Record of Battle

Ada sejumlah aksi yang layak di anime perang kerajaan ini, tetapi pasti tumbuh subur dalam politik yang mendominasi cerita. Ini menampilkan kisah petualangan dan harapan yang menarik di era di mana kerajaan yang tak pernah terpuaskan sedang tumbuh dan semua negara bagian lain harus bersatu untuk mengusirnya. Tetapi bagaimana mereka akan bersatu ketika masing-masing dari mereka memiliki kebencian, bias, dan keinginan pribadi mereka sendiri? Di situlah seorang jenderal muda mengambil tugas dan selanjutnya adalah petualangan yang memuaskan menuju persatuan sambil memberikan rasa hormat melalui semua pengorbanan yang mereka lakukan selama ini.

Hortensia Saga

Salah satu entri terbaru dalam daftar ini, Hortensia Saga adalah anime perang kerajaan 2020 yang ditayangkan dari lineup musim dingin. Ini mengikuti kisah seorang putri yang hilang yang hilang setelah pemberontakan yang membunuh ayahnya dan meninggalkan kerajaannya di bawah asuhan adiknya yang telah menjadi boneka Paus yang mengambil alih kendali atas seluruh kerajaan.

Dia akan memulai perjalanan untuk menyelamatkan adik laki-lakinya dengan bantuan seorang tuan muda, putra ksatria yang melindunginya selama revolusi. Bersama-sama mereka harus menyelamatkan kerajaan Hortensia dari kejahatan busuk dari dalam sambil juga mengawasi kerajaan saingan yang tak pernah puas yang siap menyerang kapan saja.

The Saga of Tanya the Devil

Anime ini bukan isekai khasmu. Bereinkarnasi ke dunia yang kacau di mana perang merajalela, Tanya si pirang kecil tidak membuang waktu dan upaya untuk bangkit dalam perang dan melenyapkan musuh-musuhnya di medan perang yang biasanya menyertakan bawahannya sebagai korban di beberapa titik. Dia selalu menyelesaikan pekerjaannya dan anime perang kerajaan ini memiliki salah satu perang militer terbaik dengan elemen fantasi dalam beberapa tahun terakhir.

Kode Geass

Inilah salah satu anime perang kerajaan favorit saya sepanjang masa dan salah satu seri paling populer dan dicintai abad ini. Code Geass adalah kisah balas dendam dan pemberontakan melawan kerajaan yang tak pernah terpuaskan dan menebus kehormatan dan harga diri seseorang. Meskipun datang dengan begitu banyak pengorbanan dan pengembangan karakter yang tragis dan menakjubkan dari anime ini menjadikannya salah satu yang terbaik yang pernah kita miliki.

Gorgeous Butterfly: Young Nobunaga

Sementara ceritanya sendiri berfokus pada hubungan rumit antara Oda Nobunaga (salah satu tokoh sejarah paling terkenal di Jepang) dan saudara fiktifnya, serial ini juga menampilkan peperangan militer dengan pedang dan senjata, menjadikannya estetika visual bagi pemirsa anime perang kerajaan di tahun 2019. Apalagi lebih menakjubkan adalah bahwa kami memiliki getaran bishounen khas kami dari anime perang kerajaan ini.

Vinland Saga

Inilah anime lain dari tahun 2019 dan mungkin salah satu yang terbaik dalam beberapa tahun terakhir, Vinland Saga. Ini adalah kisah balas dendam tetapi lebih dari itu, anime perang kerajaanini berkisar pada berbagai karakter yang menceritakan kisah dari sudut pandang mereka. Ini memiliki kombinasi sempurna dari aksi (adegan pertarungan hebat tbh), pengembangan karakter (bagian paling mengejutkan dari cerita), dan drama yang bisa meluluhkan hati Anda dengan cara apa pun yang mungkin. Ini juga membawa kita kembali ke masa di mana Viking berada di puncaknya dan menghancurkan malapetaka di pulau-pulau Inggris.

Attack on Titan

Apa yang dimulai sebagai perang sederhana antara manusia melawan raksasa raksasa ternyata menjadi lebih rumit dari sebelumnya. Itu telah menjadi janji penuh dan perang skala besar antara pulau yang ditinggalkan dan kekaisaran yang mengancam keberadaan mereka begitu lama.

The Vision of Escaflowne

Klasik dari tahun 90-an dan yang dengan bangga saya rekomendasikan kepada pemirsa anime baru. Vision of Escaflowne adalah anime perang kerajaan isekai lain meskipun kami memiliki seorang gadis SMA yang dibawa ke dunia fantasi, di mana Bumi tampak seperti direpresentasikan sebagai bulan di dunia itu, sehingga dia disebut Gadis dari Bulan. Di sana, dia terjebak dalam pertempuran skala besar dari kerajaan yang berkembang dan kerajaan saingannya. Anime ini memiliki perpaduan hebat antara perang mecha-militer dan getaran folkloric dan mitis yang membuatnya misterius dan dramatis saat berjalan.

Madan no Ou to Vanadis

Di tengah perang, seorang gadis perang bernama Elen memusnahkan seluruh pasukan hanya dengan senjata dan keterampilannya. Akibatnya, hanya satu orang yang tersisa; dan itu—Tigre, seorang pemanah muda brilian yang berasal dari wilayah Alsace!

Karena keinginan Elen, Tigre terhindar dan setelah itu menjadi tawanan perang. Elen punya rencana—“Jadilah milikku!” dia memutuskan untuk Tigre! Maka, Tigre menjadi bagian dari pasukan Elen; dan bersama-sama, mereka akan menjelajah dalam perang yang tak terhitung jumlahnya!

Magi: The Labyrinth of Magic

Sepanjang hidupnya, anak muda Aladdin menghabiskan waktu di sebuah istana misterius bersama dengan jin Ugo. Tapi sekarang, waktunya telah tiba baginya untuk mengatur dan mengukir nasibnya sendiri dan menenun masa depan dunia!

Ditugaskan untuk mencari calon raja yang layak, Aladdin tanpa sadar melakukan perjalanan untuk mengubah arah dunia. Suatu hari, dia bertemu Alibaba—seorang pemuda pemberani yang bertekad menaklukkan penjara bawah tanah demi harta karun misterius di dalamnya. Pertemuan yang menentukan itu adalah awal dari semuanya! Ruang bawah tanah, dunia, orang Majus, pusaran raksasa magoi yang dikenal sebagai takdir—semuanya akan segera terurai!

Akatsuki no Yona

Kehidupan seorang putri yang terlindung dan mewah—itulah yang dinikmati Yona sejak ia lahir. Tidak ada kekhawatiran, tidak ada masalah, tidak ada stres—Yona telah mengisi kehidupan yang baik. Sekarang, dengan putaran nasib yang tiba-tiba, dia akan belajar hidup jauh di luar zona nyamannya.

Dengan pengkhianatan teman masa kecilnya dan naksirnya, Su-won, Yona terpaksa melarikan diri dengan teman setia dan pengawalnya, Son Hak. Dengan matanya yang terbuka terhadap cara-cara dunia yang tidak dapat dibenarkan serta kehancurannya dari peristiwa tragis yang terjadi, Yona akan sepenuhnya meninggalkan kehidupan masa lalunya dan menjadi seseorang yang cocok untuk menyelamatkan dan mengguncang kerajaan!

Guin Saga

Kerajaan Parros sedang diserang dan keluarga kerajaan dalam bahaya besar! Di tangan tentara Mongaul, raja dan ratu Parros dibunuh! Untungnya, “Mutiara Kembar Parros,” putri Rinda dan pangeran Remus telah melarikan diri melalui perangkat ajaib jauh di dalam istana. Jadi, semua harapan masih belum hilang!

Diangkut di Roodwood, si kembar masih jauh dari aman. Untung seorang pria dengan kepala macan tutul, yang tampaknya telah melupakan masa lalunya, datang untuk menyelamatkan! Siapa sebenarnya pria misterius ini? Mengapa dia dalam kondisi saat ini? Ada apa dengan kata “Aurra” dan “Guin” yang dia ingat? Untuk pria berkepala macan tutul, putri Rinda, dan pangeran Remus—takdir akan segera terungkap!

Berserk

Nyali adalah salah satu yang bermerek—orang-orang yang telah ditandai dan dikejar oleh iblis dan monster sampai mereka mati! Tidak mau menerima kematiannya begitu saja, Guts melawan gerombolan musuh — iblis, monster, dan manusia — dengan pedang raksasanya untuk terus hidup. Inilah kehidupan yang harus ditanggung Guts setiap hari!

Sejauh ini, Guts hanya memiliki dua tujuan—membalas dendam kepada Griffith dan menyelamatkan Casca! Keduanya adalah rekan masa lalunya dan dia rela menyerahkan segalanya hanya untuk mencapai tujuannya! Akankah dia berhasil melakukan apa yang harus dia lakukan? Atau akankah dia menyerah sebelum mencapai tujuannya? Nyali hanya memiliki satu pilihan jika dia ingin meraih kemenangan—yaitu bertahan sampai akhir!

Alderamin on the Sky

Dunia berkonflik dengan perang dan satu-satunya harapan untuk mengakhirinya terletak di tangan seorang wanita pemalas! Siapa yang mengira semuanya akan menjadi seperti ini?!

Masuk—Ikta Solork! Dia seorang wanita pemalas yang tidak memiliki minat nyata untuk bergabung dengan tentara. Gairahnya yang sebenarnya adalah sains! Tetapi karena keadaan liar, dia akhirnya dengan enggan bergabung dengan tentara. Dia mungkin malas dan bodoh, tetapi pengetahuan dan kecerdasannya tidak tertandingi! Tak lama lagi, legendanya akan lahir!

Nanatsu no Taizai

Kerajaan Singa digantung oleh ketidakstabilan karena para ksatria yang bersumpah untuk melindungi kerajaan telah diganggu oleh korupsi. Sekarang, satu-satunya harapan keselamatan terletak di tangan sekelompok orang aneh yang sekarang dikenal sebagai penjahat terbesar kerajaan. Mereka adalah “Tujuh Dosa Mematikan” dan keberadaan mereka tidak bisa diremehkan dalam hal apapun!

Dosa Kemarahan Naga, Dosa Kecemburuan Ular, Dosa Keserakahan Rubah, Dosa Kemalasan Grizzly, Dosa Nafsu Ram, Dosa Kerakusan Babi Hutan, dan Dosa Kebanggaan Singa—penjahat terbesar kerajaan, Tujuh Dosa Mematikan, sudah siap untuk pergi keluar untuk menyelamatkan masa depan semua!

Baca juga: Anime Sad Girl, Anime Genre Isekai

The post 24 Anime Perang Kerajaan Keren Yang Terbaik appeared first on GEMA.MY.ID.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama