15 Film Semi Itali Romance Terbaik Sepanjang Masa

Film semi Itali – Baik itu kencan malam, malam bersama gadis-gadis, Hari Valentine, atau Anda bersemangat untuk perjalanan mendatang ke Italia, daftar film romantis Italia ini adalah teman yang sempurna.

Saat saya belajar bahasa Italia, saya menonton setiap film Italia yang bisa saya temukan. Selain itu, saya akan menghabiskan dua minggu dalam setahun di bioskop untuk Festival Film Italia di Melbourne. Saya menonton satu kadang dua film setelah bekerja setiap malam. Pada titik tertentu, saya terobsesi dengan setiap film dalam daftar ini karena berbagai alasan.

Daftar film semi Italia ini mencakup campuran film Amerika dan Italia dan menampilkan pemandangan indah dan kota-kota Italia.

Jika Anda sedang belajar bahasa Italia, saya sangat menganjurkan Anda untuk menonton film-film ini dengan teks bahasa Italia dan membawa notepad agar Anda dapat mencatat kosakata baru. Untuk tips belajar bahasa lainnya, lihat 10 cara terbaik untuk belajar bahasa dan tips dari 11 Polyglots ini.

Berikut adalah 15 film semi Italia romantis teratas saya yang ingin Anda tonton … lagi, dan lagi, dan lagi.

Only You

Dalam rom-com yang menawan ini, kita mengikuti Faith (Marisa Tomei), seorang guru sekolah menengah dan romantis yang putus asa yang secara impulsif terbang ke Venesia untuk melacak pria yang menurutnya ditakdirkan untuk dinikahinya. Sepanjang jalan, dia bertemu dengan Peter Wright (Robert Downey Jr.) yang sangat menawan dan tampan yang melakukan semua yang dia bisa untuk memenangkan hatinya.

Saya sangat mengagumi film semi Italia ini. Oke, jadi agak klise, tapi dengan cara yang baik. Anda melihat sedikit Venesia, Tuscany, Roma dan berakhir di Pantai Amalfi yang menakjubkan. Beberapa bagian dituturkan dalam bahasa Italia tetapi sebagian besar film semi Italianya dalam bahasa Inggris. Momen favorit saya adalah ketika mereka pertama kali tiba di Venesia dengan lagu ‘O Sole Mio’ yang indah.

Parlami d’amore (Tell me about love)

Parlami d’amore mengikuti Sasha (Silvio Muccino) berusia dua puluh tahun yang sangat mencintai Benedetta (Carolina Crescentini) yang sepertinya tidak tahu dia ada. Setelah bertabrakan dengan mobil lain, Sasha bertemu Nicole, seorang wanita Prancis berusia empat puluhan dan tinggal di Roma bersama suaminya dalam pernikahan yang gagal. Sasha dan Nicole memulai persahabatan yang menjadi lebih sentimental saat Nicole mengajari Sasha cara merayu dan memenangkan Benedetta.

Bertempat di Roma, saya menjadi agak terobsesi dengan film semi Italia ini sebelum pindah ke Kota Abadi. Tidak seperti film-film Hollywood yang berfokus pada menampilkan monumen-monumen terkenal, sutradara Romawi menunjukkan kepada Anda Roma melalui mata orang lokal. Dari pinggir jalan, hingga tempat nongkrong lokal yang populer. Fakta bahwa Silvio Muccino ada di dalamnya juga membantu

Roman Holiday

Siapa yang bisa melupakan klasik terkenal dari Era Emas Hollywood ini? Film semi Italia 1950-an ini dinominasikan untuk sepuluh Academy Awards dan Audrey Hepburn memenangkan Aktris Terbaik untuk perannya sebagai Putri Ann, seorang putri modern yang menyelinap keluar dari kedutaan negaranya untuk pergi dan menjelajahi Roma sendirian. Sepanjang jalan, dia bertemu Joe Bradley (Gregory Peck), seorang reporter ekspatriat yang menunjukkan pemandangan Roma di belakang Vespa.

Room with a View

Film semi Italia Inggris ini didasarkan pada novel tahun 1908 karya penulis Inggris E. M. Forster, Room with a View. Ditetapkan pada awal abad ke-20 dengan Italia dan Inggris sebagai latar belakang, kita bertemu Lucy Honeychurch (Helena Bonham-Carter), seorang gadis muda Inggris yang mengunjungi Florence dengan sepupu dan pendampingnya yang lebih tua (Maggie Smith), di mana dia bertemu dengan seorang eksentrik. pemuda bernama George Emerson. Setelah kembali ke bahasa Inggris, Lucy berjuang dengan perasaannya terhadap George dan apakah dia masih harus menikahi tunangannya, Cecil. Ada banyak komedi lega dalam film ini yang mengolok-olok pengekangan budaya masyarakat Inggris selama Era Edwardian. Jika Anda menikmati Jane Austen, Anda akan menyukai film ini.

Manuale d’amore (Manual of Love)

Blockbuster Italia ini mengikuti kehidupan empat pasangan yang berbeda dan tahap cinta yang berbeda. Dari yang tertinggi, yang terendah, hingga mencintai tua dan muda. Pikirkan ‘Love Actually’ tetapi bergaya Italia. Film semi Italia ini begitu populer, dibuat dua sekuelnya, Manuale d’amore 2 – Capitoli successivi (2007), dan Manuale d’amore 3 (2011).

Under the Tuscan Sun (Film Semi Itali)

Under the Tuscan Sun mengingatkan saya pada ibu saya, hanya karena itu adalah salah satu film favoritnya, saya akan membuatnya menonton ketika saya bernafsu pindah ke Italia.

Bertempat di Tuscany, Frances Mayes (Diane Lane) melakukan perjalanan dadakan ke Tuscany setelah menceraikan suaminya yang berselingkuh. Dengan harapan dapat membalikkan nasibnya, Frances secara impulsif membeli sebuah vila terbengkalai di pedesaan Tuscany dan mulai merenovasi rumah barunya dan membangun kembali hidupnya. Selama kunjungan ke Roma, dia bertemu Marcello (Raoul Bova) yang menghidupkan kembali kehidupan cintanya. Terdengar seperti klise? Under the Tuscan Sun sebenarnya didasarkan pada otobiografi terlaris oleh Frances Mayes.

Il Postino (The Postman)

Terletak di pulau Procida yang menakjubkan di Teluk Napoli, Mario (Massimo Troisi) yang muda dan pengangguran dipekerjakan untuk menjadi tukang pos pribadi untuk penulis Chili terkenal Pablo Neruda yang pindah ke pulau itu dan menerima begitu banyak surat penggemar yang dia butuhkan. tukang pos sendiri. Segera, persahabatan terbentuk di antara kedua pria itu. Pablo mengajari Mario yang pemalu dan canggung kekuatan dan keindahan puisi yang dia gunakan untuk memenangkan Beatrice, seorang pelayan yang bekerja di kafe desa.

Ieri, oggi e domani (Yesterday, Today and Tomorrow)

Ini adalah Sofia Loren dan Marcello Mastroianni yang terbaik. Komedi romantis Italia ini dibagi menjadi tiga bagian yang menceritakan tiga kisah tentang tiga wanita berbeda dan pria yang mereka tarik. Loren dan Mastroianni memainkan ketiga pasangan.

Dimulai di Naples, karakter Loren, Adelina, menjual rokok pasar gelap sementara suaminya yang menganggur menghindari hukuman penjara dengan membuatnya hamil. Di Milan, Loren memerankan Anna, seorang wanita kaya tapi bosan yang memakai Dior dan mengendarai Rolls Royce. Dia menjemput seorang penulis (Mastroianni) dan bermimpi melarikan diri bersamanya. Bab terakhir diatur di Roma, di mana gadis panggilan Mara menyebabkan seorang seminaris muda mempertimbangkan kembali untuk bergabung dengan gereja.

Pane e tulipani (Bread and Tulips)

Setelah ketinggalan bus pulang ke rumah setelah liburan keluarga, ibu rumah tangga Italia Rosalba memutuskan untuk mengambil kesempatan ini untuk memberontak dari tugas rumah tangganya yang membosankan dan memutuskan untuk memulai hidup baru di Venesia. Pane e tulipani mengeksplorasi cinta dalam segala bentuknya mulai dari hubungan romantis, keluarga, dan platonis.

Scusa ma ti chiamo amore (Sorry, If I Love You )

Alex Belli (Raoul Bova) berperan sebagai eksekutif periklanan sukses yang tiba-tiba dicampakkan setelah pacarnya meninggalkannya setelah melamar. Niki adalah gadis 17 tahun yang percaya diri yang bertabrakan dengan Alex di skuternya di jalanan Roma. Meskipun perbedaan usia mereka 20 tahun, mereka mulai jatuh cinta satu sama lain. Sekuel dari film ini adalah Scusa ma ti voglio sposare (Maaf Jika Saya Ingin Menikahi Anda).

Tre metri sopra il cielo (Three Steps Over Heaven)

Steven Mancini, dijuluki “Langkah”, (Riccardo Scamarcio) adalah seorang preman dengan masa lalu yang kejam yang jatuh cinta pada Roberta Gervasi alias “Babi”, seorang siswa teladan dengan kehidupan sosial yang sibuk menghadiri pesta-pesta elit. Takdir menyatukan Babi dan Step di mana mereka jatuh cinta untuk pertama kalinya. Babi diperkenalkan ke dunia baru dan sepertinya tidak ada yang bisa memisahkan keduanya. Hubungan mereka diuji ketika seorang teman bersama meninggal.

Jika Anda menikmati film semi Itali ini, jangan lewatkan sekuel yang sangat dinanti, Ho voglia di te (I want you). Film ini didasarkan pada buku dengan judul yang sama oleh Federico Moccia, penulis yang sama dari Scusa ma ti chiamo amore.

To Rome with Love (Film Semi Itali)

To Rome with Love karya Woody Allen adalah komedi yang menyatukan empat kisah cinta yang berlatar di Roma. Kami bertemu John (Alec Baldwin) seorang arsitek Amerika terkenal yang bertemu Jack (Jesse Eisenberg) dan menemukan dirinya menghidupkan kembali masa mudanya ketika Jack mengembangkan perasaan untuk teman pacarnya (Ellen Page).

Roberto Benigni yang brilian memerankan Leopoldo, seorang Romawi kelas menengah rata-rata yang tiba-tiba menjadi selebriti besar. Di sana ada pasangan muda provinsi yang tertarik ke kota dan menemukan diri mereka terjebak dalam pertemuan romantis yang terpisah. Terakhir, karakter Woody Allen adalah sutradara opera terkenal yang mencoba menghidupkan kembali karirnya ketika dia menemukan seorang mortician dengan suara yang luar biasa.

Meskipun ini bukan film semi Itali favorit saya di daftar ini, saya tidak bisa tidak menonton sinematografinya yang luar biasa. Allen menunjukkan Roma pada yang terbaik, di bawah cahaya musim panas keemasan.

Dieci inverni (Ten Winters)

Dieci inverni didasarkan pada novel karya Valerio Mieli yang juga menyutradarai film semi Itali ini dan memenangkan David di Donatello untuk Sutradara Baru Terbaik. Dieci inverni adalah tentang Silvestro (Michele Riondino) dan Camilla (Isabella Ragonese), yang setelah kebetulan bertemu di Venesia, jatuh cinta. Selama 10 musim dingin berikutnya, mereka bertemu dan sekali lagi saling berpelukan.

Eat Pray Love (Film Semi Itali)

Saya tidak bisa tidak memasukkan yang ini ke dalam daftar. Ini adalah film semi Itali yang sangat bagus. Berdasarkan kisah nyata penulis Liz Gilbert (Julia Roberts), yang setelah menceraikan suaminya mengambil cuti panjang selama setahun untuk melakukan petualangan pencarian jiwa di tiga negara, Italia, India dan Bali. Saya sarankan membaca bukunya terlebih dahulu sebelum melihat filmnya karena memberi Anda lebih banyak konteks, seperti yang Anda harapkan dari sebuah buku.

Malèna (Film Semi Itali)

Bertempat di Sisilia, kami mengikuti cerita melalui mata Renato yang berusia 13 tahun saat ia mengikuti peran Monica Bellucci yang memukau, Malèna Scordia, seorang janda perang yang menjadi obsesi setiap pria dan membuat iri setiap wanita. Film semi Itali ini sangat mengharukan, diarahkan dengan baik, pemeran, dan akting. Anda tidak bisa menyalahkannya. fantastis!

Baca juga: Film semi Spanyol, film semi Australia

The post 15 Film Semi Itali Romance Terbaik Sepanjang Masa appeared first on GEMA.MY.ID.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama