14 Film Semi Prancis Romantis Terbaik Untuk Ditonton

Film semi Prancis ini lahir di Prancis di tangan Lumière bersaudara, dan revolusioner Georges Méliès. Bisa dibilang, Prancis membuat film terbaik di luar AS. Sejak lahirnya French New wave, Prancis tidak pernah kekurangan bakat pembuatan film atau film bagus. Sinema Prancis dikenal dengan realisme dan subjeknya yang berani. Dan jika Anda ingin menjelajahi bioskop Prancis, kunjungi Netflix AS yang tampaknya memiliki katalog film Prancis yang luar biasa. Apakah Anda ingin tertawa atau menangis, ini adalah daftar film Prancis yang sangat bagus di Netflix AS.

Terlepas dari kenyataan bahwa saat ini, ada banyak persaingan dalam hal perfilman, dengan banyak pembuat film berusaha untuk unggul di setiap departemen pembuatan film, sinema Prancis telah berkembang sejak munculnya sinema. Tidak hanya dari Prancis, ada banyak sutradara dan pembuat film terkenal yang telah terlibat dengan sinema berbahasa Prancis tetapi termasuk negara-negara seperti Polandia, Austria, Rusia, Argentina, Georgia untuk beberapa nama. Nama-nama seperti Gasper Noé, Roman Polanski, Michael Haneke, Otar Iosseliani, dkk dikenal memadukan budaya dan topik Prancis yang kaya dengan sinema mereka sendiri, yang tidak hanya indah tetapi juga sangat mendalam saat Anda menontonnya.

Bisa dibilang, Prancis adalah industri film paling sukses di Eropa – baik secara komersial maupun kritis, dan kami telah melihat peningkatan jumlah film Prancis bagus yang dirilis setiap tahun. Karena sejarah budaya yang kaya, dampak perang, partisipasi dalam politik dunia, masakan dan ibukota mode yang dikenal sebagai, film Prancis dan Prancis telah menemukan penggemar mereka di seluruh penjuru dunia, sehingga membuat bangsa menjadi satu. pengekspor film internasional terbesar. Tidak hanya pembuat film, perfilman dan industri film Prancis juga telah memberi kita beberapa aktor dan aktris terbaik yang dapat kita pikirkan saat ini. Brigitte Bardot, Marion Cotillard, Léa Seydoux, Alain Delon, Vincent Cassel, Audrey Tatou, Isabelle Huppert, dll. adalah beberapa nama aktor dan aktris internasional terkemuka yang berasal dari Prancis atau fasih berbahasa Prancis.

Sinema Prancis juga mencakup berbagai genre – mulai dari komedi hingga horor hingga romansa yang beruap hingga petualangan, drama, dan film fantasi, mereka telah ada di sana dan melakukannya. Berdasarkan apa yang dapat kami temukan di Netflix AS, berikut adalah daftar film berbahasa Prancis terbaik yang dapat Anda tonton di layanan media streaming. Juga, Anda mungkin menemukan beberapa film Prancis terbaik ini di Amazon Prime Video atau Hulu. Daftar ini termasuk film Prancis lucu, film Prancis menakutkan, film lesbian Prancis, dan film romantis Prancis.

Heartbreaker ( L’Arnacœur)

Heartbreaker adalah film semi Prancis romantis tentang seorang pria menawan bernama Alex yang menjalankan bisnis yang berspesialisasi dalam memutuskan hubungan menggunakan cara apa pun yang diperlukan. Ketika Alex disewa oleh seorang pria kaya untuk menghentikan putrinya menikahi pria yang tidak dia setujui, komplikasi muncul dan segalanya tidak berjalan seperti yang diharapkan.

Dibintangi oleh Romain Duris dan Vanessa Paradis, komedi kocak ini adalah film yang menyenangkan dan menyenangkan yang kebanyakan berlatar di Monaco.

Romantics Anonymous (Les Émotifs anonymes)

Sebuah film semi Prancis romantis semanis cokelat yang ditampilkan di dalamnya, film romantis tentang dua orang yang ditakdirkan untuk satu sama lain tetapi sama-sama menderita kecemasan sosial yang melumpuhkan ini akan benar-benar menyentuh hati Anda.

Angélique, seorang pembuat cokelat yang brilian namun pemalu, bertemu Jean-René, pemilik perusahaan cokelat. Kemistri ada di sana, tetapi bisakah mereka mengatasi kecemasan mereka atau akankah mereka membiarkan cacat emosional mereka menghalangi cinta?

I do (Prête-moi ta main)

Cerita berpusat di sekitar Luis, seorang bujangan berusia 43 tahun yang bahagia yang mempekerjakan saudara perempuan temannya untuk berpose sebagai calon pengantinnya, hanya untuk melepaskan keluarganya dari punggungnya. Dia berencana untuk membuatnya bercinta dengannya di hari pernikahannya, memberinya alasan kuat untuk tidak pernah menikah. Tapi tentu saja, bahkan rencana terbaik pun menjadi sangat salah ketika cinta memasuki gambar.

Dibintangi oleh Alain Chabat dan Charlotte Gainsbourg, film ini seru dan menghibur untuk ditonton berulang kali.

The Fairy ( La Fée)

Siapa bilang Anda membutuhkan banyak dialog untuk sebuah film semi Prancis romantis agar bisa menyentuh emosi Anda dengan sempurna? Komedi hampir hening yang kekanak-kanakan dan aneh ini adalah tentang petugas hotel malam bernama Dom yang dikunjungi oleh seorang wanita yang mengaku sebagai peri. Peri kehidupan nyata ini mengklaim bahwa dia dapat mengabulkan tiga permintaannya. Namun, setelah membuat dua keinginannya menjadi kenyataan, dia menghilang secara misterius dan Dom yang telah jatuh cinta padanya, dibiarkan mencarinya ke mana-mana.

The Taste of Others (Le goût des autres)

Sebuah film semi Prancis romantis tentang enam kekasih bernasib sial yang terjerat romantis meskipun selera dan gaya hidup mereka berbeda. Film yang sedikit dramatis tetapi jenaka ini berpusat di sekitar seorang pengusaha bernama Castella, istrinya Angélique, seorang aktris / tutor bahasa Inggris bernama Clara dan kisah cinta paralel yang melibatkan pengawal Castella, sopir musisi, dan seorang pelayan bar bernama Manie.

Amour

Film semi Prancis romantis pemenang penghargaan yang sangat diakui ini menceritakan kisah Georges dan Anne, pasangan tua yang sudah menikah yang hidupnya berubah menjadi rumit ketika Anne menderita stroke. Tragis dan indah, pedih dan membangkitkan semangat, film ini melihat realitas cinta dan pernikahan. Amour memenangkan Palme d’Or di Festival Film Cannes pada 2012 dan Academy Award untuk Film Berbahasa Asing Terbaik di Academy Awards ke-85 pada 2013.

Lola

Lola adalah penari kabaret yang merindukan Michel, mantan kekasihnya dan ayah dari putranya. Roland adalah seorang intelektual yang kecewa yang jatuh cinta dengan Lola. Saat kisah pahit ini terungkap, Anda akan dibawa ke pasang surut cinta di kota pesisir Nantes, Prancis yang indah.

The Girl on the Bridge (La fille sur le pont)

Vanessa Paradis dan Daniel Auteuil membintangi film indah tentang seorang gadis bernama Adle yang mencoba bunuh diri dengan melompat dari jembatan ke Sungai Seine. Gabor, seorang pelempar pisau, turun tangan dan membujuknya untuk bergabung dengannya di sirkus. Ikuti kisah cinta mereka yang terungkap saat mereka melakukan perjalanan melintasi Eropa dan menghadapi lika-liku kehidupan.

Jules and Jim (Jules et Jim)

Jules dan Jim adalah teman baik yang jatuh cinta dengan wanita berjiwa bebas dan mempesona yang menjalani gaya hidup Bohemia (diperankan oleh Jeanne Moreau). Ditetapkan sekitar waktu Perang Dunia 1, cinta segitiga antara ketiganya memicu ketegangan dan drama yang akhirnya mengarah ke akhir yang dramatis.

Tonton film semi Prancis romantis ini tidak hanya karena romansanya tetapi juga karena sinematografinya dan soundtracknya yang luar biasa yang dinobatkan oleh majalah Time sebagai salah satu dari 10 soundtrack terbaik. Film ini juga dianggap oleh Profesor Stephen Hawking sebagai film favoritnya sepanjang masa.

Love Me If You Dare (Jeux d’enfants)

Marion Cotillard dan Guillaume Canet memainkan peran dua teman masa kecil yang tumbuh dan secara bertahap jatuh cinta meskipun keberanian mereka tidak pernah berakhir satu sama lain. Kisah cinta mereka yang indah dan aneh pada gilirannya akan mengejutkan dan mempesona Anda saat mereka bergiliran mengeluarkan keberanian yang tampaknya tumbuh lebih keterlaluan dari waktu ke waktu, mempertaruhkan hidup dan kebahagiaan mereka sendiri dalam prosesnya.

The Story of Adele H. (L’Histoire d’Adèle H.)

Drama sejarah menarik yang dirilis pada tahun 1975 ini adalah tentang kehidupan dan cinta Adèle Hugo, putri penulis terkenal Victor Hugo. Berdasarkan entri dari buku harian pribadinya, film semi Prancis romantis ini menceritakan kisah cinta tak berbalas Adle untuk seorang perwira militer yang hanya tumbuh lebih kuat sampai akhirnya mendorongnya ke titik obsesi dan kegilaan.

The Umbrellas of Cherbourg (Les Parapluies de Cherbourg)

The Umbrellas of Cherbourg adalah sekuel dari film Lola (lihat #7 di atas) dan menceritakan kisah Geneviève, seorang gadis yang menjual payung bersama ibunya di sebuah toko di Cherbourg. Ketika kekasihnya Guy direkrut untuk berperang dalam perang meninggalkannya, dia akhirnya membuat keputusan yang akan mengubah hidup mereka selamanya.

Film semi Prancis romantis musikal ini juga dibintangi oleh Marc Michel yang mengulangi perannya sebagai Roland (dari Lola) dan dibintangi oleh Catherine Denevue sebagai Geneviève.

Populaire

Jika Anda lebih menyukai film komedi romantis yang menyenangkan daripada kisah drama dan kehilangan yang memilukan, maka film 2012 ini bisa menjadi pilihan Anda. Dinamakan setelah mesin tik yang digunakan dalam film, Populaire berkisah tentang Rose Pamphyle, seorang sekretaris yang ahli dalam mengetik cepat. Bosnya Louis kemudian mulai melatih Rose untuk menjadi juru ketik tercepat di dunia. Percikan terbang sepanjang perjalanannya untuk menjadi juara mengetik dunia, tetapi beberapa masalah pribadi menghalangi romansa.

Ditetapkan pada tahun 1958, film semi Prancis romantis yang menghangatkan hati dan sangat menawan ini pasti akan mencerahkan setiap hari.

Priceless (Hors de Prix)

Film semi Prancis romantis ini dibintangi oleh Audrey Tautou sebagai Irène, seorang penggali emas, dan Gad Elmaleh sebagai Jean, pelayan yang dia kira sebagai jutawan. Melalui lika-liku yang aneh dan keadaan yang lucu, keduanya akhirnya berhasil menjadi romansa yang lucu meskipun banyak rintangan di sepanjang jalan.

Tertarik dengan film romantis Prancis? Apakah Anda memiliki film Prancis romantis favorit lainnya yang tidak ada dalam daftar? Jangan ragu untuk berbagi di bagian komentar!

Baca juga: Film semi Itali, film semi Spanyol

The post 14 Film Semi Prancis Romantis Terbaik Untuk Ditonton appeared first on GEMA.MY.ID.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama