Tidak Puas Dengan Manga Alternatife Ending, Fans AOT Akan Mengadaptasinya Menjadi Anime!

Tidak Puas Dengan Manga Alternatife Ending, Fans AOT Akan Mengadaptasinya Menjadi Anime!

Fans AOT akan membuat anime sendiri yang diadaptasi dari ending alternatife manga yang berjudul "Attack on Titan No Requiem" 

Baca juga :

> Attack on Titan No Requiem Part 1 Sub Indo

Bersumber dari akun twitter dengan username yang bernama @ShingekiRequiem tepatnya pada hari Jum'at tanggal 4 Juni 2020, ditambah sebuah sneak peek yang menampilkan karakter utama yang bernama Eren Jeager yang masih kecil ada disudut belakang.

Untuk adaptasi anime ini belum dikonfirmasi kapan akan rilis dan sekarang menjadi pro dan kontra, setelah sebelumnya Manga AOT No Requiem juga sama menuai banyak pro dan kontra (ada yang mendukung dan menolak).

Dan untuk teasernya masih ditunda dikarenakan membutuhkan waktu banyak untuk mensajikan ini kepada para penggemarnya.

Disclaimer :

Ini bukanlah Anime Attack on Titan Official atau resmi dari pihak Mappa ataupun Authornya Hajime Isayama, melainkan hanyalah buatan Fans!

Untuk isi atau cerita yang ada didalam anime AOT No Requiem ini kamu bisa melihat Video di YouTube dengan pencarian "Song Attack on Titan No Requiem". Nanti ada sebuah video yang lagunya dinyanyikan band Linked Horizon. Isi video tersebut akan sama seperti Manga AOT No Requiem ini, yang mungkin saja akan ada perubahan meskipun tidak banyak. 

Pro dan Kontranya sih sudah keliatan yaitu :

- Pro karena memang Eren di ending alternatife ini badas dan juga fandomnya kreatif daripada menghujat lebih baik membuat ending sendiri.

- Kontra karena dianggap tidak menghargai penulisnya. Mungkin kalau Doujin (Manga) buatan fans yang dirubah endingnya masih legal dan tidak dilarang. Ini kalau dianimekan bagaimana? Jelas saja terasa lancang sekali kepada bang Hajime!. Nah jadi bagaimana menurutmu? 

Sumber : Twitter, Chapteria

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama