10 Fakta Anime Naruto Yang Jarang Diketahui Oleh Kebanyakan Orang!

10 Fakta Anime Naruto Yang Jarang Diketahui Oleh Kebanyakan Orang!

Yap!! Mungkin anime Naruto tidak asing lagi bagi kamu, karena anime ini sering sekali ditayangkan di televisi sampai berulang kalinya. Dari tahun 2010 an sampai saat ini anime Naruto masih terkenal. Atau bisa dibilang Anime ini merupakan salah satu anime yang menemani kita sejak kecil. 

Nah berikut ini yaitu beberapa fakta tentang anime Naruto yang jarang diketahui kebanyakan orang! Apa saja itu? Ini dia :

1. Sasuke Seharusnya Tidak Ada Didalam Anime Naruto

Di awal pembuatan, karakter Sasuke tidak menjadi rivalnya Naruto, dan bahkan hampir tidak digambar didalam Manganya lho!. 

Namun setelah perbincangan antara Author anime Naruto (Masashi Kishimoto) dengan tim, akhirnya mereka memutuskan untuk memunculkan seorang rival untuk Naruto.

2. Kaitan Antara Naruto dan Goku

Masashi Kishimoto merupakan penggemar berar Serial Dragon Ball. Tidaklah heran apabila Rasengan milik Naruto hampir sama dengan Kamehameha milik Goku.

Masashi Kishimoto terinspirasi dari itu, ya yang pasti tidak semuanya ya hehe

3. Takdir Naruto & Sasuke

Naruto dan Sasuke selain menjadi rival, mereka juga ditakdirkan sebagai sahabat sejati sehidup semati. 

Selain itu, mereka juga sama-sama ditakdirkan menjadi keturunan dewa Shinobi. Yaitu Ashura dan Indra.

4. Sama-sama Menderita Sejak Kecil

Sejak kecil Naruto menderita karena ditinggal mati oleh kedua orang tuanya juga dia dipaksa menjadi seorang Jinchuriki ekor sembilan (Kyuubi)

Sejak kecil Sasuke sama menderitanya seperti Naruto yaitu ditinggal mati oleh kedua orang tuanya, ditambah ditinggal pergi oleh kakaknya (Itachi). 

Sejak saat itu, mereka berdua menjadi tanggung jawab Hokage ketiga yang bernama Hiruzen Sarutobi

5. Anbu Yang Patuh

Anbu merupakan pasukan khusus yang diperintah langsung oleh seorang kage. Tidak seperti ninja lainnya, bisa dibilang misi seorang Anbu merupakan misi gelap tingkat tinggi.

Kalau mereka gagal tentu saja mereka harus siap berkorban untuk melindungi informasi dan dilarang membocorkan informasi.

6. Hubungan Naruto dan Guru Iruka

Meskipun Naruto tidak bersama kedua orang tuanya saat itu karena mereka sudah meninggal duluan, Naruto menganggap gurunya sendiri (Guru Iruka) sebagai ayahnya. Begitupula Iruka.

Karena Klan atau keluarga Iruka mati akibat insiden Kyuubi saat itu. Alih-alih benci kepada Naruto, dia malah membantu Naruto

7. Fakta Tentang Guru Jiraiya

Jiraiya merupakan salah satu guru Naruto. Atau bisa dibilang guru yang berpengaruh bagi Naruto. Dia mengajarkan tentang energi alam, jurus Rasengan, jurus Kuchiyose no Jutsu dan lainnya. 

Selain itu, dia ikut  membantu Naruto untuk bisa mengendalikan Kyuubinya supaya tidak lepas kendali. Meskipun menjadi seorang Sannin yang hebat, tetapi dia tidak mau menjadi seorang Hokage.

Kenapa Jiraiya Tidak Mau Menjadi Hokage?

8. Keluarga Uzumaki

Ternyata keluarga Uzumaki bukan berasal dari desa Konoha lho! 

Keluarga atau klan ini pada awalnya berasal dari desa yang bernama Uzushio. Namun karena klan Senju dan klan Uzumaki merupakan kerabat jauh, tentu saja ada kaitannya dan banyak pula klan Uzumaki yang lahir di desa Konohagakure termasuk Uzumaki Naruto.

9. Anime Naruto Merevolusi Kosakata Bahasa Inggris

Mungkin segelintir orang tidak akan percaya ini.

Nyatanya sebelum anime Naruto terkenal (Hype) kata Ninja, Jutsu, Chakra tidak begitu populer. Tetapi sesudah anime Naruto terkenal, kata-kata itu menjadi populer sampai saat ini.

10. Tujuan Naruto Selain Menjadi Hokage

Setelah cita-cita atau jalan ninja Naruto terwujud yaitu menjadi seorang Hokage. Sekarang ini dia merupakan Hokage Ketujuh (Nanadaime). 

Setelah cita-citanya terwujud, Naruto mempunyai keinginan lain yang harus dicapai. Yaitu melindungi desa Konoha dari serangan luar.

Nah, jadi itulah 10 Fakta Tentang Anime Naruto. Apakah kamu sudah mengetahuinya?

referensi : fandom-naruto

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama