10 Stand paling Mengerikan di JoJo Bizarre Adventure

Stand adalah kemampuan spesial yang dapat dimiliki beberapa orang. Stand sendiri mulai diperkenalkan di seri ketiga JoJo Bizarre Adventure: Stardust Crusaders. Mungkin kita sering melihat anime-anime lain yang dimana para karakternya memiliki kemampuan yang gila dan mengerikan. Serial Jojo juga tidak kalah gilanya, pasalnya 10 stand yang akan dibahas kali ini memang memiliki kemampuan yang sangat overpower. Berikut 10 Stand dengan kekuatan mengerikan di serial JoJo Bizarre Adventure.

#10. Killer Quen - Kira Yoshikage


Killer Queen memiliki kemampuan merubah objek apapun yang disentuhnya menjadi bom. Stand ini juga dapat mengeluarkan gelembung udara dan meledak jika bersentuhan dengan objek yang disentuhnya. Beberapa macam bom dari killer queen seperti Sheer Heart Attack dan Bites the Dust memiliki kemampuan yang berbeda.

Sheer Heart Attack adalah bom yang hampir tidak dapat dihancurkan, bom ini mencari targetnya dengan cara mendeteksi hawa panas. Bites the Dust adalah versi mini dari dirinya yang menyusup ke dalam tubuh targetnya, jika seseorang menemukan bom tersebut maka akan memicu ledakan dan memundurkan waktu satu jam sebelum ledakan.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama