Anime Dimana Karakter Utama Diremehkan yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Anime Dimana Karakter Utama Diremehkan, sebenarnya anime dengan jalan cerita seperti ini sangatlah umum didalam dunia per-anime-an. Namun, beberapa mungkin ada yang mencolok dan sebagian lagi hanya kerasa di awal-awal ceritanya saja dimana sang tokoh utama diremehkan. Anime semacam ini juga banyak yang sudah populer, bahkan anda sendiri mungkin sudah menonton beberapa animenya dan mencari rekomendasi baru tentang anime dengan karakter utama diremehkan.

Taruh saja lah, One Punch Man, Tensei shitara Slime Datta Ken, Black Clover, Haikyuu, Tate no Yuusha no Nariagari dan lain sebagainya. Ada alasan mengapa sang karakter utama ini diremehkan, contohnya saja karena menyembunyikan kekuatannya/pura-pura lemah, fisik yang tidak meyakinkan, atau bahkan senjata/kemampuan yang bisa dibilang aneh, dll.

Oleh sebab itulah tokoh utama dalam anime yang saya rekomendasikan kali ini diremehkan. Namun, untuk daftar rekomendasinya sendiri yang akan dibahas dibawah ini kemungkinan belum anda tonton atau bahkan anda ketahui.

1. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka




Genre: Action, Adventure, Comedy, Romance, Fantasy
Sinopsis: Bell masuk ke dunia Isekai yang layaknya seperti game, didalam dunia tersebut terdapat Dangeon, ia juga dapat menaikan level serta membunuh monster. Ia ingin menjadi yang terhebat dalam dangeon tersebut, saat akan melawan monster yang tangguh. Bell hampir saja kalah dan untungnya ada seorang gadis yang menyelamatkannya, sejak saat itu Bell dan Ais (gadis yang menyelamatkannya ) selalu bersama berpetualang didalam dangeon.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama