23 Anime Dimana Cewek Populer Jatuh Cinta Dengan Cowok Tidak Populer

Cewek populer merupakan pusat perhatian semua orang, kepopuleran cewek bisa didapat dari mana saja, entah dari nilai studinya, keterampilannya, kecantikannya, kastanya, tingkah laku maupun pekerjaannya; seperti idol. Namun apa jadinya jika seorang cewek populer malah jatuh cinta atau pacaran dengan cowok atau laki-laki biasa-biasa saja dan tidak populer sama sekali? Tentu saja hal tersebut akan membuat suasana disekitarnya menjadi gempar dan tak jarang malah akan menjadi ancaman bagi si cowok, terutama dari penggemar fanatik si cewek.

Mungkin kisah yang jauh dari realita ini sangat cocok bagi Anda jomblo yang kesepian, atau sekedar bahan untuk menghalu 😁

Cerita seperti ini bisa kita temukan dibanyak film, sinetron dan tentu saja anime. Oke! Berikut 23 rekomendasi anime dimana cewek populer jatuh cinta kepada cowok biasa-biasa saja.

1. Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru.

Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru.

Genre: Slice of Life, Comedy, Drama, Romance, School
Sinopsis: Akibat pernyataan cintanya yang ditolak pada masa lalu Hikigaya Hachiman mulai menjadi introvert di sekolah SMA-nya. Namun, karena dia tidak dapat menyelesaikan essay dengan benar, akhirnya Ia dipaksa bergabung dengan klub relawan disekolahnya.

Bersama Yukinoshita; gadis yang populer disekolahnya dan Yuigahama mereka mulai berkegiatan di klub tersebut, meskipun awalnya Hachiman sedikit anti sosial karena sifat dingin Yukinoshita. Namun, lambat laun hubungan mereka mulai membaik.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama