Urutan Nonton Anime Baki Series

Baki adalah serial anime yang populer yang diadaptasi dari manga karya Keisuke Itagaki, di tayangkan pertama kali sebagai serial animasi jepang pada tahun 2001 dan sequel pertamanya  di rilis pada tahun yang sama. Selanjutnya anime ini kembali di tayangkan pada tahun 2018, namun kali ini berbeda dengan serial yang sebelumnya yang di tayangkan di TV. 2018 anime ini di tayangkan dalam bentuk ONA atau di tayangkan di internet dengan cara streamming. Meskipun di rilis dalam bentuk ONA, anime ini tetap memiliki banyak respon positif dan sangat populer sehinnga dapat bersaing dengan anime yang tayang di TV.

Yosh! Langsung saja ke intinya, bagi Anda yang ingin menonton anime ini dan tidak tahu daftar judulnya, berikut urutan untuk menonton anime Baki Series yang benar berdasarkan tanggal rilis.

#1. Grappler Baki

Gambar: bukalapak.com

Rilis: Januari 9, 2001 - Juni 26, 2001
Episode: 24
Sinopsis: Baki Hanma merupakan seorang pemuda yang ingin mengikuti jejak ayahnya sebagai seorang pejuang, Yujiro. Menjadi seorang pejuang terkuat di dunia. Dia pun berlatih tanpa lelah dan berjuang terus-menerus untuk mengasah kemampuan dan mengembangkan tubuhnya agar dapat mencapai tujuannya. Banyak pertempuran sengi yang terbentang di depan mata, saat ia melanjutkan pencariannya untuk menjadi yang terbaik dan mengambil gelar "Raja" dari ayahnya.

#2. Grappler Baki: Saidai Tournament-hen

Gambar: myanimelist.net

Rilis:  Juli 24, 2001 - Desember 25, 2001
Episode: 24
Sinopsis: Mitsunari Tokugawa adalah penyelenggara pertempuran cincin bawah tanah Tokugawa yang bersejarah dan telah menciptakan sebuah turnamen yang menampilkan 38 petarung terbaik dunia. Banyak dari mereka adalah grandmaster dalam bentuk seni bela diri mereka masing-masing. Setiap petarung mampu menunjukkan kekuatan sejati dan gerakan rahasia terkuat mereka. Baki Hanma mendapat tempat di turnamen tersebut karena statusnya sebagai juara bertahan dari pertempuran cincin  Tokugawa.


#3. Baki: Most Evil Death Row Convicts Special Anime

Gambar: baki.fandom.com

Rilis: Desember 6, 2016
Episode: 1
Sinopsis: Trailer 15 menit yang dibundel dengan edisi terbatas volume manga Baki-Dou ke-14.


#4. Baki

Gambar: sganime.org

Rilis: Juni 25, 2018 - Desember 17, 2018
Episode: 26
Sinopsis: Main Character kita, Baki Hanma fokus  berlatih untuk menjadi cukup kuat untuk melampaui ayahnya, yaitu Yujiro Hanma sang petarung terkuat di dunia. Lima dari terpidana mati paling kejam dan brutal di dunia berkumpul untuk menghadapi Baki. Mereka mempunyai tujuan untuk merasakan kekalahan, kekuatan dan kemampuan mereka yang tak tertandingi telah membuat mereka bosan dengan kehidupan mereka sendiri. Sekarang mereka mencari Baki dengan harapan bahwa ia dapat mengalahkan dan benar-benar menghancurkan mereka. Dalam krisis ini, prajurit seni bela diri bawah tanah lainnya berkumpul untuk bertarung di sisi Baki. Pertarungan epic antara terpidana mati yang kejam dan Baki serta teman-temannya dimulai!

#5. Baki 2nd Season

Gambar: www.whats-on-netflix.com

Rilis: 2019?
Episode: 13
Sinopsis: Season kedua fari serial ONA Baki (2018).


Itulah urutan untuk menonton anime Baki yang benar berdasarkan tanggal rilism semoga artikel kali ini dapat bermanfaat.

Terima kasih sudah membaca!

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama