30 Rekomendasi Anime Ecchi Terbaik

Anime Ecchi cukup digemari oleh para penggemar anime, pasalnya anime dengan genre ini sangat menarik untuk ditonton khususnya bagi kaum adam seperti Anda. Ecchi merupakan sebuah genre anime yang menampilkan unsur mesum atau genit, beberapa dari kalian mungkin sudah mengetahui apa perbedaan ecchi dengan hentai.

Jika hentai lebih menampilkan adegan vulgar, memang dari awal juga genre ini di khususkan untuk dewasa, dan sedangkan ecchi bisa dikatakan versi halus bahkan versi sangat halus lagi dari hentai. Adegan yang ditampilkan dalam genre ini juga biasanya tidak terlalu berlebihan dan sudah sesuai standar hukum negara asalnya, Jepang.

Untuk anime ecchi sendiri biasanya dimasukan sebagai genre pelengkap atau bagian dari fan service. Untuk kamu yang mencari anime genre ecchi terbaik, mungkin kamu tertarik dengan rekomendasi anime ecchi terbaik dibawah ini.

1. Shokugeki no Souma

Shokugeki no Souma

Genre: Ecchi, School, Shounen
Sinopsis: Bercerita tentang seorang anak bernama Yukihira Souma, yang bermimpi menjadi koki utama di kedai ayahnya dan melampaui kemampuan memasaknya. Tapi bersamaan dengan lulusnya Souma dari SMP, ayahnya menutup kedainya. Ayahnya, Yukihira Jouichirou diminta temannya yang ada di Amerika untuk menjadi koki di sana. Sebelum pergi ke Amerika, Jouichirou memberikan tantangan pada Souma untuk sekolah di sekolah kuliner elit dimana hanya 10% dari siswa yang berhasil lulus. Souma pun dengan penuh semangat menerima tantangan ini dan berharap suatu saat bisa membuka kembali kedai Yukihira yang ditinggalkan ayahnya. (Sumber: OTAKOTAKU)

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama