15 Anime mirip Drifters

"Pada Pertempuran Sekigahara tahun 1600, Toyohisa Shimazu adalah barisan belakang pasukannya yang mundur karena terluka parah. Namun, dia tiba-tiba berada di lorong putih yang modern dan berkilau. Hanya ada seorang pria bernama Murasaki dan ratusan pintu disana, Toyohisa ditarik ke pintu terdekat dan ke dunia yang sama sekali tidak seperti dunianya.

Tanah asing itu dihuni oleh segala macam makhluk fantastik, serta pejuang dari berbagai era dunia Toyohisa yang dianggap sudah mati. Dengan cepat dia berteman dengan panglima perang terkenal Nobunaga Oda dan pemanah kuno Yoichi Suketaka Nasu, Toyohisa mengetahui kerusuhan politik yang melanda benua itu. Selanjutnya, mereka telah dipanggil sebagai "Drifters" untuk melawan "Ends", orang-orang yang membuat Kekaisaran Orte dan mencoba untuk memusnahkan Drifters. Saat Ends menjadi lebih kuat, mereka menganiaya para demi-human. Toyohisa dan kelompok pahlawan ini harus bertempur dalam perang dunia baru untuk membantu rakyat Kekaisaran, dan melindungi diri mereka sendiri."

Itu adalah sinopsis sekaligus gambaran anime mirip drifters apa yang akan di rekomendasikan. Meskipun saya sendiri tidak benar-benar akan merekomendasikan dari berbagai sudut kemiripan, seperti konsep isekai, perang, karakter, dark(?).

Yang paling terasa bagi saya dari anime ini adalah perang dari berbagai ras; manusia, demi-human, elf, serta campuran teknologi perang unik (modern dan non-modern), ditambah dengan tema yang agak gelap.

Berikut 15 rekomendasi anime mirip drifters:

1. Hellsing Ultimate


Genre: Action, Military, Horror, Supernatural, Vampire, Seinen
Sinopsis: Terdapat makhluk-makhluk kegelapan dan kejahatan yang mengganggu malam, menculik manusia yang malang dalam genggaman mereka. Di sisi lain Hellsing, sebuah organisasi yang didedikasikan untuk menghancurkan kekuatan-kekuatan supernatural yang mengancam keberadaan umat manusia. Integra Fairbrook Wingates Hellsing, seorang pemimpin militer yang kuat dan menghabiskan hidupnya untuk melawan mayat hidup.

Akan tetapi, pasukan Integra yang sangat besar tidak ada artinya jika dibandingkan dengan senjata pamungkasnya vampir Alucard, yang melawan jenisnya sendiri sebagai pembasmi Hellsing. Dengan pelayan vampir barunya Seras Victoria yang selalu berada di sisinya. Alucard harus bertarung tidak hanya dengan monster, tetapi semua orang yang menentang Hellsing, baik mereka yang mempunyai niat baik atau jahat.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama