10 Anime Movie Romantis Terbaik Sebanjang Masa

Cerita romantis kebanyakan memang menjadi pemenang dalam media manapun, termasuk anime. Untuk itu, jajaran anime populer dari waktu ke waktu, setidaknya anime genre ini selalu nangkring di sekitar lima besar. Memang tidak bisa dipungkiri lagi, setiap orang memang memiliki romantismenya sendiri dan itu ada dikebanyakan orang.

Untuk kisah anime romantis yang akan saya rekomendasikan kali ini adalah bertipe Movie, bagi Anda yang ingin membaca rekomendasi anime romantis lainnya, bisa dibaca di 70 lebih rekomendasi anime romatis terbaik sepanjang masa (Campuran).

Berikut 10 Rekomendasi Anime Movie Romantis Terbaik Sepanjang Masa:

Judul  SkorRilis 
Kimi no Na wa
  Misuha Miyamizu adalah seorang siswi SMA dari sebuah desa yang bernama Itomori. Taki Tachibana adalah siswa dari sebuah SMA di Tokyo. suatu hari Taki bangun dan mendapati dirinya sebagai seorang perempuan, begitu juga dengan Mitsuha ketika bangun dan mendapati mimpinya sebagai laki-laki. Usut punya usut ternyata mereka bertukar tubuh saat bangun tidur dan kembali ke tubuh masing-masing saat bangun tidur lagi. Semenjak saat itu Taki & Mitsuha sering berkomunikasi menggunakan catatan-catatan yang mereka tulis.

Meskipun, faktanya mereka kesulitan untuk hidup sebagai orang lain, khususnya berbeda gender ditambah masalah pribadi masing-masing yang harus mereka hadapi saat bertukar tubuh.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama